HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

6 Kebiasaan Kecil Untuk Membuat Anda Tetap Sehat & Hidup Seimbang

3852 ratings | 180145 views
6 Kebiasaan Kecil Untuk Membuat Anda Tetap Sehat & Hidup Seimbang Apa sajakah kebiasaan ini yang dapat membuat anda sehat? Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (320)
Trimakasih vidionya dok sgt bermanfaat..saya slalu buka vidio anda thanks
Indra Sulyana (3 days ago)
'Beryukur', kurang huruf S dok 😂😂 Terima kasih atas tipsnya 🙏
Yasmin Y (5 days ago)
terima kasih dok
Aris Arifin (5 days ago)
Ilmu kedokteran kan mengobati organ tubuh manusia, apakah mungkin suatu saat ilmu kedokteran bisa membuat manusia hidup abadi ?
Utami Sri (6 days ago)
Salam sehat luar biasa, trimakasih infonya dok
Martha Yatmah (7 days ago)
salam hebat luar biasa juga dok... makasih infonya.. God bless you
andita mamonto (8 days ago)
Dokter terimakasih tapi habis nonton sering lupa Lagi😄😄😄 padahal umur masih muda
Noraeni Rindu (10 days ago)
Masya alloh dok
Lyli Kurnia Ayu (11 days ago)
Dok, unt mengurai kolesterol yg mengandung pro vit D menjdi vit D adalah adanya paparan sinar matahari. Apakah ada waktu terbaik unt berada di bwh sinar matahari? Mengingat sbg ibu RT dan pekerja kantoran, dipagi hr sudah sibuk didlm rumah menyelesaikan pekerjaan RT sebelum brkt bekerja. Nah ketika ke kantor, juga berada dijalan hanya sekejap. Apakah bisa dilakukan ketika jam beristirahat sesekali berada di halaman kantor hnya untuk mendptkan sinar matahari ?Terimakasih
Andy Lau (11 days ago)
dok KLO sakit asma gimana cara menanganinya ....soal nya sering kumat ..terimakasih
Rhara Anggraini (18 days ago)
mksih Dr Sung
Etty Rustina (18 days ago)
Thanks dok....Alhamdulillah tambah ilmu
Wati S (20 days ago)
Trima kasih dokter sung untuk saran dn impor masinyah akan saya coba. Trima kasih juga buat yutub telah me nyaji kan yg ter bik unntuk semuah orang
Jaya Oss9 (24 days ago)
Dok apa resep obat rematik,soalnya orang tua saya mengidap penyakit rematik tak kunjung sembuh.mohon maaf arahannya.
Watik Wndyva (25 days ago)
Mksih dok infonya ,,,
Yuli Ana (28 days ago)
Suka bgt sm dokter ini
Sri Nurmala (28 days ago)
Udah ganteng, mau berbagi tips lagi, ...makasih... Semoga ilmunya bermamfaat bagi yang lain.. 👍👍🌹🌹
chi pau cu (29 days ago)
Kren habis
才有空氣 (1 month ago)
dokter sung kepala berkeringat,kalau rambutnya diikat lama2 kepala pusing suhu kepala jg panas
Art Khan (1 month ago)
dokter itu kebanyakan pandai teori padahal blum tentu dua sehat😂
Umi rohmah (1 month ago)
Dok saya mau tanya kan Bb saya makin lama makin gendut saya pengen diet diet air putih jadi cumak minum iar putih aja boleh gak solae saya udah diet apa aja gak berhasil dok tolong di bantu
Mawar Bodas (1 month ago)
terima kasih dokter
Medio Fernando (1 month ago)
Dok , jam tidur yang baik itu jam brp ya ?
Asry Malo (1 month ago)
Makash Dok GBU trberkati bngat kata2pa Dokter
Elizza Hongkong (1 month ago)
Dok,umur saya 35 thn kenapa semenjak umur ku 33 tahun setiap 1/2 minggu kepala dan payudara ku terasa nyeri dok padahal habis dtg bln sehat normal kembali,gmn cara mengatasi ny ya dok ketika mau dtg bulan buar gk sakit kepala n nyeri payudara dok
Denny Saputra (1 month ago)
trimakasih ilmunya dokter
Jaid Louis (1 month ago)
sya suka sama dokter ini.....ini namnya dokter jhohir dan bhatin....mksih dok....
Claraeygita 61 (2 months ago)
Dok buat video tentang menu makanan diet sehat dong....
TUMINI TUMINI (2 months ago)
makasih dok, karan suda memberi saran2 yang baik, untuk kesehatn...
ben wansah (2 months ago)
Dokter Saya mau tanya tidur yang baik itu berapa jam Trimakasih
Juwandi Jr (2 months ago)
Dok, bagaimana menambah berat badan bagi penderita lambung? Apakah dengan mengkonsumsi pil kianpi berbahaya?
Ayu Sadiah (2 months ago)
Doktr' saya mau tnya, Sya dpt prtnyaan dari teman sya' katanya dia g prnah datng bulan selma 5 buln / 6 bulan, kalo Ckup k RS kta doktr nya g ada app' lalu di ksih obat, trus dtng bulan nya cumn 1 minggu' trus bbrpa kmudian ttp aja sma dtng buln nya g normal' nah skrang ktnya timbul jerawat kecil 1, di area kmaluan nya' ktnya kdng ecil kadng besar, tp ga sakit ? Yg mau ditnyakn , apa ad obat nya dok buat ngilngin jerawt nya & dtng buln nya biar bisa normal lagi , Terimaksih doktr semoga bisa di jwab prtnyaan nya
Awahcai10 Awahcai10 (2 months ago)
Alhamdulilahh tmbh wawasan terima kasih Dr.Sung
Erik Sembiring (2 months ago)
Doktor sung sehat selalu
Luk Chai Cheung (2 months ago)
Trima Kasih Dr Sung ilmu2 nya. semoga Dr di beri kesehatan dan bertambah sukses
Gusti Edy Abriatmaja (2 months ago)
hallo pak dokter tampan,sy mau nanya...di desa sy ada perokok n peminum tpi kok sehat2 aja ya,katanya beliau dari muda udh merokok n minum2 n skrg umurnya udh 85 thn
Cinta cristal (2 months ago)
Dr sung ,sgt baik berjiwa besar.
Hadi 2017 (3 months ago)
Trim buat ilmu yg dibagikan. Hidup penuh syukur.
Firman Syah (3 months ago)
kadang saya suka mengabaikan aktifitas ini seperti minum air putih
Roro C (3 months ago)
Dokter Sung mirip banget wajah dan postur tubuhnya sama adik iparku nama dia Chan dia juga dokter...dokter Specialis Anak...salam dari Malaysia ....
Jam Siti (3 months ago)
Dokter... Saya kebiasaan minum kopi itu bahaya tidak...?
Silvia Sofiana (3 months ago)
Terimakasih dr Sung
ya Bhbj (3 months ago)
terima kasih dok semoga dokter sung sht terus slm hbt luar biasa
Ahmad khafid (3 months ago)
Salam hebat luar biasa
Hermansyah Siregar (3 months ago)
Tanya dokter sung : saya sedang gangguan tidur karena stress, alhamdulillh sudah bisa pelan2 saya netralisir stress saya. Masalahnya siklus tidur saya jadi berantakan. Apakah boleh saya paksa tubuh saya untuk tidur cepat dengan obat sampai siklus tidur saya kembali normal?
S S (3 months ago)
Pas dokter bilang jangan menghabiskan jam tidur anda untuk menonton drama Korea, saya jadi nyengir 😂😂😂 itu akoh bgt 🙈😂😂😂 fix mulai sekarang berarti aku harus kurangi nonton drama Korea.
Cahyati Cahyati (4 months ago)
Obat yg paling mujarab buat sakit lutut itu apa namanya dok. Sung
Stefani Putra Abdi (4 months ago)
terimakasih yg tk terhingga kembali buat dokter yg sllu berbagi ilmunya mg dokter jg sehat sllu
Wong Jeti (4 months ago)
Betullll Dr. Sung kita hrs bersyukur dlm segala hal, luar biasa atas nasehatnya, Kiranya Tuhan berkati senantiasa sehat dan sukses dlm karirnya amin
radiz radiz (4 months ago)
👍👍👍👍👍
radiz radiz (4 months ago)
👍
Risella Hutajulu (4 months ago)
Sip pak dokter 👍🍴🍅🍋🍉🍑🍒🍓 Health
wikan dini (4 months ago)
Trimakasih infonya dokter
Bermanfaat sekali..
Marvely Nustra (5 months ago)
God bless you dr. Sung
Rahmat Fendi (5 months ago)
Semoga dr. Sung sehat dan bermanfaat
Umi Zaida (5 months ago)
dok kalo air sumur yg dimasak sama air mineral yg dijual itu bagus mana ya ,mohon dijawab
Ell Farwiz (5 months ago)
Super sekali Dr Sung. Terima kasih.
Kun Tatik (5 months ago)
Tks Dokter
Bayu Sugara (5 months ago)
Sungguh tulus dokter sung
Luluk Farida Sutrisno (5 months ago)
Terima Kasih Dr. SUNG
Titik 3541 (5 months ago)
Trimlk Dokter Sung...
makasih dokter atas penjelasan nya tadi ..bisa menambah wawasan untuk menjaga kesehatan ..semuga dokter jg selalu sehat ..
Endang Sumartiningsih (6 months ago)
Mksh Dok yang baik hati infony
Yudi Prasetio (6 months ago)
Dok bisa tolong kasih tau ga apa bahayanya onani itu ? Saya mungkin belom pernah coba tapi saya bisa mengetahuianya untuk memperingatkan orang lain
Rodiha Rosid (6 months ago)
Doctor sung mohon jawaban ya. Saya punya darah tinggi harus kan tiap hari minum obat ...
Santi chan (6 months ago)
belakangny di ganti dong jgn hitam terus bosen
Indah Nuraeny (6 months ago)
terima kasih dok....
MUSTAMIR RABBANI (6 months ago)
saya kena sakit kpla sblah kanan dok..obatnya ap y dok sama pantangan mknnnya ap ajj y dok,, awalnya sih kena penyakit typus sama dbd/ demam berdrah...mhn saranya dok'''
indri Saja (6 months ago)
dok mau nany dong dok. akhir akhir ini klo mlm saya gk bs tdr tp klo jm 3/4 pg bru bs tdr. kerjaan c gk banyak tp kpl terasa pusing klo di bawa tdr gk bs
rahmad budi santoso (6 months ago)
saya adalah pendengar setia pak candra dan dr.sung. makasih atas nasihatnya. nasihat bapak sangat membantu kehidupan saya. salam hebat luar biasa pak !. jangan prnah berhenti berkarya
Ruth Taniel (6 months ago)
Utk chrolela suplemen dipasaran kita kenal dgn nama apa
Zee Sardy (6 months ago)
Thankyou dokter...
Egidius Matius (7 months ago)
sama - sama dr sun,yg di pangil dr sungadi santoso ' jadi sayah jugah igin tahun depan tesmasuk kedok teran humur sayah 18 tahun( nama :saya egit ) hasal sayah dari papua jadi sayah igin menambah wawasan sayah dari ilmu yg dr betbagih saucap trimakasi pasti jugah andah diberkati . salam sehat luhar bihasa.
Ibunda Ku (7 months ago)
Terima kasih docter wawasannya.....
莉思 (7 months ago)
trima kasih k dokter sun atas infonya yg sangat bermamfaat untuk kesehatan, salam sehat & sukses sll, amiiin
Bayu Sugara (7 months ago)
Mantap dokter sung
Evi Agustina (7 months ago)
selamet pagi dokter,,saya msu tanys nih ,rematok itu ga bisa sembuh ya ????
andy bagiyo (7 months ago)
Terima Kasih Dokter Sung, tip-tipnya sangat Bermanfaat sekali. "Salam Hebat Luar Biasa!"
Adam Smith (7 months ago)
Keren dok,lanjutkan by the way thanks
Anggita Puspita Sari (7 months ago)
salam sehat dokter sung... dok...tolong buat video ttg pegal linu akibat bekerja donk..bs ekerja di pelayanan seperti di rs..apotek di mall..atau yg lainnya...terima kasih
Rifky Al fitrah (7 months ago)
Ini adik kakak atau teman dari sb30
SB30 Health (7 months ago)
teman.. :)
ALDY FOTBALL (7 months ago)
Dok buat video cara menghilanglan racun di dalam tubuh seprti habis makan mie kan ada pengawetnya di mie tersebut saya tunggu
Budiono Eko Prasetyo (7 months ago)
ALDY HD untuk buang toksin yg masuk berlebihan dengan Detox pak Aldy. Saat ini sdh ada produk detox yg luar biasa gak cuman bikin badan lbh sehat, regenerasi sel2 tubuh dan lbh hebat nya lagi bisa bantu membuat badan lbh slim buat yg punya masalah berat badan/obesitas. Info lanjut bisa Add WA sy 081224382256. Salam sehat luar biasa
Rokhaetin Wito (7 months ago)
Alhamdulillah hari ini masih di beri kesehatan. Terima kasih Dokter sangat ber manfaat
Trimakasih pak salm Hebat luar biasa
hurriyah putri (7 months ago)
Terimah mkasih dokter
Nur Haya (7 months ago)
Bangun tdr sikat gigi cuci. Muka baca Alkitab berdoa uncapan syukur trus melakukan tugas rasanya sungguh luar biasa trima kasih bpk dokter GBU
gusti alit (7 months ago)
ya dokter sung kita harus bersukur da besukur walaopun dalam kehidupan sehari-hari yang terlalu pengab dan pikiran byk ttp brsukur
Amira Amira (7 months ago)
salam hebat 👍👍👍
Dian Love (7 months ago)
Hi dok saya mau tanya ada satu hri dada saya sakit terasa pengap kyk susah untuk nafas lalu saya ke dokter di ksh obt perkiraan mungkin urat nya kena terus selang 1 hri badan saya megigil kedinginan sampai 30 mnit lalu jadi panas selepan panas perut bagian pencernakan skt gx bisa makan sampai tidur miring pun tidak bisa ke rumasakit kata dokter lambung nya impeksi 4 hari obt hbis sekarang ganti perut tidak sakit tpi perut terasa kyk kencang kyk perut trlalu kenyang dan muntah sudah 6 malam tidur pasti kebangun dan tidak bisa tidur lagi miksimem 3 jam aja tidur nya ini sebenarnya skt apa ya dok (trimakasih jawapan’ya dok)🙏
1 BERSYUKUR 2 MINUM AIR PUTIH 3 MENGHIRUP UDARA BERSIH 4 OLAH RAGA KECIL+SINAR MATAHARI 5 MAKAN TERATUR 6 TIDUR /ISTIRAHAT SECUKUPNYA
Kathima Kathima (7 months ago)
masya allah betuul mantaap pendapat dokter.. .juga sering puasa dok badan tambh sehat dan bnyak bersyukur msh diksh kesehatn ..bangun tidur pertama kali mengucapkn alkhamdulilah. .atas nikmatx allah yg allah berikn msh diksh nafas.dan sehat. .terimksh dokter.ats nasehatx..semuga tambh sukses..AAMIIN.
trim's banyak dokter Sung,atas saran yg telah dokter anjur kan
kniea henastasya (7 months ago)
Ganteng...😄😄
Makasih dok infonya...
Ani Anicantik (7 months ago)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, trimakasih motivasi Dokter Sung, thank you
Tsz Ching Au Yeung (7 months ago)
suka bngt
Sheye When (7 months ago)
Terimakasih banyak dr.ganteng
Indrawati Budihardjo (7 months ago)
Tanya dr Sung. Kalau kita olah raga / keluar rumah memakai pakaian tertutup ( jaket, celana panjang ) shg badan terlindung dari sinar matahari, apakah kondisi spt ini provitamin D masih bisa diubah menjadi vit D? Terima kasih.
Ni Putu Citayasmini (7 months ago)
Terimakasih Pak Dokter atas penjelasanya ,Setiap Judul sudah saya ikuti .Manpaatny banyak sekali . Pola Hidup dan pola makan seketika kami ubah untuk Hidup sehat . Trmks

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.