HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Qunus

Cara Menumbuhkan Rambut Botak

576 ratings | 299746 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (45)
kitaro minami (1 month ago)
Setelah itu di masak . Hhaha
Iman Gorut (1 month ago)
apakah in benaraaan
Muhammad Yunani (5 months ago)
Itu yg pkek telur Telur ap yah ...
Rahasia Rambut (7 months ago)
Untuk menumbuhkan rambut botak sekarang ada yg bergaransi tumbuh atau uang kembali ! https://www.youtube.com/watch?v=VCm0mbopJ9E
Rahasia Rambut (6 months ago)
Jika bapak ingin alternatif yang gratisan, kami sarankan coba bahan alami saja pak.. walaupun lebih lama, tapi bekerja juga.. jika ingin tumbuh lebih cepat, maka bisa gunakan Montclair Serum kami dengan Formula dari German.. Silahkan lihat info dan testimoni lebih lanjut di facebook kami http://fb.me/montclairklinik
Syarief Udin (6 months ago)
Yakin uang kembali...gini ajh..barangnya w pke dulu..klo berhasil w bayar 2 x lipat..bgimana?
Telurnya telur apa ya?? Bnyak yg tanya, tp gx ada yg jawab. Apa cma sok tau aj ini padaan? Telur ayam kah? Bebek kah? Burung kah?
Indra Kits (1 month ago)
+Adib Rabbani apaan si lo tolol sok galak lo taik
Adib Rabbani (7 months ago)
jangan main-main kamu
Hanapi Napi (8 months ago)
Ketut ade telur kuda bos... Wkwkwkw
wacho slankers (9 months ago)
telurnya terserah nggak bang, yang penting kuningnya kan
DR Setyo'Ck (9 months ago)
cara numbuhin rambut yang petak/botak koin bisa ndak???
mbah moken (11 months ago)
setelah itu apa digoreng
Adib Rabbani (7 months ago)
biasanya akan lebih efektif bila digoreng, apalagi setengah matang
Army Farhan (1 year ago)
Maap min. Kalou buat yg di bawah tengah2 Anu /bisa tumbuh gk ya? Pk telor kuning #Trimksih
Adib Rabbani (7 months ago)
maksud anda apa?
Cara numbuhin rambut sih gampang tp yg susah itu menjadi kan rambut yg baru tumbuh bs berkembang memanjang .tdk kerdel dan mudah rontok kmbali..
asih asih (1 year ago)
Yg pes giuh
asih asih (1 year ago)
Bisa ngk santan udah jadi
Srigala Zero (1 year ago)
bang kalo udh maksud kuning telur kan tunggu 15menit, trs langsung bersihin gitu
putih telur apa kuning telur
wan wafiy woyok (1 year ago)
Fitri : Aku suka lagunyaa maret putih telur merusak kan rambut
Sholi Kin (1 year ago)
Fitri : Aku suka lagunyaa maret d penjelasannya kuning telur.
bunda papah (1 year ago)
iya bagus aku mncba bru awal permulaan saja satu x rmbut jd halus dm mengembangkan. mudh d atur
Jessy Jessica (3 months ago)
alhamdulillah trima kasih. 😊
bunda papah (11 months ago)
popon zulaeha pke kuning telur pke cmpur minyak zaitun sfkit
popon zulaeha (1 year ago)
bunda papah Anda pake resep yg Mana...pls info nya
Faisal Maskur (1 year ago)
kalau menumbuhkan rambut di bagian jidat bisa nggak
Adib Rabbani (7 months ago)
bisa
luckyman (1 year ago)
bisa kok saya perna mencoba cara ini lebih prakis
Tri Tri (3 days ago)
Bisa emang bang?telur ayam kampung atau telur biasa?
Wan Irma (1 year ago)
M L telor ayam kampung apa telor biasa ,,,
riris alisk (1 year ago)
untuk menumbuhkan rambut botak bisa gk?
Adib Rabbani (7 months ago)
pasti anda terlalu pintar jadi rambut anda botak ya? hahaha
Adib Rabbani (7 months ago)
kayanya gabisa deh, anda terlalu pintar untuk video ini
Clinten Billy (1 year ago)
Benaran nih kuning terlur dapat menumbuhkan rambut
Adib Rabbani (7 months ago)
hmm, puting?
Samsung J2prime (7 months ago)
udah saya coba seminggu tapi belum tau hasilnya
Listy Ani (1 year ago)
gkgkgkgkgk mask 1 tahun
putra jatim (1 year ago)
Obed Haba satu tahun bang baru ada nampak rambut tumbuh
Obed Haba (1 year ago)
i gusti agung arsana putra , bgm Pak clinten sudah berhasil, kalo berhasil berapa lama mulai kelihatan manfaat kuning telurnya. Trims

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.