HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Coba Gosokkan Daun Lidah Buaya ke Wajah,Lihat Perubahan Yang Akan Kamu Dapatkan

1152 ratings | 301654 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (124)
Islam Jumiati (1 day ago)
mksh bgt ilmunya sist moga sukses selalu ya sist aamiin
Miss Miko (5 days ago)
aku jg lg rutinn pke .buat rmbut jga hluss
Ameila Runa (12 days ago)
bener lidah buaya mimang bagus untuk wajah karna Saya udh mencoba selama 15 hari ber turut2...mantaaap...
Doreen Benjamine (15 days ago)
Betul....saya pernah mencoba nya. memang berkesan sekali. kulit muka saya jadi gebu. saya cuma pakai cream sahaja pergi tanpa pakai bedak muka.
Shely Amel (15 days ago)
Gw udh coba, malah alis tebel gw makin nambah tebel hmpir nyatu. Plus muka skrng ada bulu2 tipis :)) *btw recomended bgt deh
Haiyin fujoshi (22 days ago)
Kaya baca pidato aja
Siti Halimah (26 days ago)
Aq juga nanam juga pakek hasil nya gk ada berubahan sama sekali
Charles Lewenhard (1 month ago)
Biar ilang gataelnya..muka bersih anda hrs mencari buaya yg hidup, pergi ke penagkaran at ke ragunan. Cari buaya dewasa kemudian wajah anda di gosok tepatnya di mulut buaya. Saya jamin..bekas cerawat anda hilang seumur hidup.
jaaflie jaaflie (28 days ago)
Charles Lewenhard hahahahahahaha
Marem Trisnani (1 month ago)
Klu masalah kecantikan di youtube gk semuanya bener...kecuali posting resep masakan..cara masak itu baru bener bisa lgsung dipraktekan.. Klu mslh kecantikan gk ada dlm wkt singkat lgsung jreeennkkk..yg pake dokter ae hrs berlama" itu aja kadang gk berhasil... Klu di youtube emang dasar modelx udah bagus...cb pake model yg jerawatan tnp editan kamera...
ratna ratna (1 month ago)
Klau ini ma gue percaya
Mohammad Dipoalam (1 month ago)
Yg coment malah seru hhhhhhhhh
firul ajiz (1 month ago)
Lidah Buaya emang TOP banget, buat Jerawat👍👍👍👍👍 bopengku berkurang
Emma Emna (1 month ago)
Saya sering bikin tapi sekali pemakaian tolong donnkk kasih tahu boleh di simpan dalam kulkas berapa lama jadi saya bisa bikin sekalian banyak
Emma Emna (1 month ago)
Berapa lama bisa di simpan dalam kulkas ya?
Desy Wahyuni (2 months ago)
yg aku pke lidah buaya trus ...muka lngsung putih
Ragam Manfaat (2 months ago)
makasih sudah share.semoga bermnfaat
korlina ina (2 months ago)
Kalau sya pakai gel lidah buaya,dan sya campurkan dgn tepung beras alhmdllh berkesan dalm seminggu lebih pakai buat masker pagi dn mlm..alhmdllh putih bersih serta mukaku gak berminyak.sblmnya mukaku berminyak dn klopak mataku juga kurg bengkak...
Ragam Manfaat (2 months ago)
wah makasih sudah share pengalamanya disini.semoga bermnfaat ya mbak
windy lila (2 months ago)
Aku gk kuat bau nya lidah buaya. kepala jd pusing, mata berat jd tak stop lah...ganti pakai madu plus lemon enakan.
Ragam Manfaat (2 months ago)
iya sih emang agak bau ya
Muhammad Kodok (2 months ago)
Tapi klo sekali gak make jerawatan lagi dong
nabila yutanti (2 months ago)
bagus
nabila yutanti (2 months ago)
bagus
nabila yutanti (2 months ago)
bagus
Putri Aam (3 months ago)
Sya suka bngt karna sya udh cobah bgus wajah ku
Ragam Manfaat (3 months ago)
wah makash sudah share pengalamnya dsni,sempga bermanfaat
MUSIC DJ CHANEL (3 months ago)
Berapa lama baru bisa dibersihkan wajahnya ???
PBM benedict (3 months ago)
Judulnya ganti dong "aneka cara memotong"
Siti Fatimah Hamad (4 months ago)
Sy pernah cube sangt sakit
Lisa Al-camuin (4 months ago)
Bisa memperkecil pori-pori engga
dita anindita (4 months ago)
bneran kempes loh jerwat...td'y muka q prh bngt v skrng udh ilng ..
Emi Liana (4 months ago)
Gagal kaaaaak knp xxxx dikit tp
Siti Fitriah (4 months ago)
mau muntah ma baunyaa
yoga fcb15 (5 months ago)
Setelah rutin pemakaian 2 bulan.. aku jadi tambah ganteng cuk 😍😊
Anisa Maharani (5 months ago)
Alhamdulillah aku pakek lidah buaya wajahku jadi lebih cerah dan halus, bekas jerawat mulai memudarr, alhamduliilahhh.
Brent Calvin (5 months ago)
Anisa Maharani bekas jerawatnha ilang brp lama?
Mujiono Mujiono (5 months ago)
Klo udah pke masker lidah buaya boleh ga pke cream malam.. Mksh
Ragam Manfaat (5 months ago)
+Mujiono Mujiono boleh maa
Salwa Rosa (5 months ago)
buat yg bilang gatel . ya emang gatel kalo kalian pake getahnya yg habis dipotong itu . jadi habis metik lidah buaya harus dicuci dlu yg bersih baru dalemnya dipake buat maskeran.
radiz radiz (5 months ago)
Pertama dipakek memg gatel tapi pas berapa menit hilang gatelnya enak dan lembul kemuka😊
Ragam Manfaat (5 months ago)
mantap ya mas
Siti Fitriah (6 months ago)
gak tahaan ma baunyaa😤😤😤
the unread chapter (6 months ago)
Yang takut gatel cuci yang bersih dulu lidah buayanya,jangan potong langsung templok aja.
dewa iik (4 months ago)
the unread chapter hhhhhh......
pelangi senja (7 months ago)
Taik pret aq pke udh 7 bln mlm dn pgi gk da efekny sm skli 7 bln coy bkn wktu yg singkt rutin lg
Wahidah Uci (1 month ago)
pelangi senja masak si berarti penyabar dong km say org nya sampai coba 7 bln 😊
pelangi senja (6 months ago)
Siti Anisah hhaa'haaaa jga
Siti Anisah (6 months ago)
pelangi senja . Hhhhhhhhhhhhh
pelangi senja (6 months ago)
Siti Anisah udh nyebelih cicak
Siti Anisah (6 months ago)
pelangi senja .😂😂😂😂klo udh 7 bulannnn. Slametan lh😂
Yanti Tifani (7 months ago)
Buat yg make & terasa gatel caranya itu lidah buayanya harus di tiriskan dulu sampai resinnya hilang/yg warna kuning krna itu bisa menyebabkan iritasi
widya waty (7 months ago)
Saya Setiap Mlm Sebelum Tidur Menggunakan Lidah Buaya...Kalau Mau Terlihat Hasil Nya Harus Konsisten Dan Rutin...2 ke 3 Minggunya Akan Terlihat Hasilnya
Tuti Hidayati (1 month ago)
apa bisa dipake setiap hari mbk
Ragam Manfaat (7 months ago)
+widya waty makasih mbak sudah share pengLamanya dsni.semoga bermanfat
Nadka marita Mihaela (7 months ago)
Maaf numpang tanya kalau dibiarkan semalam dan esok harinya baru dicuci boleh tidak sist?...
atin susana (5 months ago)
Kalau saya. Setelah saya cuci baru saya kupas kulit lanjut saya kerok dagingnya, simpan di tempat yang ada tutup. Simpan di kulkas. Bisa tahan 1 s.d 2 minggu. Klu mau pake sll cek dl aroma dan penampakan. Bila sdh beda atau basi maka jgn dipakai. Buang aja. Unt menghemat maka buat secukupnya aja, jgn terlalu banyak
Nadka marita Mihaela (6 months ago)
Okey trima kasih informasinya
Siti Anisah (6 months ago)
Nadka marita Mihaela tidak boleh krna sarang bakteri akan menumpuk ..
Ester Tan (7 months ago)
Katanya Yuni Shara pakai lidah buaya buat mukanya biar cingklong tuh. Boleh coba nich...
Abdul wahid wahidin (7 months ago)
kalau ada rasa gatal ituh pnya pnyakit alergi.
Abdul wahid wahidin (7 months ago)
kalau ada rasa gatal ituh pnya pnyakit alergi.
Mirae Chan (7 months ago)
Jangan makan lidah buaya ,Kalo terus terusan Bisa Gak ada Suaranya mulutnya *UNTUK YANG LAIN HATI HATI YA* 😓
lily lestari (7 months ago)
Alhamdulillah,,,q udah mencobah,hasilnya juga lumayan di wajah kinclok,,,and mkasih infonya,,,
Arum Cutte (2 months ago)
lily lestari makenya tiap hari ngk pa2 kah kak
Hanifa Agustina (5 months ago)
kak benar bisa menghilangkan jerawat kak???
Hanifa Agustina (5 months ago)
kak benar bisa menghilangkan jerawat kak???
atin susana (7 months ago)
Aturan pake nya gmn. Tiap hari brp kali.
Ragam Manfaat (7 months ago)
+lily lestari sama2.semoga bermanfaat
Cinta Lama (8 months ago)
bhaaaaaaa gatelllllllllll minta ampunnn
indri susanti (5 months ago)
Cinta Lama klw gK mau gtl bisa di campur pake jeruk nipis, dn ulangi pemakaian pake madu, cobain deh, krna saya udh nyoba nd hsil nya bgus.
Risa Tasya (8 months ago)
lidah buaya mah bisanya di buat rambut
Risa Tasya (8 months ago)
aqw pingin coba,,takutnya gatall
Risa Tasya (8 months ago)
apkah gk gatal yha
Jeny. Jeny (8 months ago)
BUKAN BERSIH MALA GATAL
yanty (8 months ago)
Dlu aq pernah coba th 2012.....gatel rasanya,mukaku iritasi....... Sekarang aq lebih ska pke make-up....
Melysa Najhan Rahmalia S (8 months ago)
sering pake setiap hari tapi sekarang engga...karna gatel yg ada
Desi Anisah (8 months ago)
Lidah buaya+madu 😍😍
Aman Aman (8 months ago)
kak sy mau nanya ini aq makek kidah buaya tapi muka aq malah mankin timbul htam nyatolong d balas d teruskan atau d hentikan
Ahmad Chaudry (8 months ago)
Aman Aman kalou udah kering cuci pakai air suam
Ragam Manfaat (8 months ago)
+Aman Aman buat hilangin flek bukan?
Ahmad Chaudry (8 months ago)
Dulu masa remaja selalu buat masker lidah buaya ... Cuma untuk main2... Eh teryata saya gak pernah jerawatan mungkin karena dulu selalu buat masker lidah buaya
Ahmad Chaudry (8 months ago)
Ragam Manfaat caranya gak usah repot2 lidah buaya tu di cuci bersih di kupas isi nya di gosok2 aja ke muka. 10 menit kemudian di cuci pakai air suap
Ragam Manfaat (8 months ago)
+Ahmad Chaudry makah sudah share pengalamanya dsni.semoga bermanfaat
mami mulyati (9 months ago)
lah mboh opo iyow tow ehmm
Reyca Lover (9 months ago)
Benar sekali ini dan kenapa ada gatal krn kena kulit lidah buaya.
Zuhadiha 374 (3 months ago)
Reyca Lover . 👀
the unread chapter (6 months ago)
cuci yang bersih makanya,gw aja kagak gatel biasa aja.seger banget malah
Uda Ambo Jaja (8 months ago)
Reyca Lover lidah buaya juga bisa di jadikan masker dengan mencampurkannya dengan tepung. Silahkan simak cara mencerahkan kulit dengan lidah buaya berikut guys https://youtu.be/-jJFrpju1es
Sonia Suganda (8 months ago)
Gatel bngt wlo pun udh d bersih hin pke jel
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Reyca Lover itu karena di gelnya mash ada getahnya itu.jadi berhskan dlu pake air gel lidah buayanya
Sonia Suganda (9 months ago)
Gatel d muka
Cute Cute (9 months ago)
Alhmdulilah,,,klw kita bisa melakukan nya dgn rutin lidah buaya memang berhasiat,,,, perawatan lidah buaya tak secepat yg kita kira tapi harud bertahap demi tahap,,,baru ada hasilnya,,,
Sonia Suganda (8 months ago)
Cute Cute tpi gatel mbak
Sonia Suganda (9 months ago)
Cute Cute gatel broo
Cute Cute (9 months ago)
Ragam Manfaat masama say,,,
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Cute Cute msksh sudah share pengalamanya dsni mbak.semoga bermanfaat
Tri Sapidin (9 months ago)
semua yg ada di yuhtub bohong
Nyimas Destyana (9 months ago)
Sekarang aku udah mau coba dng lidah buaya. Untuk menghilangkan bekas jerawat yg hitam itu yg bermanfaat gel dari lidah buaya atau dagingnya???
Nyimas Destyana (9 months ago)
Ragam Manfaat. Tapi yang bermanfaat itu kan gel nya yg kyk lendir lendirnya bukan getahnya, bener bisa hilang bekas jerawat /flek hitam diwajah dengan lidah buaya?
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Nyimas Destyana dagingnya....kalau yg ada getahnya itu pasti gatel.
Deli Ardi (9 months ago)
Apa bener itu?
Bulan 92 (9 months ago)
Deli Ardi bener banget,sekarang q lgi perawatan pkai ldah buaya,memang g nyaman radak gatal,tapi hasilnya luar biasa,muka jdi mulus, komedo hilang ,bekas jerawat mulai memudar dan wajah jdi cerah,dsarankan rutin pemakaiannya,
Deli Ardi (9 months ago)
Ragam Manfaat kalo cowok juga bisa kan?
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Deli Ardi benar mas
marshmallow Yummy (9 months ago)
Gatel coeg!!!!!
Hesti Aningsih (3 months ago)
marshmallow Yummy kalo nyuci nya bersih gk gatel kok
Nadya Yaya (4 months ago)
klo sya dl pke merk natrep aloe vera 92% pertama gatel jg lalu sya hentikan krn ga enak nahan gatelnya..mengingat kulit sya sensitif jd ga pngn kenapa napa... Tpi selalu penasaran ko byk yg cocok pke aloe vera..maybe next coba lagi klo udh tau gini..tq infonya
Susi Soegiarto (5 months ago)
Ahmad Chaudry 😍😢
Wida Yanti (5 months ago)
marshmallow Yummy ..pertama gatal..tp lama2 tidak..dan hasilnya bagus bgt..q dh mncoba..
Ahmad Chaudry (8 months ago)
miss Yummy memang gatel kalou baru pertama kali Cuci dg air suam
Narti Manis (9 months ago)
gatell
Jarwanti Tanti Tanti (9 months ago)
waduh yg baca mulek
ReniReni Reni (6 months ago)
Jarwanti Tanti Tanti 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆iya
Cila Cila (9 months ago)
ribet amat
Ari Arimbi (6 months ago)
kalau buat flek hitam bisa gk saay
faredah ahmad (8 months ago)
munkin klo getel g cocok y
gracia caca (9 months ago)
Gatel rasany
Reizall laros (8 months ago)
gracia caca gatal karna ada getahnya
Ahmad Chaudry (8 months ago)
gracia caca kalou pakai lidah buaya cuci pakai air suam kalou sudah rasa kering
Munfaridatur Rahmah (9 months ago)
gracia caca memcucinya kurang bersih mungkin..cucinya harus benar benar bersih dan lebih segar lagi kalu ditarus kulkas
Kholifah Iffah (9 months ago)
hati" klu pas ngupas lidah buayanya krn d sisi" lidah buaya itu ad getahnya yg berwarna kekuning- kuningan jadi sebaiknya anda setelah mengupas lidah buayanya d cuci lg untk menghilangkan getahnya krn dr getah itu yg menimbulkan rasa gatal.
Ragam Manfaat (9 months ago)
+echa caca iya rasa awal gatel

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.