HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Rahasia Rambut

10 MITOS KESEHATAN ini terlanjur dipercaya padahal SALAH KAPRAH!!

12 ratings | 71 views
Tips Membaca Pesan Rahasia Rambut Anda *** Download FREE eBook SECRET HAIR REVOLUTION** Available for Limited Time disini: http://www.montclairklinik.com/secrethairrevolution ▶Dapatkan Tips & Trik Gratis untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut tubuh anda dengan Subscribe Ke RahasiaRambut dilink ini: http://bit.ly/sub-rahasiarambut Lihat BLOG KESEHATAN RAMBUT ➢➢http://www.rahasiarambut.com/ Kunjungi Facebook http://bit.ly/fbpage-rahasiarambut Padahal, nggak semua anjuran tentang kesehatan itu benar, lho. "Lagi pilek jangan makan es krim!" Pernahkah kamu mendapat larangan seperti itu dari orangtuamu saat masih kecil? Yap, mitos-mitos seputar kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, bahkan sejak kita masih kecil. Kurangnya pengetahuan terkadang membuat seseorang bingung antara harus percaya atau memilih mengabaikan anjuran tersebut. Padahal, nggak semua anjuran tentang kesehatan itu benar, lho. Berikut10 mitos kesehatan yang banyak dipercaya padahal salah 1. Suplemen vitamin dipercaya bisa bantu jaga kesehatan. Suplemen vitamin tidak hanya sia-sia tapi juga bisa membahayakan bagi kesehatan tubuhmu. Sebuah proyek penelitian 20 tahun tentang suplemen vitamin menunjukkan bahwa orang-orang yang banyak mengonsumsi suplemen vitamin ternyata memiliki kesempatan lebih tinggi terkena kanker. 2. Sel otak tidak bisa dipulihkan. Banyak orang percaya kalau sel otak tidak dapat pulih kembali. Faktanya, ada proses yang disebut 'neurogenesis'. Proses ini akan menghasilkan neuron baru di hippocampus, bagian otak yang bertanggung jawab untuk belajar, ingatan jangka panjang, dan emosi. 3. Membaca di ruangan gelap bisa merusak mata. Banyak yang percaya jika membaca di ruangan gelap bisa merusak mata. Faktanya, membaca di ruangan remang-remang tidak akan menyebabkan penglihatan memburuk. Ketika membaca, matamu mungkin akan terasa lelah, namun dalam jangka panjang, hal tersebut tidak menimbulkan masalah serius dengan penglihatan. 4. Minum banyak air putih bisa membuat jerawat berkurang. Minum air putih yang cukup memang penting bagi kesehatan. Namun air putih bukanlah obat untuk masalah jerawat. Kulit yang dilembabkan dengan baik memang bisa beregenerasi lebih cepat, namun sebaiknya kamu jangan berharap bahwa jerawat bisa dikurangi dengan minum banyak air putih. 5. Ngemil di malam hari bisa bikin gemuk. Ngemil di malam hari bukanlah penyebab utama seseorang mengalami obesitas. Pasalnya, tidak ada bedanya ngemil di malam hari dengan saat siang hari. Salah satu penyebab seseorang bertambah gemuk adalah kurangnya aktivitas fisik. 6. Tumbuh gigi bisa bikin bayi demam. Bagi para orangtua, bayi yang demam tinggi seringkali dikaitkan dengan tumbuh gigi. Padahal, anak yang tumbuh gigi tak harus mengalami demam. Hal ini dikarenakan, anak usia 6 bulan sampai 3 tahun memiliki risiko peningkatan infeksi ringan seperti pilek atau flu yang dapat menyebabkan demam. 7. Duduk menyilang bisa bikin varises. Penelitian tidak membuktikan bahwa duduk dengan kaki menyilang dapat menyebabkan kerusakan syaraf atau varises. Hal ini tidak menyebabkan kerusakan serius karena tekanan darah akan kembali normal saat kita mengubah pose duduk. 8. Berlari bikin lutut sakit. Faktanya, berlari tidak melukai lutut jika kamu melakukannya dengan benar. Jangan lari tanpa alas kaki, pilih sepatu yang nyaman, dan hitung seberapa kuat kamu berlari. Umumnya, pemula sebaiknya tidak berlari lebih dari 3-4 kali dalam seminggu. 9. Menonton TV terlalu dekat tidak baik bagi matamu. Banyak yang percaya jika menonton TV terlalu dekat dapat merusak mata. Faktanya, meski mungkin akan terasa lelah, namun menonton TV dari jarak dekat tidak akan merusak matamu. 10. Jangan makan es krim kalau lagi sakit. Banyak yang bilang kalau lagi sakit seperti demam, flu, atau sakit tenggorokan sebaiknya tidak makan es krim dulu. Padahal es krim tidak akan membuat penyakitmu tambah parah. Malah terkadang, es krim bisa membuat rasa sakit di tenggorokan menjadi lebih baik. Es krim juga bisa memberi kalori tambahan saat kamu nggak doyan makan yang lain. --FIND OUT MORE INFO ON VIDEO-- Jangan lupa Subscribe to ke Rahasia Rambut! ▶︎⟹⟹⇨⇨➢➡︎ Yuk, Kunjungi Facebook kami!!!!! Follow Us on Facebook : http://bit.ly/fbpage-rahasiarambut ============================================== RahasiaRambut.com adalah channel seputar kesehatan rambut dari kaki hingga kepala untuk menunjang penampilan anda setiap harinya agar semakin menarik dan atraktif. ============================================== Website - http://www.rahasiarambut.com/ untuk konsultasi GRATIS langsung saja WA ke 0812-8202-3614
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (23)
Siti Listianingsih (2 months ago)
iya bener gann msa cm bnyak mnum air pth jerawat ilang
Radhe Fallah (2 months ago)
Hadir bawa support balikin ya boss
InsideDBox (2 months ago)
Sebagian besar masih diterapin tuh
Hape Beken (2 months ago)
tanah airku tidak kulupakan kan kukenang sepanjang hidupku by hapebeken
Rahasia Rambut (1 month ago)
tanah airku, bukan tanah air beta kan gan...
Bijj gaming (2 months ago)
Begitulah mitos gan
Verena Mesra (2 months ago)
Nice info nihhh..
CAH KERJO (2 months ago)
faktanya kalau support orang lain itu kerenn hehehehehe
Ardo Channel (2 months ago)
Mkasih banyak om infonya. Jadi bermanfaat..... Cm no 3 yg gc setuju. Klo baca ditempat gelap kan emang gc bisa. Gimana ngeliat tulisannya..... E..... Di penjelasan mlah remang" hadeuh
Rahasia Rambut (1 month ago)
iya gan betul juga ya.. hahaha.. tapi katanya sih kalau ditempat gelap bukan merusak mata, tapi bikin mata capek aja
yosssep (2 months ago)
Setuju sekali. Gua kalo pilek tetep minum Es wkwk
YSM Channel (2 months ago)
makasih infonya bro
RF Gaming&Tutorial ID (2 months ago)
Bermanfaat sob
Rahasia Rambut (1 month ago)
makasi gan
Quit Moment (2 months ago)
Saya suka music nya
Rahasia Rambut (1 month ago)
iya gan, thank you .. ga sengaja juga nemu ternyata lumayan bagus
top trending (2 months ago)
.wah makin mantap aja bang. . ane suka nih yg kyk gini.
CAH KERJO (2 months ago)
info yang bermanfaat gan.... mantab
Hewod Gaming (2 months ago)
Hahaha memang benar😂😂
Informasi TerUpdate (2 months ago)
Saya suka penjelasan di membaca dituangkan gelap😃
Siti Listianingsih (2 months ago)
ane termasuk tuh gan yg kalo lg pilek jangan makan es..hahah
IRFAN CHANNEL (2 months ago)
Wahh ternyata ini semua mitosnya
AESY Supriyatna (2 months ago)
Mantap

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.