HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Seri Alami

INILAH Asal Usul Lahirnya Agama Hindu di Dunia

179 ratings | 42047 views
INILAH Asal Usul Lahirnya Agama Hindu di Dunia
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (82)
Apri Yanto (23 days ago)
dislike banyak2 video ini...yg cuap2 cmn nyampah doang
真野原レコ (1 month ago)
Islam itu agama fake Nabi adam manusia pertama itu salah Manusia berasal dari monyet Itu yg buat agama salah2 mulu
NOOB 77 (22 days ago)
Melody lopely hahahahaha,, kmu dan aku adalah keturunan monyet
Ngurah Suyasa (4 months ago)
Dalang / wayang cengblong banyak mengupas filsafat agama Hindu .... Kalau ada waktu dan pikiran tidak sedang kalut tolong ditonton itu .....
Ngurah Suyasa (4 months ago)
Baca dan camkan baik2 buku sejarah dan sejenisnya ..... Agama Hindu adalah agama pertama di muka bumi ini ...... jangan di balik2 .....
Santiago Irene (4 months ago)
Jangan asal Nguap saja . padahal gk mengerti sama Sekali . Makna dr Hal2 yg di bacakan ...
Santiago Irene (4 months ago)
Sebaik nya Komentator2 urusan AGAMA YG MEMPUNYAI PENDIDIKAN . Itulah Syarat2 Utama .
deden abdurohman (5 months ago)
Muhammad ada dalam weda kitab Hindu,kalkiawatara, orang yg baik akhlaknya, kendaraan nya unta,menggunakan pedang dan panah, lahir tanggal 12 rabiul awal, ibunya sumatri /lemah lembut (Aminah), ayahnya wisnuyas / hamba Tuhan ( Abdulloh). semoga tercerahkan dgn mencari tau lebih lanjut dr Alquran terjemah. nilai Islam bukan dari umat nya tp dari kitabnya
memen suherman (7 months ago)
silahksn bda jln tpi intinya kn mungkin sama. yg pnting kita baik sesama mahluk
Agus Agus (8 months ago)
agama yg pertama terlahir di muka bumi ini adalah agama islam knpa ada agama yg lain muncul
Putra Utama (4 months ago)
Semua agama itu beda....tetapi di arahkan ke satu tuhan...tuhan itu semesta alam ada yang menyebut allah.dzat rabb.syang hyang..disebut beda2 di stiap agma baik agama hindu buddha kristen dan islam itu sendiri...salm sejahtera
Eka ari Budiarta (5 months ago)
Ini agus" kyak anak kemaren sore....taunya tentang agama,kalo lo tau yunjukan bukti lo....lo kyk lahir pada jaman terbentuknya bumi dan alam semesta,kalo lo ingin tau agama apa yg pertama kli lahir kedunia....bsok ketika lo meninggal dan dijemput sang maha pencipta..nahh disana lo puas"in bertanya kepadaNYA TUHAN MAHA ESA...agama apa yg pertama kli diciptakan dan turun kedunia
Juna Junior (5 months ago)
Agus Agus kasih tau ya sebelum islam & muslim terlahir di indonesia hindu terlebih dulu ada indonesia setelah itu baru muncul lah agama islam & muslim paham sekarang
John Labu (5 months ago)
Ramesh Manian jika dipandang dari kaca mata bukan islam memang kalian akan mengatakan islam bukan agama yg pertama wujud..saya hormati pendapat kalian..tetapi kami muslim mengangap islam sudah ada sejak nabi Adam turun ke bumi..itu dari pandangan muslim...dan kami hormati pandangan anda jika anda mengatakan dewa Brahma mencipta kosmos dan alam semesta kerana itu menurut anda dan saya hormati...pandangan setiap umat berbeza tetapi haruslah saling hormat menghormati tanpa menghujat agama masing2...
MR. Krabs (6 months ago)
Agus Agus lah kalo islam knp hindu jadi agama tertua, ???
pendamping desa banjar (8 months ago)
Gk punya teori berdasarkan bukti video yg nyata, hapus video ini
herp herp (9 months ago)
Agama hindu agama kesenangan dunia tpi gak ke akhirat.. Satu2 nya agama yg benar adalah agama islam smua alam smesta binatang pohon dan segala nya lengkap di kitap al-quran
NOOB 77 (22 days ago)
herp herp mwassa,cius? Mi goreng? Oh mi dinding
Eka ari Budiarta (4 months ago)
Lu kira agama lu yg pling waowww gtu.....anak kmrin sore nih,nanti kalo lo diakhirat dan dijemput ame malaikat lo...disana lo akan tau kebenarannya
Dx Nanda (8 months ago)
Semua agama itu benar, sekarang tergantung umatnya sudah benar menjalankan ajaran agamanya??
Soera Adnyana (9 months ago)
herp herp orang yg gak bisa bertoleransi antar umatnya adalah ORANG TOLOL BEGO GOBLOK otaknya masih kayak BOCAH...!!!!
Soera Adnyana (9 months ago)
herp herp intinya semua ajaran agama ada perintahnya dan larangannya
darmo matreya (9 months ago)
Ayo terus gali kebenaran sejarah kita mosok kog budaya kita di buat muda saja!
Kdk Edy (10 months ago)
I like this
Erick the Hacker rumahan (10 months ago)
Orang hindu gaktau kemana orang setelah meninggal huuuuuuu~!!kitab apaan tuh kitab taeeekkk...
Eka ari Budiarta (4 months ago)
Eric the hecker# mudah"an lo krnak azab oleh tuhan u sendiri,lo jgn sekali" melecehkan agama hindu,lo blom tau tradisi hindu gimna,lo blom tau adat ustiadatnya kyk gmn,hti" lo ngomong somplak....gua merasa tersinggung atas ucapan lo
omang dika (9 months ago)
Erick the Hacker rumahan kok gtu caranya komen??? wicika niminata manemu duka ingat
Soera Adnyana (9 months ago)
Erick the Hacker rumahan orang yg gak bisa bertoleransi antar umatnya adalah ORANG TOLOL BEGO GOBLOK otaknya masih kayak BOCAH...!!!!
Candra Gunawan (11 months ago)
Tuhan Yg Maha Esa sebenarnya murni dipakai oleh umat Agama Hindu dan Buddha; Maha artinya "sangat besar", dan Esa artinya "Mutlak" (Esa bukan berarti Satu, kalau satu adalah Eka); Yaitu bahasa yg berasal dari bahasa Pali atau Sansekerta atau bahasa asli yg dipakai oleh Sang Buddha. Pengertian Mutlak disini adalah Tuhan bukanlah Personal, Tidak berfenomena, Tdk berkondisi, dan tdk terpikirkan oleh manusia; Maka siapa pun yg menjelaskan atau menceritakan tentang Tuhan pasti salah atau keliru, dan Tuhan akan menjadi tidak mutlak lagi.
kita semua (1 year ago)
jangan cuma belajar agama saja tapi harus belajar sejarah.nya agama tersebut ,jadi kalau kmu tau sejarahnya mungkin kalian akan bisa menghargai agama lain ,.
Firoh321 Firoh321 (1 year ago)
sembah tugu pancoran.ada2 aj si samiri bikin patung anak sapi
NOOB 77 (22 days ago)
Wah lo ternyata konent dua kali ya bocah ngentod, coli sm emak lu sn kontol
Doni Kurniawan (8 months ago)
deny Jadul .muslim tdk nyembah kubus atau batu bro.. tp itu arah kiblat muslim sluruh dunia jd satu.. biar gak mghadap ngawur
omang dika (9 months ago)
duh kalo ilmu msih mrayap jgn buat vdio
Soera Adnyana (9 months ago)
Firoh321 Firoh321 orang yg gak bisa bertoleransi antar umatnya adalah ORANG TOLOL BEGO GOBLOK otaknya masih kayak BOCAH...!!!!
deny Jadul (10 months ago)
Firoh321 Firoh321 trus tunggang tungging nyembah kubus kotak?
ningsih suher (1 year ago)
g bermanfaat bagi yg sydah tahu, karena uraian ini byk yg g bener,..
Hary Angga (1 year ago)
terlalu banyak materi yang salah, hapus aja videonya dari pada menimbulkan salah persepsi. terimakasih.
Nur Azizi (1 year ago)
Allahu akbar...tuhan maha besar yang menciptakan sekalian alam dan menurun kan hujan..maha pemurah maha penyayang...dan Allah jua tuhan kalian
NOOB 77 (22 days ago)
Correction TrackTV hahahaha indo kan rawan bocah yg yucub bro.. Mungkin bocah bocah kntl
Correction TrackTV (4 months ago)
Nur Azizi kita ini satu negara indonesia adalah negara beragama gak cuman satu agama doang bocah blom lagi ada agama lokal. yang blom diketahui banyak orang
Nyong InTim (5 months ago)
SEVEN Timor.....yup betul sekali. heheheheeh
SEVEN Timor (5 months ago)
Nyong InTim hahahahahaha dan satu lagi POLIGAMI MATI JIHAD 72 BIDADARI
Nyong InTim (5 months ago)
arti ISLAM = I (Ikuti) S (Setan) L (Lewat) A (Ajaran) M (Muhammad saw)
Firoh321 Firoh321 (1 year ago)
di toko banyak patung cepat di sembah
NOOB 77 (22 days ago)
Dri pada sembah dinding beton,
Soera Adnyana (9 months ago)
Firoh321 Firoh321 orang yg gak bisa bertoleransi antar umatnya adalah ORANG TOLOL BEGO GOBLOK otaknya masih kayak BOCAH...!!!!
deny Jadul (10 months ago)
Firoh321 Firoh321 daripada tunggang tungging nyembah kubus kotak?
Muhamad Rowi (1 year ago)
siiip,mantep msd
agus nedi182 (1 year ago)
Firoh321 Firoh321 menurut mu apa itu agama?
Shumida Chin (1 year ago)
nabi muhammad itu agamanya hindu buddha
deden abdurohman (5 months ago)
ada Muhammad kan dalam kitab kamu?beliau baik akhlak nya, lahir tanggal 12 Robiul awal, ibunya Aminah,, ayahnya Abdulloh,cepat masuk Islam
Juna Junior (5 months ago)
Shumida Chin nabi muhammad dari agama islam & muslim jadi beda sama agama hindu atau buddha paham
Erick the Hacker rumahan (10 months ago)
Diem loe,,anak bau kencur...
Rizky Dabo (11 months ago)
Shumida Chin dasar setan
Shumida Chin Muhammad adalah keturunan nabi Ismail, anaknya Ibrahim/abraham
araky bally (1 year ago)
ada2 saja kelompok radikal islm
araky bally (1 year ago)
kakakakaka,
Putu Sudianta (1 year ago)
Hanya satu yang di puja yaitu brahman (tuhan hyang maha esa)yang menyebabkan segalanya ada , adapun dewa menurut hindu adalal bentuk manisfestasi dari pada ide sang hyang widhi wasa yang berasal dari bahasa sansekerta div : sinar. Di vidio ini salah memberikan penjelasan tenteng keesaan tuhan menurut hindu. karena hindu agama fleksibel nama nama tuhan itu banyak dan bisa berintegrasi ke dalam budaya apapun di seluruh dunia. Hindu juga sangat toleran kepada perbedaan karena perbedaan itu adalah ciptaanya. Tuhan hindu juga disebut acintiya; tidak terpikirkan dan tidak punya bentuk.
Bali Dps (1 day ago)
dewa sema juga perlu dewa brahma pencipta dewa wisnu pemelihara dewa siwa pelebur
Erick the Hacker rumahan lah kok bata ditumpuk disembah dan dicium. Stress ?
NOOB 77 (22 days ago)
Erick the Hacker rumahan kontol kok biasa dibilang burung
Ibnu Hermawan (4 months ago)
Erick menista itu namanya.
Imade Mangku Mangku (6 months ago)
jangan hanya bisa menghujat agama lain..pelajari dulu agamamu..dan sejarahny.. kalo kmu kenapa cium lantai..batu.. terus marah ngak kamu di bilang gitu.. trus kenapa kata kata dari hindu seperti karma pala..kau pisahkan jadi karma dan pahala.sorga.. kau jiplak
sute wijaya (1 year ago)
sabda kresna kepada arjuna kemulian seseorang bukan dari wangsa/ketrunan..kemulian seseorang karena dharmanya.....
sute wijaya (1 year ago)
salah hindhu tidak mengenal kasta yg ada adalah catur warna.....frofesi pekerjaan....yg digunakan jg oleh seluruh umat didunia.....casta itu bahasa portugis....pada waktu itu digunakan untuk yg berfrofesi sebagai budak.....frofesi yg tidak termasuk dlm catur warna disebut candala......kasta inilah dijadikan alat politik untuk menghancurkan hindhu......
Bali Dps (1 day ago)
Kasta itu perlu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.