HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Cara Cepat dan Mudah Melupakan Mantan Terindah

753 ratings | 171775 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (86)
Ricky Hayato (24 days ago)
Yang penting menjalani suatu hubungan jalani dengan tulus dan ikhlas. Kalau putus udah pasti merelakan nya dengan ikhlas juga, jadi gak ada yg nama nya ingat2 mantan.
Paso Pati (1 month ago)
tan smga km cpat mlupakn ak y .. ak bkn yg trbaik d buat km . ya k prnh mnjdi trbaik d hati km .tp skrng km sdh ad yg lain lupakn ak
Enenganti Yulianti (2 months ago)
Lupain mantan gampang gampang susah sama halnya kaya ngerjain soal matematika gampang gampang susah Ada yg cepet ada yg susah di lupain,terutama kenangan Apalgi dia baik bener perhatian tulus,emang sih susah lupain Tapi ketika perasaan kita hilang ke dia , apa yg bisa di perbuat Kita jalani tanpa adanya perasaan😞😞 nggak kan? Pokonya makasih deh buat mantan yg udah pernah masuk kedalam hidup aku dan ga lupa menaruh kenangannya bersama aku 👫
Muhamad Indra Zaelani (2 months ago)
Orang2 pda gagal move on ini mah yg komen hahaha
Aritha Sari (3 months ago)
Amat sangat banyak kenangan kami yg pcrn 5 thn dan skrg dia cinta perempuan lain sakit banget tapi aku harus bisa lupain dia
sholeh jok (3 months ago)
anggap aja belum jodoh
M. Khai (3 months ago)
aq cuba
Yuliani Endang Trikaeksi (3 months ago)
Insyaallah....Aamiin
Ningsih Pratiwi (5 months ago)
Jadi aku gak jadi sedih membacanya bikin saya terus tertawa,hhhhhhhhhhhhhh
Ahmad Mauludin Sohih (5 months ago)
udah aku subcribe bang subcribe balik ya
arif parhan (5 months ago)
w udah putusin cewe w baik" , dia ga mao putus tp dia berusaha menerima kputusan w, tp kenapa hati w sakit bgt ngrasa kehilangan dia, entah w msti ngapain,entah msti kmna,entah harus berbuat apa,makan nasi berasa mkn pasir,ga ada semangat hidup,langkah pun ga tentu arah tiap hari ya allah. w mau mnta balikan tp malu,ga akan prnah w minta balikan.w akan tetap berusaha lupain dia sampai w bisa. w yakin allah pisahkan w sm dia krn bukan terbaik kdpn nya buat w, dan allah sudah siapkan yg terbaik buat w. bismilahh ya allah
Adi Chandra (6 months ago)
Aku di duakan padahal sudah setia 😂
Adi Chandra (6 months ago)
Mau amesia kah
Shazi Rul (7 months ago)
Tapi kalau sudah lupa kawan kita sebut nama nya Nah ingat juga tu
Cwu Lee (8 months ago)
W baru hari ini putus.. Dan unik nya alesan cewek w... Karna dah gak cinta sama w.. Selama 7 bulan sama w masih mikirin mantan a... Yang baru aja smlm dia ktmu... W lgsg aja di tinggal in.. Anjing
Gideon Deon (9 months ago)
pusing dengerin lagunya jing
B Rider (10 months ago)
With her, i lose my self. Lose her, i found my self.
Ateng Kaook (10 months ago)
Ingin ak jadikan dia mantan suami.... Tp ga bsa.... Msh blum bsa
computer moba (10 months ago)
Ak putus 4 hari tba2 dia bwak gebetan baru It rasA NYA kyak ad duri duri nya😢😢😢😢
Shakura Kireii (10 months ago)
pacaran LDR cuma di online.slma 16bln bersama blm pernah ktemu.sakit pas dia mutusin buat cari yang nyata.sakitnya ga ktolong pdhl 6bln lg ketemu😭😭😭
Ayufadilah Ayu (1 year ago)
kpn si q bsa move on
Sus Wati (1 year ago)
susah banget buat lupa in dia
Rossyanti Ross (1 year ago)
ya....allah tabah kan km..
Fajri Mgg (1 year ago)
Enggak usah cari mantan lagi... Kalau ada uang lamaran aja. Wkwkwk
Lantern Noob (1 year ago)
tipsnya berguna bgt!!!!!!!!!
Ardiansyah Dian (1 year ago)
kudu tak tangisi ae
Amira Zezo (1 year ago)
aduh ada solusi untuk mlupakan mntan dan smua knagan nya
Cindy Puji Astuti (10 months ago)
d bakar aj mbk barang yg prnh mntn kshkn biar g keingetan
MASTER GAME (1 year ago)
aku baru diputusin seminggu gak pernah lupa kenangan kebahagiaan bersama ya allah lupakan dia ya allah amin..... tapi mantan aku cantik banget sangking cantiknya sampai dia lupa dgn aku dan mendekati laki laki lain
richhomie han (3 months ago)
MASTER GAME MAMPUS BABI
Nur Sheka (1 year ago)
tapi tetep aja gak bisa ngelupain mantan.aku udah coba tapi tetep gak bisa malah makin sayang,suka,dan cinta
Anis Rukmawati (1 year ago)
ya allah semoga q bisa
Tini Kartini (1 year ago)
Kayaknya mesti coba dech, relakan dia pergi dengan kehidupan nya, biar gue cepet Move oN Tpi, nyesek pas ingat dia dan nma nya itu, hhhhhhhhh, dulu gue bsa ngelupain dia selama 3 bulan Gak saling kontak, Tpi ko' pas gue udah Move oN dia datang lgi dan nyakitin lgi kayak yg dulu, pergi tanpa permisi dan mutusin gue lewat inbox bi2k dia, sangat sakit banget di giniin mah, butuh balsem buat hati dech gue hhhhhhhhhhhhhhhhh
dede resty (1 year ago)
patah hati itu susah bganget sembuh nya
aruka kastori (1 year ago)
ini koment orang galau semua ya?? hahaha...sama aja am gw.. tp d pikir2 kita koq goblok bnget ya?? sebagus ap sey mereka yg nyakitin kita... BIsmilah gw bisa...
Dewi Purnamasari (1 year ago)
aruka kastori aamiin mas, semangat ya...
aruka kastori (1 year ago)
@dewi purnamasari BIsmilah aja Mba.. Niat baik hasilnya insyaAlloh baik
Dewi Purnamasari (1 year ago)
aruka kastori iya..bener mas, sampe jadi bodoh gini :'( udah setahun susah move on juga
Anisatul Mahmudah (1 year ago)
walaupun q udh ada yg punya..q tetep inget dn mncintai mntan trlrangku
Cindy Puji Astuti (10 months ago)
sama mbk ak jg mskpn dh pny pcr tp ttp ajh shynk ku cmn buat mntn😔😔😔
wot h27hw (1 year ago)
makasih min akan ane coba cara2 nya
Sukma D.r (1 year ago)
Kalo sekarang? +wot h27hw​
wot h27hw (1 year ago)
SUKMA B.U ya sih itu dlu
Sukma D.r (1 year ago)
wot h27hw hhh ad pin
wot h27hw (1 year ago)
SUKMA B.U ya gtuu dehh
Sukma D.r (1 year ago)
wot h27hw butuh bantuan? 😀
Rowi Atul (1 year ago)
apakah bisa melupakan seseorang yang kita cintai,,
Very Toyota (1 year ago)
tapi kenyataan nya melakukan ga segampang berbicara min..😭😭😭
Rasyid Fayumi (1 year ago)
qw telah berusaha untuk ngelupain dya merelakan dya pergi . namun dya slalu masuk k dalam mimpi ku ap yg harus aku lakukan . 😭😭
Lyvia 1465 (18 days ago)
Lah sama kayak gua selalu muncul didalam mimpi gua dan dia selalu datang di hadapan gua 😢😢😭😭
Green Boy Gamer (5 months ago)
Rasyid Fayumi Gw pernah mimpi basah Cewek cantik Dalam mimpiku Gk fokus Malah gw cinta sama Cewek Gimana cara hilangkan ya Atau jenis kelamin
Cindy Puji Astuti (10 months ago)
hhhh yg sbarr ya .jgn tdr biar g mimpi hhh
Manu Rodamas sip (1 year ago)
Rasyid Fayumi Y bro muda2han. . .
Manu Rodamas sip (1 year ago)
Rasyid Fayumi Amin. . .🙏
Erlisya234 Rahma (1 year ago)
klw dah ad gantinya yg bisa geser posisi dy d hti kt ,, bru bisa enjoy lg,, klw blm ad hmmmm jgn hrp bs lupa 😢😢
Ana Ryantie faulina (1 year ago)
ssh sih nglpin mntn yg trindh buat kita tpi alhmdllh skrng q bsa, q mmng udh lp, ttpi bkn lp m orngy lp dngn prsaan yg prnh ada, jjur rasa sh msh ada brhrf tda trllu, enjoy ajh
ipud kasep (1 year ago)
Tapi susah ..aku yakin dia msih syang sma aku
Dewi Purnamasari (1 year ago)
ipud kasep itu ilusi mas aja
Arfian Aditya (1 year ago)
tetep sulit melupakan walau hati udah rela,,,,
Erfi Lia (1 year ago)
susahhh
full of things (1 year ago)
lagunya ga mendukung nurutku
Naomi Gultom (1 year ago)
iya setuju.. musik nya rada gx nyambung. bikin kesel
Tirta Cutte (1 year ago)
nyesek susah bngt rsanya apalgi itu mntan terindah...prlu prjuangan krs tuk lupainnya,krn yg akn dtng,blm tntu kya dia.
afifah alamudi (3 days ago)
Tirta Cutte sm
Lala Suntia (1 year ago)
Tirta Cutte terus knp kok bisa pts
Firgi Vani (1 year ago)
enak bet y ngmnya hehe:"Q nysk ngelakuin nya q gabisa susah tau:"percm pernh ngelakuin ini susah bet:"mlh mkin syg;" ud gt dia satu sklhan sm aq:"masih cht aq (kdng")q jg msi simpen fto dia bkn cm dift diht pun masih ada nama dia:"pen sih balik sm dia tp tkt tkt dikecewain lagi:"#Frntl(Bagus)
Nda'e SeftiaN (1 year ago)
rsa cinta itu dah brubh jdi bnci n dedm
Nuzuliya soraya (1 year ago)
susah karna gua selalu ketemu dia karna dia tetangga gua temen kuliah gua juga..
Nur Sheka (1 year ago)
kalo gw susah karna gw selalu ketemu soalnya gw temen sekolahan nya juga udah gitu temen temen gw pada ngatain gw pacarnya dia
kahayang oioi (2 years ago)
mending move on
Ayu Manis (2 years ago)
gimana ya. padahal aku sudah merelakan kepergianya.bahkan aku bahagia atas kepergianya. tapi aku merasa dendam padanya kalo inget dia. semua rasa kasih dan sayang dah berubah menjadi kebencian. dan aku tak mau tau lagi seumur hidupku. muak rasanya.
Champhamster Bekasi (2 years ago)
hidup jomblo!!!!
true that true love (2 years ago)
yaalloh pingin bisa. tpi nyesek
Indramayu Formosa (1 year ago)
Sama😢😢
Muhammad Abidin (2 years ago)
Mkasiih ...perlu kyknya nih...
Nia Kurnia (2 years ago)
perlu di terapkan. terimakasih kak :)
yuni gede (2 years ago)
eMzz Sipzz daChh☺
Desi Riski (2 years ago)
joss pkokk ea
Iyan Ardi (2 years ago)
iyaa mantep nih
Diah Nurhayati (2 years ago)
betul bgtzzzz..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.