HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Vanessa Sevilla

Cara Memutihkan Wajah dengan SANGAT CEPAT

40881 ratings | 2273815 views
Kalau kalian mau berinteraksi dengan aku, Bisa follow Instagram aku di : https://www.instagram.com/v.sevillaa Jangan lupa like, comment, share and subscribe / berlangganan! Thank you. For Bussiness Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1247)
Maelani Diniyah (1 hour ago)
Tutorial bibir merah ka
Susi Mizuki (1 hour ago)
Efek kamera kah?
Yuli Yatin (4 hours ago)
Aq gk percaya bnget
Yulia Nurhasanah (6 hours ago)
Apa pilih salah satunya aja
Yulia Nurhasanah (6 hours ago)
Itu semuanya di pake
Ima Lmj (8 hours ago)
Cara pakai lipstik yang benar
Anton Pranoto (18 hours ago)
Rata bukan lata 😂🤣
Jen Loo (1 day ago)
Gimana kalau mau hilangkan parut jerawat merah merah di pipi?
Asmaul Husna (1 day ago)
Jeruk nipis bisa
Asmaul Husna (1 day ago)
Boleh jeruk nipo kak
LANA JULIFER (1 day ago)
cik aku coba yang tomat
nisfa nayla (1 day ago)
makasii loh bermanfaat ni
Gen Trololo (1 day ago)
andai gua ganteng 😆 pasti gua udah jadi mantan nya 😂 atau mungkin jadi pacar nya 😲
Ameylia Dina Hanifa (1 day ago)
Yg paling recommend yg mana ka?
Salsabila Asyifa (1 day ago)
kak kalo masker alami yg cocok untuk kulit yg berminyak dan berjerawat apa
Salsabila Asyifa (1 day ago)
kak kalo masker alami yg cocok untuk kulit yg berminyak dan berjerawat apa
Resi Resi (1 day ago)
Gak masuk akal banget orang tuh kalau mau prakteke jangan sama orang Putih... Harus nya sma orang itam biar orang 100%ⁿ
Alfin Gaming (1 day ago)
Wahh
Chelsaa Cels (1 day ago)
Glenn siapa sih? 😀
cinantyaamel shaniswp (2 days ago)
UntukTanganBisaGak
Sasti Andika (2 days ago)
Patut di coba
Ian Arfan (3 days ago)
Kasih kopi gula tuh muka trus seduh tuh muka jadi deh putih kinclong😁
Buat laki laki boleh ngak kak
Siti Maisaroh (3 days ago)
Kak Semuanya wajib Pakai ya
Kushairi Amri (3 days ago)
Mcm anjing
Dea Manggopo (3 days ago)
Garam nya itu kak kan banyak macam kira kira pke garam yg mana ? Atau bole apa sja
Salsabila Nadine (3 days ago)
kak kalo buat umur sekitar 11 tahunan kayak buat aku boleh g?
Vina Vina (4 days ago)
BOWO
Vina Vina (4 days ago)
BOWO
Vina Vina (4 days ago)
bujuran kh
Vina Vina (4 days ago)
masa
Ekanora 31 (4 days ago)
Kak shre pola diet dongss
Mutiara Sukma (4 days ago)
Aku ngikutin ini...lumayan muaknya putih.kwkwkkwkwkw
Angga Jambi (4 days ago)
kak kalau anak kecil boleh gak pakek itu
VANECIA Vanecia (5 days ago)
Cara cara memutihkan gigi dengan bahan bahan alami
Sharukk Ji (5 days ago)
bener sevilla jadiiiii😆😆 ❤❤❤❤❤
Dayang Bungsu (5 days ago)
Trima kasih tips ny ya nona manis. Kmu juga cntik kok. Titip salam bwt kmu dr sy Dayang bungsu dr malaysia.
Rizky Yursyaach (5 days ago)
Kak minta nomor wa nya bolehh?
Sandi Wardana (5 days ago)
Kalo pengen wajah bersih dan bercahaya berwudu lah setiap hari hehe
Wanilham Syah (5 days ago)
Kak pakai nya betapa menit kak
Anisa Reva Agustina (6 days ago)
Kakak pakai cara yg mana biar bisa putih
Agis Fadlilah (6 days ago)
Cowok bisa ga nih
Feby Yuliastuti (7 days ago)
Selain menggunakan cara ini pasti ny perawatan jg donk 😂😂
Astri Dwi (7 days ago)
kalo buat muka yang super kering gimana kak?:(
Fitria Rio Hasmadi (7 days ago)
cb di praktekinya sm permpuan yg berumur 40thn yg byk flk htmnya. ok g tuh cream
siti nuraeni (7 days ago)
kalo untuk ibu hamil aman gk ya semua masker itu, terutama yg kopi?
Faiz Zaki (7 days ago)
Yg nonton banayak tapi kenapa gk di subscribe
Bilqis Arrummaisha (7 days ago)
OMG kk cantik banget 😍😘😊
Chimic Gaming (7 days ago)
Pasti Yang Nonton Video Ini Mukanya *Hitam*... Wkwkwkwkwk Alias Pengen Jadi Putih
Kanya Tiara Ramadhani (7 days ago)
Kak vs cantik dan putih kulit nya dari lahir
super suandi (7 days ago)
wow nice dont forget to mychanel
kalau pakai teh bisa nggak
elmoa piko (9 days ago)
Kulit kering pake jeruk bukanya tambah kering de'
Anzani Jahra (9 days ago)
CadeL
jojok adik (10 days ago)
Kalok setiap hari boleh gak mbak
Lef1 Lutfi (10 days ago)
Kak vs kalo pake satu bahan aja emang bisa putih kah?
aries alvian alvi (10 days ago)
kak kalau pakai air jeruk nipis bisa gc
Annammal Savarimuthu (10 days ago)
Blaablabla
arina_ official (10 days ago)
kalo yg coffee scrub itu aku pake air sejuk bisa nggak?
Ifah Afifah (11 days ago)
Kan kaka udh putih ? Ngpain dibuat putih lgi wkwkwk😂
Melawi Juang (11 days ago)
Memangnya harus pakai lemon jak kahkak kalau pakai jeruk nipis ndk bisa kah kak
Azhar Ari loteng (11 days ago)
Kopi sama gula jadi jom minum kopi kapal api.. hahhaa
Nordiana Diana (11 days ago)
Wow macam korea
Lina Rohmatul (12 days ago)
kalau anak kecil umur 10 tahun boleh gak kak?
Akun Lintang (12 days ago)
Muka ka vs tambah cantik
Ria Romandang Bulan (12 days ago)
Kalau pakenya ke leher boleh??
sya sya15 (13 days ago)
Pke air cucian beras Jadi kalian pas cuci beras dulu.. Lgkh pertama 1.Beras di masukkan ke tmpt ny utk du cuci 2.air kran di nyalain nah air pertama itu yg di masukkan ke wadah yg kosong...diamkan selama 1 hari aja udh cukup...trus airnya di buang..stlh air di buang ada krim beras..itu yg dj pke ny
Seraf Fly (13 days ago)
Cantek banget...aku bisa mau cuba😊
Baby Demonic (13 days ago)
Bisa ngilangin mata panda gak cik??
Lentyna Maharani (13 days ago)
Bermanfaat bgt kak,,, thx yaa 😄😄
aiss chuby (13 days ago)
emng dari sna nyh udh putih kli ya
febri yanto (13 days ago)
muka kamu sangat cantik, Vanessa Sevilla.
Eny Suhaeny (13 days ago)
Q klik
Eny Suhaeny (13 days ago)
Bermnfaat banget
ardyMC1111 (14 days ago)
Kak next bikin tutorial biar cantik kaya kakak dong
chaeyoung velt (15 days ago)
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
sitisitti sitisitti (15 days ago)
Emang udah putih tadi nya aq udah ada pelek"memakey.ramuan itu udah 2 thun gada reaksinya......
Asty Tyas (15 days ago)
Cara menghilangkn flek hitam,,dikulit sensitif,,pakai ap
Nok Ika (16 days ago)
Kak vs bilas wajahnya tuh pake air hangat atau dingin
AAR 13 (16 days ago)
Bohong?
RAYNA Olivia (16 days ago)
Kan emng kakak putih
LIndi Rindiani (16 days ago)
Kak kalo pake air lemon gak keluar jerawat aku pernah cuman pake jeruk nifis malah jerawat batu ?
izhan katmas (17 days ago)
terima kasih ka vanessa berkat kaka muka aku sama adeku langsung putihhh
Gabriel Satria (17 days ago)
Cwo boleh gak
Renhard30 (17 days ago)
Bowo pake ini kali yak
nadine 962007 (17 days ago)
Bisa buat anak kecil gk kak
Acintya GSTN (17 days ago)
yang jeruk nipis aku dah pernah coba kak hasilnya memuaskan banget...
siti nur maulani (17 days ago)
itu bner gk ka.? msa mke garem
Lee Mei Hwa (18 days ago)
Makasih kakak, cara kakak sangat membantu banget, sebelum aq pake cara ini mukaku bener bener hitam and banyak bekas jerawat yang hitam, setelah seminggu bener bener glowing bangeeet... Makasii
Gasela Maharani (18 days ago)
klo yg jeruk nipis berapa kali sehari yh?
Ilham 87 (18 days ago)
Cantik banget kak wajah nya
Herawati Yeyet (18 days ago)
Mau coba smg cocok. :-D :-D
MY INSTAGRAM (19 days ago)
Kak bisa buat kulit sensitif
rasya arzaki (19 days ago)
Bikin beauty tips lagi dong ka
radian prima (19 days ago)
Beruntung ya punya cewek kayak kk vs 😊
Bocah Vlog (19 days ago)
pake cabe
Ayu Friend (19 days ago)
efek cameranya terlalu cerah tuh kak.
The Family (19 days ago)
Waw 😱😱thank you kak vanessa infonya 😊😇🤗😎
fadysap (20 days ago)
Garamnya berapa sendok?
Stacia 1604 (20 days ago)
Kalau pake timunnya semalaman boleh gak?? #plzjawab☺️

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.