HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Manfaat Mengangkat Kaki Selama 15 Menit Untuk Kesehatan Anda

13999 ratings | 2876834 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (455)
Ansar Antoh (19 hours ago)
Bermanfaat sekali
Samiatun Atun (1 day ago)
Mksh invonya sobat
Ozak Blasting (1 day ago)
Dari awal saya angkat kaki saya sampe 15 menit , gemetaran kakiku?
Ozak Blasting (1 day ago)
Ragam Manfaat terimakasih atas sarannya , sukses selalu ya .
Ragam Manfaat (1 day ago)
kaki kamu artinya kurang gerak,makanya sedikit keram n kaku ya.biasakan tiap pagi sebelum kerja peregangan dulu.
Ozak Blasting (1 day ago)
Kok kakiku gemetar ya??
zeiza leashly (2 days ago)
Emang harus minum ari hangat dulu ya?? 🙊🙊
Ini Dasini (5 days ago)
thanks ka benar2 bermanfaat🙏
Nurhayati Yati (6 days ago)
Sangat bermanfaat mks
Danie Deo (8 days ago)
TOLONG LOLOS KAN .UNTUK MENGHILANGKAN VARISES. TRIM
Uud Ardi (10 days ago)
lah.. ngangkat kaki 15 posisi begitu gemeter
Gadis Putri (10 days ago)
Suaranya kayak baca sajak, maaf cm saran, biasakan membaca tanpa aksen yg tertahan gk enak di dengar
Ros manah (15 days ago)
ko sakit ya
i-one king (16 days ago)
Terimah kasih info ini sangat berguna.
Sania Juliyanti (16 days ago)
Cara diet dengan cepat dan mudah gimana yah?
Chris Skywalker (17 days ago)
Meningkatkan energy tapi dilakukan sebelum tidur? Jadi ga bisa tidur dong...🤔
April 1982 (18 days ago)
emang bener sih dan udah dari dulu saya begini cm disaat kaki dan badan terasa pegal doang enggak setiap hari, ternyata harus setiap hari yaa mau lg pegal atupun tidak.. oke deh saya cb mulai nanti malam semoga bermanfaat seperti kata yg di video ini
Kaconk Mania (19 days ago)
Itu buat sebelum tidur saja apa tidak
Amirullah Regis (20 days ago)
Canel sangat membantu nih... Sambil nonton di praktekin langsung
Elvina Sarah (20 days ago)
Aku coba... tapi kok malah kesemutan terus sih....kan kalau kesemutan tandanya aliran darah kita gak lancar...
bro Arny (23 days ago)
Makasih infonya... Bermanfaat
Sigit Ambon (1 month ago)
ok.mksh
Project Sholawat (1 month ago)
Buyut gua mah udah tau dari beberapa abad yg lalu min
Terima kasih
Sala nya vd nya Luis Fonsi sih , gapapa sih dan TERIMA KASIH
Sala nya taro vd Luis Fonsi sih
Mas Mujiono (1 month ago)
p
Ati 48 (1 month ago)
Aku sudah melakukannya trik ini,udah ada 1bln,pertama kali melakukan kaki pegel,tp ke 2 kali dan seterusnya,biasa aja memang bener manfaatnya esok harinya bdan gk lesu"lgi.bdan terasa bugar,berenergi,trimah kasih infonya semga bermanfaat bagi yg melakukanya.amin
Ragam Manfaat (1 month ago)
Wah mantap..sehat selalu ya
Syuhada Abdu (1 month ago)
terima kasih sahabat
Hengki Pratama (1 month ago)
kok kaki ku kesemutan ya om
Elrech Hogz (1 month ago)
Apa cuma w yang lgsng meragain 😅
Sigit Ambon (1 month ago)
mksh bgt y info nya
Joran Formosa (1 month ago)
Hadir gan padamkan simerah di tunggu subcrbie bliknya 🙏 🙏 salkomsel
Chris Sammy (1 month ago)
Yg ngomong lama banget.... Membosankan.
Fransisco Louis (1 month ago)
Bagus jga emg.. sambil sit up .. buat rampingin pinggang
Nelen ludah ya neng..wkwwkwk
tetehyani alfarisi (1 month ago)
Kakinya lurus k atas atau ditekuk??? Tolong bantu jawab ya. Mkasih yg mau bntu jawab
Ragam Manfaat (1 month ago)
lurus mbak
Rengga Alamzah (1 month ago)
Kesel dengerin suara nya
wakakak aneh (1 month ago)
Oo bener ayahku berarti
salwa fadhila (1 month ago)
Trima ksh infonya sngat brmanfaat .
洪淑娜 (1 month ago)
Bohogggg ah gk jlas ap itu
洪淑娜 (1 month ago)
Bohogggg ah gk jlas ap itu
Yohana Siampa (1 month ago)
Trims, info bawang putih & merah
Cita Citaku (1 month ago)
😍😍😍
Ahmad Yadi (1 month ago)
judul musik latarnya apa ?
maulana_fikri channel (1 month ago)
Ko saya jadi mati rasa sama kram y...?🤔
Chirebon__ Maryanaz (1 month ago)
Ko kaki aku kesemutan yah pas di angkat ke atas beberapa menit.. Tolong jelas kan ad gejala ap miss 😊😊🙏🙏
Chirebon__ Maryanaz (1 month ago)
Ragam Manfaat terimakasih ya kakka...😊 Trus lutut ku juga dah beberapai hari ini terasa linu sakit knpa yahh.. Apa sama gejala diabetes juga..?? Mohon info nya kakak...😊😊
Ragam Manfaat (1 month ago)
Halo..kesemutan itu karena ada tekanan saraf sehingga pasokan darah ke area tertentu tidak lancar.nah kesemutan ada 2 macam.kesemutan sementara yg diantarannya td kurang gerak,tidur terlalu menekan kepala.sehingga alirah tidak lancar..ini hanya kondisi sebentar.misalnya senring terjadi di tangan atau duduk bersila terlalu lama.yg kedua kesemutan berkepanjangan..salah satu penyebanya karena diabetes.solusinya buat kamu.sering2 menggerakan kaki.supaya aliran darah lancar.
Memang terbaik.
AN08 AN (2 months ago)
nnton sambil praktekin 😁
Mandan Ryaino (2 months ago)
Kok aku jadi pusing ya
Wanda f. (2 months ago)
Lama" jadi kesemutan 😅
Muharor cius (2 months ago)
Suaranya mirip google voic wkwkwk
Siti Diah Sundari (2 months ago)
Cem baca puisi y
bunda wakatobi (2 months ago)
Baru satu menit, betis sakit bangat... Hehe, Gk prnah olahraga memang aku
Ihsan Surya (2 months ago)
Ealaaahh. . kuno kui Aku malah nglakoni koyo ngunu kui nganti sikilku ngrenyeng...
Gina Ulfa (2 months ago)
untuk yang punya keluhan penyakit kronis non kronis, yuk liat solusinya disini => http://herbalcakrawala.com/
Rei na (2 months ago)
betul tuh emang enak sekali klu posisi kaki di atas sblum tidur..berasa enteng badan
Ragam Manfaat (2 months ago)
Makasih mbak sudah share pengalanamya.semoga bermanfaat
ragam hal (2 months ago)
mampir yuk ke channel tips sehat channel baru jangan lupa disubcribe yah https://www.youtube.com/channel/uc2hznrso8vuamawklsw1w1a
Ijah Inem (2 months ago)
Sebenarnya suka yg di ungah do you tube tp dengar swaranya mau muntah ..jadi cepat q off...Keapa swaranya katrooook bianget...apa rumahnya deket gua ...gorila to
Lina Kasihmu (2 months ago)
aq langsung praktekan krna kaki ku sllu pegall n panas" kdang gak bsa tdr krna kepanasan dgn kaki mungkin banyak berdirii ea epek panas itu
Lina Kasihmu (2 months ago)
Ragam Manfaat ea sis kaki nya trasa pegall sakit gtu kan trus di coba mga manfaat ea
Ragam Manfaat (2 months ago)
Kerjanya berdiri trus mbak?
Babay Baihaqi (2 months ago)
Terima kasih atas informasinya... Hasilnya langsung terasa di tubuhku. Tp yg saya lakukan kaki di sandarkan pada dinding., apakah boleh?
Ragam Manfaat (2 months ago)
Iya bisa mas..makasih sudah share pengalamanya.semoga sehst selaly
Johan Saputra (2 months ago)
sing omong mabokkk.
Gayeng Mk (2 months ago)
Mksih infonya,,,
Ragam Manfaat (2 months ago)
Sama2.semoga bermanfaat
aa aa (2 months ago)
Trima kasih infonya sangat brmanfaat
Ivani Uli (2 months ago)
Haleluya..
Tya Ayunda (2 months ago)
suaranya tanggung banget cpe di denger bacanya di potong potong kaga pada titik koman di bikin tanda seru! jadi klw orang jalan kaget beehenti blom waktunya
pds semangat indo (2 months ago)
aku sudah mencoba..tpi kaki aku keram..apakah darah aku gak lancarkahh.soalya aku kerjaya sering berdiri tlong info teman2
Ragam Manfaat (2 months ago)
Iya btul .kerja berdiri pasti bakal keram
Kartini Pauzi (2 months ago)
terima kasih imponya
Kartini Pauzi (2 months ago)
terima kasih imponya
Ragam Manfaat (2 months ago)
Sama2.sehat selalu
Kartini Pauzi (2 months ago)
terima kasih imponya
Natural TV (2 months ago)
sangat bermanfaat infonya, thanks
GINA FALL0 Gina Fall0 (15 days ago)
Natural TV mqkqsi infonya
athifa nafya (2 months ago)
Subscribe,like dan share Vidio aq y
Dhilla Dhells (2 months ago)
😍😍😍❤❤❤❤❤❤
Komang Pujawijaya (2 months ago)
Terimakasih
hari momo (2 months ago)
Alhamdulillah saya tiap mlm tdr mengangkat kaki...soalx kmrx sempit gabung sama kluarga tdrx lo gk angkat kaki gk ckp tdrx
Ragam Manfaat (2 months ago)
Heee
Karmila Wati1988 (2 months ago)
brpa lama angkat kaki x
Ragam Manfaat (2 months ago)
15 menit cukup mbak
Karmila Wati1988 (2 months ago)
brpa menit wktu x ..tolong bls
Karmila Wati1988 (1 month ago)
+Asep Thea makasihhh
Asep Thea (1 month ago)
Karmila Wati1988 15 menit
Curhat Bidan TV (3 months ago)
ilmunya bermanfaat sekali. thanks
Hendri Cancer (3 months ago)
aq palah jadi molor boss :-) :-) :-)
Ragam Manfaat (3 months ago)
hahahha
iis latifah (3 months ago)
terimakasih dan akan saya praktekan
coki arya (3 months ago)
saya baru melakukan kok sesudah itu telapak kaki saya jadi kesemutan mas?
coki arya (3 months ago)
oh iya makasih mas infonya
Ragam Manfaat (3 months ago)
iya mas,itu karena bagian tersebut jarang melakukan peregangan.
Dicky pw (3 months ago)
Mantap, baru 5 menit pertama kaki di bagian lutut kerasa nyeri,
Dartobrz Dartobrz (3 months ago)
alkhamdulillah ...gak ada salahnya kita coba...demi kesehatan💪
Hasan Mkw (3 months ago)
Lgi tes bgus ap ngga she hehehe mkasi info nya
ajay jayy (3 months ago)
Boleh jg tuh w mo cba ah
Rudiana Firnawan (3 months ago)
Nice info
Rani massindo (3 months ago)
apakah awal ny memang terasa keram ??
Rani massindo (3 months ago)
setelah 15 menit ttp msih keram mas
Ragam Manfaat (3 months ago)
iya betul mbak keram dlu..nanti rileks loh mbak,
Maulana Alfarisi (3 months ago)
yang bener lurus atau menekuk sih?
Ardiyan Haris18 (3 months ago)
Mksh infonya
Aziz Jagu (3 months ago)
Oke terimakasih feren
Yessa Adelia (3 months ago)
Klo aku suka siang diangkat kakinya ketembokin klo mlm suka lupa
Rahmad H (3 months ago)
Suara lo gateli
M Alvito R (3 months ago)
katanya dengan gerakan itu varises ringan bisa disembuhkan, apakah bener? mohon di jawab. mks
Nhona chibell (3 months ago)
aq suka melakukan ny..malh pinggang ku kaya encok😂😂😂
Rikwanto Rikwanto (3 months ago)
Ya bner2 berasa....
Sahroji Rediansyah (3 months ago)
Mantap,, sudah ku coba,, perut terasa kencang,,
wero wero (3 months ago)
Mksih banyak
Riki Sanjaya (3 months ago)
suara nya enak wkwk
Boris haba (3 months ago)
nonton,sambil praktek,makasih info nya
Lina Kasihmu (2 months ago)
Boris haba ea sma sis
Ronny Zibong (3 months ago)
Baru juga 30 detik udah keram apalagi 15mnt akwkakaakak
Mohammad Dipoalam (3 months ago)
Good
Casudin Casudin (3 months ago)
Hahaha, Suara nya datar banget? 😂😂
Jufri Mataji (3 months ago)
Thanks

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.