HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Tips Atasi Gusi Bengkak

715 ratings | 208920 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Jum'at pukul 08.30 WIB dan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro Dr Oz Indonesia - Tips Atasi Gusi Bengkak - 27 Januari 2016 Dr Oz Indonesia - Tips Atasi Gusi Bengkak - 27 Januari 2016
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (92)
Noferius Laoly (7 days ago)
Kalo gusi bengkak di dekat langit" mulut...apa ya obatnya,susah nelan,sakit mata sebelah,leher kaku,telinga agak sakit juga...padahal udah kumur",sama minum obat
Yafi206 yapi (17 days ago)
Gusinya bengkak apa bisa sembuh kalau udah sembuh boleh di cabut yang bengkak
nana 1111 (21 days ago)
Dok gusi saya bengkak, periksa k doktr kata dokter gusi nya tidur tidak normal tumbuh nya itu gimana dok? Soal nya Mendenyut, demam meriang tidak bisa di buka mulut nya,
nana 1111 (18 days ago)
Senju Hashirama da sering minum obat anti nyeri da hampir 3 tahun ni tpi kambuh lagi
Senju Hashirama (18 days ago)
nana 1111 kalo saya sih suka minum antibiotik amoxcili dan obat pereda sakit seperti mefinal...
didik aisyah (1 month ago)
Mantap buk dokter
Iwan Fh (1 month ago)
Aduh tahun 2018 saya kembali lagi sakit gigi mulai tadi pagi jam 07:00 hingga skrg jm 21:00 malam belum juga sembuh, Saya tumben ini sakit gigi sebenarnya saya jarang sakit gigi
Iwan Fh (1 month ago)
Dan akhirnya sekarang pukul jm 21:54 stelah saya berkumur menggunakan air garam hangat + bawang putih di ulek rendah juga rasa nyeri sakit pada gigi pojok atas kanan sudah redah rasa nyerinya Alhamdulillah 😇 😊
Ng Haragion (1 month ago)
Jadi dok kalau nampak sampai ke gigi bengkak gitu
Pradit GoldNavy (1 month ago)
dok kalau pake oreo sama beng2 bisa ga yah?
srcbahrain (2 months ago)
Kamu cantik dok.
Fairel Athariz (2 months ago)
mitos aja tuh..gusi bengkak karna terselit daging atau makanan lain. atau lobang pada gigi di masuki makanan pasti terasa sengkring. anjuran dokter kayaknya harus di cabut. kalo di obati pasti akan sakit lagi kapan2. apa mau sakit itu terulang lagi? cuma megi z aja yg rela sakit giginya. kalo gw mending sakit hati
chelsea farhana (2 months ago)
klo gusi Bengkak karna munculnya gigi bagian paling dalaam...gigi muncul udah lama tapi blom muncul semua tapi kaya udah ga da ruangan buat munculnya gigi itu....
Ara Angga (3 months ago)
Bu dokter nikah yuk
sandy sandy (3 months ago)
kalau gigi sakit kepala telingga leher kenapa ngikut sakit ya
Syafii Hamdalah (3 months ago)
brmamfa,at
Loveya Oktiva (3 months ago)
Ak sekarang lagi sakit gusi bengkak
Loveya Oktiva (3 months ago)
Ni luh putu Nidayanti iy sama sama 😊😍😘
Ni luh putu Nidayanti (3 months ago)
mkasi kak. Ayok smngt. Semoga cepet sembuh
Loveya Oktiva (3 months ago)
Pokok ny kamu kumur kumur pakai air garam 3kali sehari untuk meredakan bengkak
Ni luh putu Nidayanti (3 months ago)
Loveya Oktiva sama kak. Gigiku berlubang trus gusinya lama bengkak.
ㄗ丹爪乙山匕 (4 months ago)
Dok,Kalo Saya Sih Gusi Say Sakit,Pas Saya Makan Gigi Saya Kayak Sakit Gigi Padahal Yang Bikin Sakit Gusinya,Itu Solusinya Gimana yah dok?
Shilvi Witanti (4 months ago)
Mau tanya nih, gigi aku yg paling belakang tumbuh tapi gak sakit, cma dia posisinya mengarah ke pipi akibatnya pipi aku ini dlmnya bolong ky sariawan klo makan sering kegigit akibat tumbuhnya gigi bungsu, apakah hrs ada tindakan oprasi kecil? Soalnya mengganggu bgt klo makan pasti kegigit pipinya klo senyum juga suka keganjel ini kira2 udh sebulan
Wildan Kholis (2 months ago)
Iya sama euy kegitu kanan kiri
Shilvi Witanti (3 months ago)
Iya saya juga msh bingung udh di ronsen rotogen tumbuhnya normal cuma keganggu sama pipi, nah bagian bawah kiri juga bakalan numbuh tapi posisinya miring.. belim keluar semua diliat dr hasil ronsen. Tolong yg tau solusinyaaaa
Helmy Patria (3 months ago)
Shilvi Witanti wah sama! Gigi graham Saya juga gitu! Bingung saya gimana ya cara sembunya! 😓
Teguh panjol Panjol (4 months ago)
Dok obat sakit gigi kropos ama gusi bengkak apa dong yg di jual di apotik
lutpikcw (5 months ago)
gusi ku bengakak + sakit gigi + pipi bengkak gmana caranya?
Juniar Andi (5 months ago)
Moga saya jadi dn kesampaian punya istri dokter seperti beliau amiinn..
Imin Mintarsih (5 months ago)
apa hrs d cabut gigi bngsu ya
Imin Mintarsih (5 months ago)
masalah gigi bungsu gmna dok
Cahya Collonel (5 months ago)
kalo gusi aku bengkak karena gigi aku goyang
Amirah Rodiani (5 months ago)
Dok ,Gusi bengkak apa harus giginya DiCabut....
Superr Victor (5 months ago)
dok saya mau tanya. klo gigi saya sakit kenapa mata saya juga ikut sakit ya. apa ada hubungan antara gigi dengan mata. trims
Clara Ingkarista (1 month ago)
Superr Victor u
Akhmad Riffaldi017 (2 months ago)
Superr Victor ada hungannya kerna gigi itu semua sarap dan urat2 kita kan kalau sakit gigi.pasti kalau sakit gigi mata susah tidur kepala panas dan pusing
Muad Dawam (5 months ago)
Cantik kamu dok
Adidayakuat Adidayakuat (6 months ago)
Gamana dok kalok sakit gigi tpy giginya sudah nggak sakit cumak gusi bengkak berdarah bernanah dok????
Rahmat Arifin (6 months ago)
Dok gimana cara menghancurkan gigi yg berlubang ato busuk.trima kasih sebelumnya dok..
Ridwan Familia (1 month ago)
Green Boy Gamer masa
Green Boy Gamer (6 months ago)
seno sutrisno Betul 👍 Kalau dicabut gk bakalan sakit Dijamin Enak
seno sutrisno (6 months ago)
Rahmat Arifin ikut jawab: perlu segera ditambal atau dicabut ke dokter gigi :)
Salmi Gokil (6 months ago)
Cantiknya dokternya
Roby Sumandar (6 months ago)
Hebat
sofyan sobandy (6 months ago)
klo gigi di tambal ko klo d pake ngunyah tetep sakit
sofyan sobandy (6 months ago)
pasta gigi enzim bagus gk dok
sofyan sobandy (6 months ago)
klo kita tambal terlebih dahulu supaya ngindarin bolong ,klo begitu g mn
ninuk jarene ninuk ninuk (6 months ago)
Ya gosok gigi yg rajin.usahakan memakai pasta gigi yg mengandung florida
sofyan sobandy (6 months ago)
trs g mn supaya gigi yg lain tdk mengalami bolong lg
ninuk jarene ninuk ninuk (6 months ago)
sofyan sobandy itu sudah rusak sampe akar terdalam.. mending di cabut aja sekalian
imasju 0896 (7 months ago)
Gusi ujung saya sakit dan susah nelen sakit bnget dok gimn solusi ya
gado gado (5 months ago)
imasju 0896 udah baikan dek? 😆
Kakek Padang (7 months ago)
dok sakit dok sakit .....
Rizky Ramadhan (2 months ago)
Dokter gigi cuma buat orang kaya klo yg miskin gk mungkin krna mahal
Chellyn Cute12 (7 months ago)
dok kmrn sya skit Gigi tp dah mndingan skrg... yg mau sya tnyakan.. ini tulang pipi dkt hidung sblh kiri bngk lha kalo di pijat gt rasanya smpai pda Gigi yg sakit gmn ya dok solusinya.. trmksh
faisal kahar178 (7 months ago)
makasih dok
Titan pujiani (7 months ago)
Aduhh gigi ku berlubang dan bengkak jadi susah mkn pdhl sya sudah rajin kumur" pakai garam tpi tdk ada reaksi apa apa bgaimna dok
RINDU YAYANG (7 months ago)
Aku mau Cuba lg sakit Gusi nih
kicling vlog (9 months ago)
Saya gusinya bengkak sudah hampir satu minggu lebih klo dipencet ada keluar cairan coklat
Ni luh putu Nidayanti (3 months ago)
kicling vlog trus sekarang gmana kk? gmn cara biar sembuh?
Nain Nain (10 months ago)
gusi bengkak gigi tidak berlobang gimana dok
Sehat Itu Indah (10 months ago)
Ada banyak alasan kenapa seseorang mengalami gusi bengkak, misalnya karena infeksi, iritasi makanan, kerusakan pada gigi, kekurangan gizi, dan masalah mulut lainnya.
fathur rama (10 months ago)
Setelah di gigi di cabut ko gusinya berdarah terus dan juga bengkak
Sehat Itu Indah (10 months ago)
Untuk mencegah kerusakan gigi lebih lanjut berikut ini anjuran yang dapat Anda lakukan di rumah: Menyikat gigi secara teratur minimal 2 kali sehari Berkumur dengan obat kumur antibakterial Gunakan dental floss untuk membersihkan sela-sela gigi Perbanyak konsumsi air putih untuk menjaga hidrasi mulut Kurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung tepung dan kadar gula tinggi
Irma Pane01 (11 months ago)
anak saya umur 2 tahun 10 bulan sekarang anak saya ada benjolan 2 digusinya dan anak saya suka ngeluh sakit harus diapakan ya donk,dan oernah pecah dan ada darah yg keluar v bengkqknya tidak hilang,tolong dijwb ya dok
Edi Kusworo (11 months ago)
kalau cara mengatasi gigi selalu keluar darah di gigi bagian belakang..(gusi tidak bengkak)
Sehat Itu Indah (10 months ago)
akan lebih baik jika segera di konsultasikan ke dokter gigi yya :))
Mariasonata Maria (11 months ago)
terima kasih
Sehat Itu Indah (10 months ago)
sama2 , jangan lupa menonton video yang lain yya :))
sri mulyani (11 months ago)
terima kasih dok gusiku udah sembuh
Sehat Itu Indah (10 months ago)
sama2 yya :), jamgam lupa menonton vide yang lain yya :))
sri mulyani (11 months ago)
aku ini juga lagi benkak. cara ngobatinnya gimana dok?
Sehat Itu Indah (10 months ago)
Silahkan simak video diatas yya :))
Paijo Rifai (11 months ago)
ngilangin sakit gigi gimn y.... tp gk bengkal cuma berlubang..
Dhea Gezlug (11 months ago)
alhmdullh sembuh tenk dr
Sehat Itu Indah (11 months ago)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
chan chan (1 year ago)
oh gitu oh gitu oh gitu 😂
aku 😭😭😭😭😭
Icha Nisa (1 year ago)
kl gigi bengkak gara gara gigi oklek blm dicabut cabut itu kenapa ya??
renı akunk (1 year ago)
gimana dok saya sakit gigi udah pake garam belum sembuh juga obat juga kaga sembuh
Sehat Itu Indah (1 year ago)
jika sakit gigi tetap berlanjut , alangkah baiknya jika segera konsultasi ke dokter yya :))
Mut Mainah (1 year ago)
jika gusi bengkak krna gigi berlubang bgaimna dok ??
Jimmy Wijaya (2 months ago)
pigi kedokter gigi berobat
Yunus Khamdani (4 months ago)
udah sikat gigi tapi masih berlubang
Titan pujiani (7 months ago)
Sma gigi sya berlubang dan gusi bengkak
Wisnu Curtis (7 months ago)
makanya sikat gigi
Satria Madakaripura (1 year ago)
thank dr.oz
Sehat Itu Indah (1 year ago)
sama2 :)), jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Dhockies HD (1 year ago)
sbelah kiri iya iya doang ngarti mah kaga. minum air putih mana ngefek pea
Masayu Kiki (5 months ago)
Ngaruh kalee, elo yg goblok.
Ihate Danang (9 months ago)
D H O C K I E S HD haha
Ady Kristianto (1 year ago)
eko firmansyah wkwkwkwkw bener tuh, gemes gw liatnya. HA HO HA HO doang

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.