HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Sehat Channel

Jika Anda Didekati Kucing, Berarti Ada 3 Pertanda Ini Dari Allah

11448 ratings | 2042045 views
LIHAT SEMUA VIDEO KAMI : https://www.youtube.com/channel/UCVP1OPme1eSNHn43RYwX-KQ/videos =========================================== Kucing adalah salah satu hewan lucu yang begitu menggemaskan. Hewan berbulu ini hidup disekitar lingkungan kita, serta biasanya dipelihara oleh manusia, tetapi tidak jarang mereka juga hidup dengan mencari makan sendiri. Hingga tak mengherankan bila kehadiran kucing kerap didapati diberbagai tempat.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (669)
Andrea Keyla (20 hours ago)
ayah aku disamperin kucing terus setiap ayh aku dduk di kursi depan terus beberapa hari aku pnya virasat eh ayah aku beneran meninggal😭😭
Riska Guslianof (20 hours ago)
Saya ga punya kucing tapi setiap hari slalu buang kotoran kucing yg ada didepan rumah😂😂
Nabila Sauqi (1 day ago)
aku jdi kasian melihat banyak kucing yg terlantar kucing kan ga punya akal jd kalo dia mencuri itu tandanya dia lapar , semoga kucing"yang ada di dunia masuk syurga aamiin YA ALLAH
sukma kinasih (1 day ago)
Makasih ya Dulu aku ga suka kucing tapi gara gara liat video ini aku jadi suka
Silvia Wulandari (1 day ago)
l like cat😍
Flyman 134 (1 day ago)
Pas aku tidur paginya kucing tidur diatas aku gemes :)
Flyman 134 (1 day ago)
Aku makan daging trus Ada kucing aku kasih separoh gpp lah aku gk tega liat kucing kelaparan aku ikhlas:)
ika fitri (1 day ago)
aku sering kali seperti itu hampir setiap hari aku di gituin kucing jalanan
ocong ganteng (1 day ago)
Keluarga ku kalo ada kucing masuk rumahnya kucingnya di pukul
Azziz Abdiantoro (1 day ago)
Kucing gw dirumah udah 5 generasi. Dari anak cucu istri sah nya sampe simpenannya. 1 hal ttg kucing,klo lo kasih makan rutin,mau lo taro ayam di atas meja dia gk bakal nyolong
hera permata (1 day ago)
tidak ada Hubungannya Dengan Meong.. Meong jg Makhluk hidup meong Datang ke kita karena mau Minta Makan... Tapi, SAYANGNYA ALLAH SWT KPD UMATNYA YG BERIMAN SERTA MAU BERTAUBAT. Allah selalu menyayangi setiap saat. bukan hanya 1 hari atau pun 1 jam. dan bukan karena adanya Kucing... Kalau di rumahnya tidak didatangi kucing berarti Allah tidak sayang gitu ?? Jangan Asal Ambil kesimpulan ALLAH SWT TIDAK PERNAH LELAH MENYAYANGI KITA HARUSNYA KITA LAH YANG SADAR DIRI jika ingin di sayang sama Allah SWT RAJIN SHALAT, BACA ALQURAN, BERZIKIR, BERSEDEKAH, MENUNTUT ILMU 💞 LUANGKAN WAKTU UNTUK BERDOA KPD ALLAH Kasih Makan jangan cuman Kucing. Kalau ada Teman kita, atau hewan yang lain Kasih Lah makan sebagian makanan yang kita punya. Jd sedekah atau bagi makanan jgn hanya meong aja. Di mana pun bs BERSEDEKAH ASAL IKHLAS Dan sedekah juga bukan hanya dengan makanan saja Tapi bisa dengan cara BERZIKIR, DAN MEMBAGI HARTA BERUPA UANG, PAKAIAN UNTUK ORG YG MEMBUTUHKAN.
Theresia Sukesi (1 day ago)
hewan manja gak setia g berguna g bisa jaga rumah gk ramah ama majikannya..... hewan g brrmanfaat
Inung Launa (2 days ago)
Saat aku sedang sholat kucing aku berjalan jalan diatas sajadah ku dan bermain-main di sajadahku:^
deo thank (2 days ago)
Waktu itu ada kucing melshirkan di shopa saya
kakaknya lesly (2 days ago)
I love cat you debes efer i like dit is chennel 😊😊
Andro Hulu (2 days ago)
3 Pertanda. 1. Kucingnya Lagi Lapar 2. Kucingnya Sedang Lapar 3. Kucingnya Memang Lapar
alfan kuroko (2 days ago)
Kalo pas ngewe dideketin kucing,n
suhar tati (2 days ago)
Percaya ga prcaya sih waktu itu makan di psy bintaro padahal banyak pelanggan di situ dan gue juga makan di situ sm temen2 dr skian banyak pelanggan tuh kucing kenapa nyamperin gue..?? Alhasil karena w inget hal2 gitu ya udh w bagi jg si emeng nya
suhar tati (2 days ago)
Gue sih lebih mikirnya mungkin karena gue melihara kucing dirumah..jdi walau w keluar rumah kucing lain bs ngerasain aroma kucing yg nempel di gue hahah..jd lebih ke insting hewan kali ya..maka nya dia lbih milih gue
Nisa Khoirunnisa (2 days ago)
Kucing dirumah ku kalo gak dikasih ikan pasti nyari sendiri trus dibawa dh ikannya kerumah..kucing juga punya perasaan loh
Future Gaming YT (3 days ago)
Ok
Mmk Des (3 days ago)
Kucing pun tau mana yg baik dan mana yg tk baik yg baik selauli didekati ,tp orang tk pernah mensyukuri pemberian kita mlh egonya bertambah tinggi.
Baperin Aja (3 days ago)
Woww baru tau.. Di chanel ku ada cara dapetin pahala haji walaupun belum berhaji
Rio Gaming Indo (3 days ago)
Saya didatangi kucing peliharaan yang kabur
Rahmi Thul (3 days ago)
Aku pernah dicakar kucing sampe dibawa kerumah sakit aku dicakar grgr aku selametin kucing aku yg lagi berantem eh kucing nya mah lompat gelantungan di kaki aku sampe berdarah2 bekas ny masih ada tapi aku biasa aja sampe sekarang ngga takut tuh sama kucing
Kim Minnie (3 days ago)
slalu kucing dtg kt aq alhamdulillah 😂
Rony Octa (3 days ago)
Capek2 nonton isinya begini doang
Alycia NW (3 days ago)
hoax ini cuman kucing kalo laper juga didekatin
Barge Welder (4 days ago)
Haii..... Saya bukan non muslim......sya chrstian..... Tapi sya sayang pada haiwan...trutama kucing..... Kucing adalah sbhagian dlm hdup sya......drumah byak kucing yang sya jaga mkan minum..... Klau dpsar..slalu sya jmpa kucing tepi jalan,pralize,sakit..dan sbgai nya.... Ada anak kucing hmpir dlangar kreta,lpastu trus sya ambil...... Sya brkrja di malaysia....saat hri ahad...sya psti brjlan,sya trjmpa anak kcing yang mngaum2 di tepi pasar malam...tiada seorang yang ambil psal kucing...cuma lintas bgitu aja....sya prhatikan dri jauh........memng tiada seorang pun yng ambil kisah trhdap anak kucing tu.....tanpa brfkir,sya belikan kuih pisang goreng yang lembut.....sya kisarkan grng psang tdi,bagi kpda kcing trsebut...sya mlihat dri dgn dekat....trnyata mata nya berair sdikit....badan nya,lemah skli....sya hmpir mngis tgk keadaan anak kucing....hnya sya mmpu,sebak di dlam hati........ Lps sya bgi kcing tu mkan...sya trus balik smbil mnoleh2 kblakang saat kcing mkan grng pisang....sya hrap kucing tu,sihat2...hrap ada lah manusia yng berperikemanusian trhadap haiwan......hargai lah haiwan2....haiwan2 mungkin akn jadi pnyelamat kita..............
Google Gaming (4 days ago)
Kucing gua dibuang nenek,pdhl klok eeq g perrnah di area rumah,klo makan pun nunggu sisa dari gua,jdi klo gua makan dia duduk anteng,nunggu sisa dari gua 😩
Nharsy Anjaeny (4 days ago)
Tapi kucing drumah ku suka makan ank ayam gimana dong.?
Sf hancur (4 days ago)
aku Pernah Lgi makan lalapan Banyak orang makan Eh tpi Cuman aku yg di datangin Langsung ku kasih ayamku biar dia makan
neti herawati (4 days ago)
ada sodaraku dulu yang semasa hidupnya melihara kucing, beliau tidak punya anak, suaminya sudah lama meninggal beliau hidup sendirian di rumahnya, hanya kucing yang selalu menemaninya, rumah kami berdekatan,suatu ketika beliau sakit selama 1 minggu, si kucing enggan pergi dari ranjang, sudah ku taruh di ruang tamu tetep balik lagi ke ranjang beliau, sudah di pindahkan sama ibuku tetep gak mau,balik dan balik lagi ke ranjang beliau temani beliau yang sedang sakit parah,sampai ajal menjemput beliau si kucing setia tiduran di ranjang samping beliau,si kucing saat kami memandikan jenazah beliau dia ada di situ, sampai saat mengantar ke pemakaman kucing itu ngikutin kami, saat kami akan pulang ke rumah entah kemana kucing itu pergi, 4 hari kemudian kucingnya balik lagi kerumah beliau, keadaannya kurus yang tadinya gempal, kucingnya gak mau pindah dari ranjang di kamar beliau, kami rawat kami kasih makan, tapi menjelang 40 hari beliau kucingnya mati, kami kuburin di dekat pemakaman beliau 😭😭😭
P. G (4 days ago)
Gw suka kucing
Rvs 2314 (4 days ago)
Assalamualaikum..Jan la mengusir kucing..sebab..nanti d akhirat..haiwan ini la yang akan menyelamatkan kamu dari siksa api neraka wahai manusia2...haiwan yang tidak bersuara d dunia ini akan bersuara d akhirat untuk mengurangkan beban kamu nanti d akhirat...bukan hanya kucing..tapi haiwan lain juga...tapi kalau tidak suka kucing pun..jan la sesekali memukulnya...kasian la dekat kucing....bagi ja sisa2 makanan tu...okay...
IMRON ADIN (4 days ago)
Petandanya muncul pada minit 2:03. Welcome
akagami crack (4 days ago)
Tadi gua juga di deketin anak kucing...
Indah Lestari (4 days ago)
Dlu pernah punya kucing banyak, tp tetangga kanan kiri pd sebel. Skrg g punya😥... Tp sekitar rumah masih banyak kucing. Jd kalo ada ikan sisa asal aja aku letakin di belakang rumah biar mereka makan.
maulida yunita rahmah (4 days ago)
aku deketin kucing kiarain dia mau kencing aku usir sedih deh:(
red and white (4 days ago)
Pokok utamanya tumbuhkanlah rasa manusiawi
oxsha julian (4 days ago)
Kena banget,
Sukirno serizawa (5 days ago)
saya pernah di datengi kucing,tapi saya gak megang makanan,secara tiba2 kucing itu duduk di pangkuan saya,iti artinya apa ya
Izzy • Pizzy (5 days ago)
Dulu pas kecil w sering miara kucing, tapi sekarang udh gk.. Nah pas dijalanan kalo ada kucing pasti nyamperin w, kek udh kenal gitu ama w
Helda Marcella (5 days ago)
Sumber mana? Hadith mana kamu rujuk? Jangan suka suka kata 3 petanda dari Allah tapi tiada dalam Quran Mahupun Hadith. Ini fakta atau pendapat kamu sahaja?
Pramudya Prilo (5 days ago)
paling kesel kalo liat orang yg ngusir kucing dipukul
putra wibs (5 days ago)
aku kasih Indomie kari ayam baru mateng , knapa kucing nya ga mau makan ? apakah dia pilih2 makanan dan termasuk kucing golongan sombong
putra wibs (5 days ago)
WOAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA
Ridho fathurrahman (5 days ago)
cacat lo buat apa lu kasih mie indomie peak kasi ikan aja ama nasi
Dian Yudanti (5 days ago)
Stiap gw solat, kucing gw didepannya. klo engga, dia disamping gw. Pas atahiyat, dia minta dibelai,dia minta di gendong. Itu stiap hari
sarah naelussa'adah (5 days ago)
Waktu aku sholat maghrib aku sujud ada kucing
Zudi Pratama (5 days ago)
Semoga semua orang yang sudah mbaca bisa sadar aminn
ATHIRAH JIHYO (5 days ago)
Saya punya kucing 1 nama nya mikki manja banget setiap hari dia makan 3 kali sehari akhirnya badan nya gede banget, terkadang dia makan 5 kali sehari kalau ada acara di rumah
alief hakim (5 days ago)
Saya pengen melihara kucing cuman keluarga saya tidak suka dengan kucing :(
Anggita Pramadani (5 days ago)
ya aku juga aku ingin melihara kucing tapi keluargaku tidak suka kucing:(
RDP CHANEL (5 days ago)
Si merah udah nempel,Sub back y kawan
S Mustofa (5 days ago)
InsyaAllah....berbagi
Maharani Rajwa (5 days ago)
Ada satu kucing mijit gua mulu 😂👍🏼kucing sodara Cerita doang..
Aris Munandar (5 days ago)
sama ibu mau melihara kucing gk bopeg katanya suka buang kotoran sembarangan dan buang air kecil sembarangan padahal kan itu hewan kesayangan nabi muhamad S.A.W
Leandro Ciccone (5 days ago)
tergantung kebiasaan. kalo dipelihara sjk kecil dan dibiasakan disiapkan bak pasir utk pup maka dia akan terbiasa terus smp dewasa.sy sdh lama memelihara kucing dan yg suka iseng atau sembarangan ya kucing liar sj krn tidak terbiasa.bahkan dulu ada kucing sy kalo pup ya di WC tinggal disiram sj ama si empunya 😀
Leandro Ciccone (5 days ago)
tergantung kebiasaan. kalo dipelihara sjk kecil dan dibiasakan disiapkan bak pasir utk pup maka dia akan terbiasa terus smp dewasa.sy sdh lama memelihara kucing dan yg suka iseng atau sembarangan ya kucing liar sj krn tidak terbiasa.bahkan dulu ada kucing sy kalo pup ya di WC tinggal disiram sj ama si empunya 😀
lugi karna (6 days ago)
Kucing tiba2 datang kali2 bahas dong kenapa buaya tiba2 datang menghampiri kita wkwkwk
Muhammad khadafi (6 days ago)
Saya insyaallah tidak pernah mengusir kucing sebelum ini.. sebab saya sayang sama hewan peliharaan nabi Muhammad... :)
Istiawan Ari (6 days ago)
pertanda kucing saya minta makan
inna lestari (6 days ago)
Bukannya didekati itu kucingnya minta makan
Model Kit Builder (6 days ago)
Kalo gw dideketin anjing, trus kaki gw dijilat"
Fatimah Nur Aulia (6 days ago)
jadi keinget sama kucing aku nih tapi nggak papa lah. aku ikhlaskan dia pergi😫😫😫
API BOM (6 days ago)
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
KYJAMES Crafting (6 days ago)
Gua pagi pagi didatengin kucing gua pas lagi tidur kalau masih tidur gua dijilat terus sama kucing gua,pas udh bangun gua kasih makan,pas kucing gw udh makan di langsung pergi main,jadi pertanyaannya kucing itu beneran ada pesan atau dia seperti anak yang ingin meminta sesuatu kepada ortunya?
lisa blackpink (6 days ago)
Aku suka kucing 😍 tpi ad jga yng g suka sm kucing sampe sampe di siksa 😢😭😭 pdhal kucing itu g slh apa apa tba tba di siksa 😢😭
syirik mane kau belaja ni.....???
Jash l (6 days ago)
Kucing gw dikati gw mah karna kelaperan
l Love My Chanel (6 days ago)
Kucing itu pencuri ikan ( ̄へ ̄)
She Awany (6 days ago)
Gimana kalo kita kasi kucing makanan tpi dia tk mau makan?? Maunya yg enak2 sebab tuan dia yg dulu sering bagi makanan special (Whiskas, frieskis) eh sampe ke rumah saya cu ma kasi makan nasi sama ikan dia tk mau 😩
Leandro Ciccone (5 days ago)
dibelikan pakan kering ada kok di petshop.pakan kering tp loss gak dikemas kecil² spt supermarket.sy biasa beli yg seplastik setengah kilo skitar 12rb.kalo pakan kering lumayan irit.apalgi jk kucing tsb tidak hny tingfal di rmh qt alias msh bs mencari makan di tmpt lain.
Azwan Nasir (6 days ago)
😟😟😟
Goku Ultra Instinct (6 days ago)
lol palsu
Bintang Bintang (7 days ago)
Kalau saat kita enak tdr trs di samperin ma kucing apa tu tanda ya pdhl q gk punya kucing.... Hhhh
FARHAN RIZKI (7 days ago)
la terus kalo punya kucing,kucing nya deketin pertanda apa bukan?
GERRY. P (7 days ago)
Bohong bohong bohong.goblook!!
Lia Yunari (7 days ago)
Aku pernah didatangi kucing
Dela Ramadhini (7 days ago)
Lah kalo kucing aku pas lagi makan sama keluarga dia maraton, gak 1 org aja yg didatangi😂
Leandro Ciccone (5 days ago)
menurut sy semua tergantung kebiasaan.krn sy uda lama melihara baik yg nemu udah gede atau yg melihara sjk baru lahir.klo sjk kcil dibiasakan tertib ya tak akan ada mslh.ada org makan jg gak ribut atau naik² ke meja dll.asalnya memeliharanya jg teratur ngasih makan dll
Daniel Irawan (7 days ago)
Siiiiiippp terima kasih infonyaa
Eli Okta (7 days ago)
Kalau kucing ku deketin aku tandanya dia lapar hehe😂 Dan kucing ttanggaku pun sering samperin aku karna kebiasaan ku kasih makan soalnya nggk pernah di rawat 😢
Ibu Marsiyam (7 days ago)
aku sayang banget sama kucing😘❤
Ziki Erlandi (7 days ago)
Klo aku setiap hri di samperrin kucing hampir setiap jm
DxCommando Jr (7 days ago)
Tapi klo udh dikasih malah ga dihabisin gimana min?
Fadillah Hanun (7 days ago)
Tapi kucing bikin gw kesel.... Kucing pernah bunuh hamster gw...gw jadi kesel ama kucing dan males liat kucing
Leandro Ciccone (5 days ago)
lah namanya karnivor kok disalahin klo makan hewan lain😀 ya hrs qt yg hati² naruhnya donk.sy uda belasan tahun melihara kucing dan so far aman² saja.ada bbrp peliharaan burung jg aman.kandangnya tidak mudah dijangkau kucing.
Androboy Channel (7 days ago)
Klo di masjid kebanyakan kucing di gubris gk boleh masuk sama penjaga masjidnya.
Hafip 12345 (7 days ago)
Allhamdulillah cintailah ciptaan ALLAH SWT
Roynaldy Anggara.p (7 days ago)
Kenapa ya kucing tetangga kerumah ku semua bukan kerumah orang lain
Pradita lovers Motoc (7 days ago)
Aq punya pengalaman ,waktu puasa ps mau pergi tarawih kucing q ngikutin ak bahkan sampai di mushola nya gak berhenti di situ aja tp malah ikut ke dalah ngikutin aq subhanallah ....!!terus dia aq suruh keluar karena udah mau sholat .ps selesai tarawihnya,aq lihat dia nunggu di depan semak2 di dekat mushola nya luar biasa dia mau nunggu saya Aq sayang bngt sama kucing q I❤️🐈
Ong Ing (7 days ago)
Biasa nya sih kucingku kalau lagi deketin aku pas lagi laper, kalau udah kenyang ya udah pergi main dia
Vanni_ gamer_YT (8 days ago)
Pernah aku makan sate diwarung lalu ada kucing mendekat,karna aku kasian jadi aku kasih sisa satenya kekucingnya😀
Esti dianah (8 days ago)
seperti yang ada di video ini..aku sering kasihan dengan kucing..walaupun banyak orang yg menyukainya..belum tentu ia ingin merawatnya..jika kucing itu sudah lusuh....
Esti dianah (8 days ago)
aku suka kucing karena dia lucu dan hewan kesayangan nabi MUHAMMAD SAW.
baba danu (8 days ago)
Aku tiap hari dideketin kucing klo lgi makan yuhuuu mantap dh
Odette Windsor (8 days ago)
Aku suka banget kucing
Afrizal Saputra (8 days ago)
Aku suka bingung mau ngasih makanan kekucing klo kucing rawatan suka pilih2 dikasih tempe aja kadang mau kadang gak
HiroSome Some (8 days ago)
Tai kucing ama kencing nya ada dimana dimana :v
Rudi Vindaarista (6 days ago)
Alhamdulillah saya sering ksih mkan kcing drumah saya punya kcing lbih DRI sepuluh
Ruben H. Sinaga (8 days ago)
Saya kalo kemana2 pasti jumpa sama kucing, kenapa ya ada yg bisa jawab 😀☺
Manboiss (8 days ago)
Gw bukan islam tapi gw agama hindu bro gw tiba tiba ketemu kucing liar ya kaki gue di deketin gitu ehh yaudah gw jadi peliharaan aja biar ada juga ajak main
AldikoGA41 (8 days ago)
Saya pun dicakar terus sama kucing tapi saya gak ada niat buat ngebunuh kucing itu, karena dosa banget gitu
Tsakipe Ipe (9 days ago)
Di rumah aku ada kucing tiba tiba masuk (mungkin karena wangi makanan). Pas di kasih makan malah di cium cium doang nggak di makan
Raysha auliani putri (9 days ago)
Saya sering alhamdulillah yaallah terimakasih
Thirafi Dj (9 days ago)
Jancok
Defran 27 (9 days ago)
Aku di kasih 4kucing yang satu ketahuan mati ibu nya udah mati satu lagi udah berbulan bualan gak ke te mu ternyata mati tinggal dua lagi aku dua duanya kasih makan langsung aku usapin badan nya panas banget aku perik sa gigi nya berdarah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.