HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Pakai Masker Putih Telur Setiap Hari? Ini Bahayanya Bagi Kulit!!

250 ratings | 43515 views
Seperti pepatah yang bilang kalau segala yang berlebihan itu tidak baik, masker putih telur yang dipakai setiap hari pun bisa membawa efek negatif ke kulit lho. Memang apa sih efek samping memakai masker putih telur setiap hari? Yuk, cari tahu informasinya! Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (16)
Darsini Putri (16 days ago)
Yg bener pakai pth telur tuh 2x seminggu klo tiaphr mlh wajahnya jd rusak
Shifa Fatmawati (19 days ago)
Klo aku cuma 1 hari tpi 2 kali pagu sma malam jdi liat Vidio ini jdi gk terus2an deh terima kasih y
ibnu aqil (26 days ago)
Iya emang bener kok gaboleh dipake setiap hari, paling byk pemakaian itu 2-3x seminggu. Fyi, abis maskeran putih telor dibilas bersih aja sampe licinnya ilang, gausah pake sabun dulu 15-30menit baru bersihin pake sabun.
ibnu aqil (25 days ago)
Mutia Azzahra sebenernya sih sabun mandi itu gaboleh dipake buat cuci muka, karna bahan yg ada disabun mandi lebih keras. Bisa bikin kering muka kita, belom lagi kuman2 dibadan kita yg nempel disabun tsb. Sebaiknya pake sabun khusus muka aja :))
Mutia Azzahra (25 days ago)
ibnu aqil kalau di bersihin pakek sabun mandi bisa nggk
Irna San (1 month ago)
Makasih kak infonya
Dewa Wipayana (2 months ago)
Channel sotoy
lim keeny (3 months ago)
Sy stiap hari pkai..brsih kencang..campur tomat
lim keeny putih telur atau kuning?
Muhamad Baktiar (3 months ago)
setelah muka di cuci kita harus pake sabun apa ya kak
UWA GAMING (2 months ago)
Sabun colek gan
lusy artono (3 months ago)
Muhamad Baktiar sabun Rinso 😁😁😁
Herbal TV (3 months ago)
sabun wajah yang sering dipakai aja gan..
Reni Oktavia (6 months ago)
pantesan muka aku jd agak bruntusan:(
Komala Sari (6 months ago)
Ooh pantesan.. aq tiap hari sehari 2x mlh rusak bukn ya bgus.. 😑😑 mksh kk info y
Herbal TV (6 months ago)
iya siap... sama-sama :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.