HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Fanny Tjhindra

Eyelid Tape 101 + Demo pengunaannya | Bahasa | Semoga saja kasi info nya lengkap~

79 ratings | 7835 views
Hallo semua.. Di video kali ini gw mau menjelaskan semua tentang eyelid tape.. Video nya lumayan panjang. Ya, gw tau memang panjang. Tapi semoga bermanfaat buat kalian jadi lebih tau tentang eyelid tape.. Follow me on other soscial media Instagram : Fanny_tjhindra XOXOXO
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (11)
Pinqkyy Kityyy (3 months ago)
Kaka aslii mnaa? 😍😍
Fatimah Disa (9 months ago)
kak beli eyelid tape yg jaring dmn? d description box g ada
andhiniPutri wijayanti (8 months ago)
Fatimah Disa : btul.. iya di description box nya ga ada info pembelian eyelid jaring nya dmna ya?
Judith Cholya (10 months ago)
fanny i found u here!! ahaha
Catherine Wongso (1 year ago)
kalau eyelid tape yang jaring beli dimana ce ?
Atta Moeljadi (1 year ago)
kakak pake softlens apa?
Fanny Tjhindra (1 year ago)
aduch sorry.. lupa gw ini pake yg apa.. box nya udh gw buang.. so sorry :(
Anindoriii (1 year ago)
kak kalo eyelid tape yg jaring kan pake lem ya, terus lemnya di mata rada berat ga? soalnya aku pernah coba yg eyelid tape pake lem kepisah gitu dan rasanya kaya berat matanya hehe
Fanny Tjhindra (1 year ago)
tergantung merek nya sis.. gw jg pernah nyoba" beberapa merek eyelid tape jenis gini tapi yaa gak semua nya emang nyaman.. u harus nyobain sendiri sampe ketemu yg nyaman :D

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.