HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Seperti Tumbuhan Liar, Tak Disangka Tanaman Ini Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit

1988 ratings | 529902 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (133)
snt DarKline (5 days ago)
mancap manfaatnya
siti rubaeah123 (8 days ago)
ini banyak d pinggir rmh
Abah Jono (9 days ago)
dirumahku banyak tumbuhan kaya gitu
Gilang Ramadhanlogia (16 days ago)
Di Tempat saya sejak jaman nenek moyang sudah tau itu tanaman obat,. Salah satunya buat jerawat,. Di tumbuk di oleskan di wajah,. Seminggu bersih muka lu
Ani Prakoso (19 days ago)
klo mau ngasih info yg jelas dong say, gmn cara penggunaanya???
Nur Ainun (20 days ago)
Y
Soeroso Poespitohardjo (29 days ago)
Allah swt menciptakan alam dan isinya tdk ada yang sia-sia. Semua berguna, bermanfaat. Namun tdk semua yg anda maksud dpt menyembuhkan. Bagi anda cocok, bagi yg lain blm tentu cocok. Artinya kalau cocok ya sembuh (cocok-cocokan).
Batak Wetd (29 days ago)
Aku sih gak tau nama nya tapi ini kan daun odat wak tu itu ada teman aku di jatuh gara gara aku gak sengaja aku dorong terus ada daun itu aku kasih aja daun itu aku kasih air dari batang daun itu terus aku tutupin deh pake daun itu dia bilang sakit sihh tapi 2-3 hari sembuh kok makanya aku sebut ajah daun itu daun abat
Acipmutaqin Mutaqin (13 days ago)
n
mari cel (1 month ago)
Ini ma d makan aja bang
NOER Pangandaran (1 month ago)
asalmualikum mksih atas saran pengobatan tradisional yg muncul d net ...akan sy buktikn ...bgaimna perkembangan pengobatan tradisional....yg setba guna serta tumbuh d lokasi perkebunan....
Mangapul Sirait (1 month ago)
cocok bro gue ikutan sampae akir zaman
Wagino Udud76 (1 month ago)
Alkamdulilah dapat ilmunya amin
rsonnybudiharto Garuda (1 month ago)
waw...mantab...semoga menjadi. amal yg terus mrngalir krn resep herbal ini
rsonnybudiharto Garuda (1 month ago)
waw...mantab...semoga menjadi. amal yg terus mrngalir krn resep herbal ini
rsonnybudiharto Garuda (1 month ago)
waw...mantab...semoga menjadi. amal yg terus mrngalir krn resep herbal ini
Budi Ono (1 month ago)
Tolong jelaskan juga bagaimana cara meramunya dan berapa banyak sekali meramu dan dikonsumsi merapa kali sehari
Eka Lesmana (1 month ago)
Terima kasih atas tipsnya
Husnan Aja (1 month ago)
Ngomongnya dialek. Lombok..
Acef Cef (2 months ago)
Mmm.. Kurang ngerti deh klau gx ada pnjelasan cara" meraciknya..
Gerall_ CharR (2 months ago)
Tanamannya itu cara pakai gimana? Please respon ya gan…!!!
Masenakang Yetimauh (2 months ago)
Terima kasih informasinya
Donna Agnesia (2 months ago)
Berapa banyak satu hari kalau sakit rematik?
Muhamad Agus (2 months ago)
Di gayem juga enak
Gianz Saputra (2 months ago)
sudah di teliti bener2 apa cuma mitos???😂
Nurul Kotimah (2 months ago)
kalo itu aku panggil daun love
Ragam Manfaat (2 months ago)
Buat main mainan anak kecil ya dlu
Rima Lestari (2 months ago)
iiihh itukan daun tanaman ku 😮
Ragam Manfaat (2 months ago)
buat main mainan waktu kecil ya
Eviana Sirait (2 months ago)
Cantik
Sofiatul Khoir (3 months ago)
Allahmdulillah slama 1 tahun saya mengonsumsi rumput liar ini badan saya sehat walafiat allamdulillah ya allah 😗😗
Hendrik YM (3 months ago)
Wah krn
Ana N (3 months ago)
G mn cara pake ny
Fatah Hillah (3 months ago)
4:26 ---4:39
Rahma Aulia (3 months ago)
ok
Darcadia Treasure (3 months ago)
Tuh yang membacakanya orang mana cara ngomongnya begitu tida menarik
Anggita Meilia (8 days ago)
Darcadia Treasure
Encung Jiong hoang (3 months ago)
Pke saur bening woi bumbu a micin aja..
lana wahyuni (2 months ago)
Thanks infonya....
Hesty wulandari (3 months ago)
mainan ku waktu kecil.
Ragam Manfaat (3 months ago)
Buat sayuran anak2 kecil ya mbak.hees
Sheo Anargya (3 months ago)
ini daun sirih cina wah banyak banget dpot baru aku ambilin aku buang ktong sampah
Semua tumbuhan bermangpat sebagai herbal. Nuhun imponya.
Nurul Anwar (4 months ago)
depan rmhku bnyak
Park Wuyin (4 months ago)
cara tidak di sebutkan apakah di makan atau apa.
bunga surga (4 months ago)
Perlu di coba...mksh info'y...
Anissa Gerdy (4 months ago)
dlu jamannya ak kcl bwt masak2an,thn 90an gk tau klu ada manfaatnya☺
Neldi Neldi (4 months ago)
Cara menggunakanya bagai mana,ditumbuk apa
Bank Gle (4 months ago)
itu tumbuhan yang paling sering saya sama temen2 pekek main disekolah
Di depan rumahku banyak lo di pot mawar merambat banyak
Muhammad haerul (4 months ago)
Cara konsumsinya bagaimana
intan nurjanah (4 months ago)
Apa sudah terbukti khasiatnya?
Ida R (4 months ago)
Tanaman ini bisa dimakan langsung seperti lalapan enak rasanya
IndoKong Channel (3 months ago)
Ida R Beneran ya mbk bisa dimakaan...saya mau nyoba😊😊
putra anak rantau (4 months ago)
banyak ada yg mau
Muhamad Rohmat (4 months ago)
Aku brtau klub itu tanaman obat ,makasih inpor Masi a.
Arahman Arahman (4 months ago)
Bacanya ngantuk yo mba... sya jdi ikut ngantuk.
Darhani Darhani (4 months ago)
Ga jelas,cara"nya jgan" sengaja biar yg nyoba salah kaprah,
Bagus Setiya (5 months ago)
Kalo jaman aku kecil,biasanya Ditumbuk lalu ditempel ke bagian yg sakit (tr bentur benda keras)
Lilika Hijab (5 months ago)
Itu obat bisul, yg ada bisul nya pake daun ini aja,,
Mang Momon (5 months ago)
daun daunan biasanya direbus..
natural-health (5 months ago)
untuk apaa direbus apa di bakar
Patrisia Chandra (5 months ago)
Baru tau kalo bisa dikomsumsi, banyak di pot gue tuh
Borju Cell (5 months ago)
alhamdulilah saya sudah mencobanya ternyata bnr tumbuhan ini bnyk manfaatnya
alisah VanHouttens (4 months ago)
Borju Cell mntah apa matng
Borju Cell (4 months ago)
dlalap
alisah VanHouttens (4 months ago)
Borju Cell d makan nya d jus apa d tumis
milie shani (5 months ago)
Di apain sih itu cara nya
Tomin Tomin (4 months ago)
Shani milishani di lihat saja sudah ada khasiatnya,,,😂😂😂😂
PONIDI Sopan (5 months ago)
Itu buat lalap bisa nga ya.
Marvelous War04 (5 months ago)
Kalau buat peyakit pertigo caranya gimana
azzam 2180 (5 months ago)
Ga jelas carany
Brandal Insaf (5 months ago)
Ad yg dimakan kayak urap, ad yg di tmbuk buat borehan tergantung sakit,e ap gt gays...
Edin Sugianto (5 months ago)
Di ujung info ini cara membuatnya di rebus ya.. bukan di sayur.
Umar Khayam (5 months ago)
Dibuat urap enak banget... Masa kecil sering makan dibuat urap sm made
Fatur Fatur (5 months ago)
Klo d tmpatku suruhan bkn bgtu wjudya..
Rafa Mahendra (5 months ago)
Daun itu bnyak skali dpagar rmhq
Brama Ndoweh 177 (5 months ago)
Kalau untuk capek daunya di tumbuk atau di masak
Supar Junaidi (5 months ago)
Ini namanya sireh cina
Umar Khayam (6 months ago)
Motherku pas saya kecil daun ini sering dibuat sayur urap... rasany enak banget...
Adi Purwanto (6 months ago)
Hadeeeh gak jelas
milie shani (6 months ago)
Gimna cara nya ituh. Di rbus di minum air nya atou di makan mntah atou gmna sih ah
Cabe Rawit Pedas (6 months ago)
Cara mrnggunkannya pie
Gmox Beton (6 months ago)
Gimana cara pakaix... dmakan.. di oles direbus.. atau dilempar... Kok bikin video ndak pake aturan...????????
Mahkuta Marta (6 months ago)
Caranya dibagaimanaksn(di minum,di olesksn)
saleh umasoegi (6 months ago)
obat daun udah bagus tpi penjelasan ato cara komsumsinya ngk di jelasin..
maksima betaubun (4 months ago)
Nama daun ini di sebut alus manis, bila panas di cuci bersih kemudian di ramas dgn air angat di saring kemudian di minum ,kalau banyak bisul pada anak anak di kasih minum dengan cara yang sama...
Noniesyahroni Nonie (8 months ago)
Aplikasi penggunaannya Gmn..?? D makan D tumbuk Atau Gimana ....???
Bambang Darmawan (8 months ago)
Tdk jelas narasinya,apakah direbus, dikunyah atau ditumbuk utk masing2 penyakit.
Yati Bibik (8 months ago)
Bambang Darmawan 2
ANDREAN JP (8 months ago)
cara kondisinya untuk pengidap ginjal : ambil daun suruhan di cuci bersih daun suruhan setinggi 7-10 cm lalu di rebus dengan 3 gelas air di rebus dengan api kecil dan tunggu air berkurang hingga 1 gelas, lalu di saring dan di minum (untuk sakit penyakit dalam sama yaa)
Cecep Sudarman (8 months ago)
moal matak meninggal paur euy seer tangkal namah di harepen bimi
asmi sweet (8 months ago)
caranya gmn ngusumsi nya... vidio gk jlz nsih informasi
Ayu Zana (9 months ago)
Caranya bisa Di Juice bisa JG Di tumis guy's
Jasmine Jesicca (2 months ago)
Apa ini yg namanya kenci cina ,
MHAYA my (4 months ago)
Iya tuu mbk akhu baru tau...klu daun itu juga bisa tumis sama lalapan ko bisa...di kmpung akhu ma banyak...
DewI Jambi (9 months ago)
Tu mah bayam liar
Ragam Manfaat (9 months ago)
+DewI Jambi biasanya buat mainan anak2 ya.
Nur Aini (9 months ago)
adek,mau tanya nih,daun suruhan untuk obati migrain ni gmn caranya yaa? terimakasih
HJ Nadia Hidayat (9 months ago)
Alhamdulilah kalau tumbuh2han liar bisa dijadikan obat krn tdk banyak yg tau ini dan saya baru tau.ini sangat bermafaat benget..trimakasih ya tuk infonya.semoga berkah.amin
Meiling Bong (9 months ago)
Byk skli manfaat daun suruhan.tp cara menggunakannya.apakah d mkan ato d poles aja.
Parman As (1 month ago)
Caranya batang dan daunnya diseduh air panas, atau direbus dgn air secukupnya, sampai mendidih.Air dan rebusannya dikonsumsi. Dicoba 3-7 hari.Nsmpak khasiat nya
Shanti Devi (10 months ago)
tak disangka ya
lusi lusi (10 months ago)
Caranya gmna
Nurazizah Azizah (9 months ago)
+lusi lusi...caranya dimkan mentah2 bisa tapi akar nya hrus di potong dulu btang dan daun nya di cuci brsih..direbus juga bisa buat lalap tapi stngah matang..di blnder juga bisa..smpai halus diminum airnya..trserah mau di saring/tidak..saya udah coba 1hari kdang 2x..siang/mlm hari mau tidur..rasa pegal2 di punggung blkng..alhamdulillah hilang..smoga brmanfaat..mksh..☺😊
Menuuurh Goto (10 months ago)
Itu di buat juse semacam apa ya ,jadi di minum ,atau di rebus ....dulu .....?terima kasih
DIAH MELANI (10 months ago)
masaknya di rebus airnya diminum
ahmad ijaji ijaji (10 months ago)
terimakasih impo nya ,tapi sayang ga kumplit,,cara caranya,,
Ami agustiani (10 months ago)
.ngasih ilmu yg jelas dong biar ada pahalanya dan manfaatnya
Aya Azoya (10 months ago)
ini kan rumput liar dulu tak pake mainan masak2an,bau nya seperti daun sirih,nga tau kalo ada manfaatnya
Ibnu Suprianto (11 days ago)
Aya Azoya iya kak sama aku dulu juga untuk main masak2
Hajja Saenab (10 months ago)
R agam Manfaat màkkueemakoo7
Ragam Manfaat (10 months ago)
+Aya Azoya wah betul bgt suka dipake masak2an zaman 90an.haaa
Fatima Queen (10 months ago)
Trimksih video nya. Lain x jika sedang bicara jgn seperti baca Koran!
Evi Susiawati (10 months ago)
berafa gemgam direbus berafa menit air ny berafa gelas samfa sisanya jdi berafa gelas mksih
Evi Susiawati (10 months ago)
cara ngolah daun suruhan gimsna
Andi Ruandi (10 months ago)
gk jelas..
sutira hero (10 months ago)
daun suruhan gmn caranya ngoceh melulu...yg bener klo ngasih resep ..dassr gebleekk...
Harun Setiadi (26 days ago)
CARANYA juga dong..gimana sih
sutira hero (10 months ago)
百年 ..sudah selesai dengerin gak ada disuruh ngrebus atau di kukus terus di beri sambel kelapa ..jd uraban .hihihi
Reyhan Valli (10 months ago)
百年 😏😥💂👸👸👰👰👰
百年 (10 months ago)
sutira hero eh. Km ga dengar?caranya di rebus airnya si minum bukan. Di lihatin .haha paribasa ngoceh melulu .ngoceh justru nasih tau .
Atit Sugiarti (10 months ago)
Cara pengolahannya gimana?
Kuswoto Khoes (10 months ago)
Suruh d makan kaya kambing kali...gak jelas..😈😈😈
Fatur Fatur (5 months ago)
Wedus yo ra doyan mas
Heart Less (10 months ago)
Kuswoto Khoes 😂😂😂
Yaa Ya putry pertama (10 months ago)
Kuswoto Khoes D masak sampai mendidi, terus air y d minum
sutira hero (10 months ago)
Kuswoto Khoes hahaha..
Micou Zaelani (10 months ago)
ga jelas

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.