HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Bukannya Hamil, Ini 5 Penyebab Kamu Telat Menstruasi | Reasons Your Period Might Be Late

1937 ratings | 251629 views
Secara normal rata-rata wanita memiliki siklus menstruasi setiap 28 hari, dengan jarak berkisar antara 21 hari hingga 35 hari. Tanggal terjadinya menstruasi tidaklah selalu sama tiap bulannya dengan selalu bergeser beberapa hari, kecuali jika memang siklus menstruasinya kebetulan berkisar sekitar 30-31 hari. Lalu mengapa bisa terjadi telat datang bulan? Apa penyebabnya? Berikut ini penjelasannya. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (163)
Cit Ra (1 day ago)
Ka aku udh terlambat haid 2 bulan,padahal aku udh minum kunyit asam,,dan smpe skrng aku blm juga haid,,aku takut,,tapi semoga cara ini bsa memperlancar haid aku
Yessy novita Sari (6 days ago)
Dok mau tanya umur q 25 th..sering telat haid..kadang satu bulan haid satu bln berikutnya gak, sekarang malah udah 3 bulan blom haid.kenapa ya dok..apa punya penyakit??
Azhara zhara (9 days ago)
Bulan kemarin saya masih mens tapi sampai bulan puasa mau habis kok belum mens ya biasanya saya rutin tiap bulannya...apa banyak pikiran juga bisa,mengganggu datang bulan?
Herbal TV (9 days ago)
iya kaka, faktor banyak pikiran, perubahan pola makan memang bisa mengganggu siklus haid juga..
Dede Anggraeni (12 days ago)
Ya alloh mudah2 aku sekarang datang haid...aku telat haid udah lama😭😭
Rahmah Wati (15 days ago)
Terakhir nimbang bb 43 tb 150an. Umur jalan 20th. Saya blm menikah. Tapi bulan ini kenapa belom datang bulan juga ya ? Minggu2 kemaren sih sya sakit terus bb dari 50 sampe 43 kg. Apa itu juga pengaruhnya telat datang bulan ya ?
Sri Maghfiroh (16 days ago)
Saya biasanya telat mens . Misal januari mens. Februari ga . Maret mens april mens mei ga juni mens gitu trs knp ya .mensnya itu 2 bulan mens trtur bulan berikutya tidak mens . Baru bulam berikutnya lagi mens . Setiap mens perut sakit bgt . Bdan lemes smpe muntah2
Juli ani (20 days ago)
Mba kmrin saya kb 3.blan berturt" dan smpai skrang sya blum dtng bulan slma 5.blan blum ada haid dn bert bdan saya bisa yah 48.dn naik bdan saya 57,gmna itu mba
Inda Madrid (22 days ago)
Saya suntik kb 1bulan tapi udah ga lnjut kb lagi 1bln ini tp ga ada dtg bulan ,pas dibawa berhubungan sma suami keluar darah beku hitam bngt knp ya,minta masukannya
Ririn Irfana (22 days ago)
Sore bunda, sy mau tanya kenapa ya haid saya tidak pernah lancar pasti selalu telat antar 1 sampai pernah 3 bulan padahal umur sy masih di bawah 20an tahun. Tolong solusinya bunda soalnya sy takut mau periksa ke dokter tapi takut di vonis yang tidak2 :(
Suprapti A (25 days ago)
Ak data bulan gak teratur. .sdh seminggu lebih gak berenti data bulan
Mardiana Septina (28 days ago)
Sya mau nnya ko sya udh 3bln blm haid juga yak sya kira sya hamil trnyta gx .kjadian ini stlh sya lepas kb suntik mlh gx haid" .solusi nya gmn yak biar cpet haid lg
Muyaz Saroh (30 days ago)
aq.. sikusnya sudah 38 harii. 1 bulan pebih belom haid... knp.? yaaa... sayaa hanya khawatir saja..& obat apaa yg ada di apotikk untuk melancarkan haid..
Lutung Anak Regal (1 month ago)
saya mau nx saya sdh tlat dtang bln sdh hmpir 8 bln kbpa ea
Katarina Sari (1 month ago)
Kenapa yaa saya sering telat haid? ,padahal saya masih berumur 16 thn,masih smp kelas 9
Rina Seila (1 month ago)
Saya sekarang sudah telat 16, hari ,tapi hasik testpack nya negatif itu kenapa yaa?
Audio Ns (1 month ago)
umur saya sudah 11 thn tapi kok sy belum haid juga
Herbal TV (1 month ago)
Hai, Haid pertama terjadi pada banyak anak perempuan berusia antara 12 sampai 14 tahun, namun seringkali lebih awal biasanya usia 9 tahun atau yang lebih lambat sampai 16 tahun. Jadi bila umur kamu masih 11 tahun tidak perlu khawatir ya.. masih normal kok..
Annisa Mandalina (1 month ago)
Aku udah gak haid 6bulan . Udah minum jamu pelancar haid tetep aja engga haid, tp setiap tanggal yg biasanya aku haid itu perut terasa mules tapi gak keluar darah haid . Gimana ya? Aku juga insomnia sih
Bella Septy (1 month ago)
Saya usia 19th Dalam waktu sebulan saya sering telat haid seminggu bahkan sampe 12 hari itu gimana ya?
Chaca Cha (1 month ago)
Bu dokter .. saya mau curhat sekaligus bertanya sdkit hehe .. Gini . Bulan kmrn saya keluar bercak coklat gtu saya tanya katanya itu bisa jdi pertanda hamil . Tapi waktu saya coba tespek nya gak ada juga Mash grs 1 . Nah trs dibulan skrg tgl 2 itu keluar bercak coklat lagi sedikit gtu kaya flek . Nah saya pikir saya haid . Jangka waktunya kaya biasa haid . Nah malah dibulan yg sama tgl 25/04/18 ini saya malah haid lagi tali deres sekali sampe perut saya sakit sampe lemes juga . Darahnya juga keluar kaya bergumpal gtu . Tapi ada sih sebagian cair . Itu kira2 knpa ya dok? Sebelumya saya tidak haid Tdk pernah sakit kok bulan ini bisa sakit yah ? 2x lagi selama sebulan ? Bahaya gak sih dok?
Izin share.... Buat bunda, atau keluarga dan tetangga yang memerlukan konsultasi.. 💑 SOLUSI TEPAT ATASI SEMUA MASALAH KESEHATAN, KEHAMILAN, PROMIL SEHAT & ALAMI PASUTRI DALAM 100 HARI...😍👪 Telah terbukti dari ribuan lebih testimoni keberhasilan... Mampu mengatasi masalah kehamilan seperti: 👩Masalah Ketidak suburan wanita 👉kista, miom, kanker, penyumbatan tuba fallopy, infeksi saluran rahim, PCOS, gangguan hormon (siklus haid tidak teratur, tidak haid sama sekali, siklus pendek, nyeri haid, dll), keputihan abnormal, endometriosis, abortus, virus torch, Usia resti, dll. 👨Masalah Sperma dan kesuburan pria 👉sperma encer, mandul, masalah sperma abnormal (azoospermia, oligozoospermia, terathozoospermia, asthenozoospermia, exrem oligozoospermia, oligoasthenozoospermia, oligoasthenoterathozoospermia, dll, verikokel, hernia, virus, penyakit kelamin, lemah syahwat, ejakulasi dini, dll 💑 Masalah Kesehatan lainnya: 👉 Diabetes, kanker, tumor, struck, maag, anemia, hipertensi, jantung, hernia, ambeyen, kelenjar tyroid, ginjal, asam lambung, bb berlebih, kolesterol, dll 💝Terapi herbal BEE dan Promil holistic sifatnya menyeluruh sehingga dalam 1 pengobatan semua teratasi sampai ke akarnya secara alami, sehat, efektif dan efisien tanpa harus berobat kesana kemari yang menghabiskan waktu dan banyak biaya.., Promil Efektif, bonus positif dan kesehatan.. 😉👌👍 📨 Info lebih lanjut KONSULTASI hubungi👇 📲 Bbm : D71637BB ☎ Wa/ Line : 0852-1716-2086 🏩"Konsultasi langsung bersama Spesialis Terapis Promil Holistic"👌😊 👼Salam Promil Holistic, Salam 2 Garis ✌😉
eff ya bs J ricky (1 month ago)
Saya umur 50 sdh tdk haid,apa saya remasuk monopous dini ya mbk minta pejlasanya
Yani Imut (1 month ago)
Saya telat 2minggu lebih Perut trasa berat gmn tuh
Dya_ 01 (2 months ago)
Saya dari idul adha sampe skrng tgl 17april2018 ga datang bulan umur saya 15 tahun
Maisy Astuti (2 months ago)
Mau tanya ni.. Saya sering telat datang bulan kadang 1bulan haid, 1 bulan gk kdang bisa sampai 2 bulan.. Saya nikah sudah hampir 1 th tpi blm pnya momongan.. Knp y??? Yg tau bantu jawab y
Indiany Abercio (2 months ago)
dok.sya telat 3 bln tapi saya ke spesialis kandungan tidak hamil, hasil tes (-) hasil usg kosong ,apa penyebanya ya?
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Indiany Abercio Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
anah sri (2 months ago)
Mbk saya mau tanya ,klo datang bulan gk lancar trs perut sakit pas datang bulan ,kenapa ya
its hana (2 months ago)
Sy blm mens sktr 7/8bln...gimana ya??tolong ksh srn.sy tkut pny pnykt...umr sy 14th.akhr"ini sy SK nymil es batu... tolong kasih saran
Herbal TV (2 months ago)
hallo, dapat disimpulkan bahwa anda mengalami amenore sekunder. Kondisi ini tidak wajar dan perlu ditelusuri penyebabnya, beberapa gangguan yang dapat menyebabkan amenore sekunder antara lain : - Kehamilan - Menyusui, penggunaan KB, menopause - Penurunan berat badan berlebihan, kelainan makan seperti anoreksia nervosa dan bulimia, - olahraga berlebihan (misal pada atlit lari jarak jauh) - Gangguan hormon - PCOS / sindoma ovarium/indungtelur polikistik - Sindrom cushing - Kelainan bawaan - Stress / gangguan dan masalah psikologis Penyebabnya bervariasi ka, pola makan juga berpengaruh. Kami sarankan untuk memberitahu orang tua dan segera berkonsultasi ke dokter yaa.. atau bisa juga mencoba konsumsi ramuan kunyit supaya lancar lagi haidnya..
harmiati sahede (2 months ago)
saya umur 26 thun, sya haid cma 3 hri , apa ini tidak apa??😢😢
Rafatar Pakaya (2 months ago)
Kenapa ya saya suntik kb 3 blan gak trun haid smpe sekarang, padahal udah 2bulan gak kb
karin malik (11 days ago)
sekarang pake KB bahaya sis mending gak usah pake jaga"aja
Meysa Siregar (2 months ago)
saya suka tlat haid. saya kira hamil dan hasil nya zonk. gmna caranya supaya saya hamil
Bembeng Dwi (2 months ago)
Sya kb pil tpi ga mens tpi kluar keputihan aja gi mna tuh cara ngatasinya
safitri sakiya (2 months ago)
Saya umur 18th 3bln telat haid tp saya tdk mlakukan hub intim itu knp ya
Martha Rentina (2 months ago)
dok,, mau nanya saya udah telat 2 minggu apa ini bisa pertanda hamil. payudara saya sakit,,npa y??
Rudi Teti (2 months ago)
Emba aku blom pnya anak ,trus aku sempat ikut KB yg 3bulan selama satu tahun dan selama ith aku pendarahan sedikit2,dan airh ea aku keluar dan sampai sekarang hampir enam bulan blum haid
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Rudi Teti Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
yukii hazell (2 months ago)
Hmpir sblan nh aq gk dtang blan.. ini minggu terahir.. Akhir2 ini perut aq begah trs . Mkan dkit lngsung bkin perut sesak dan penuh.. knp yah... apa magh ku ada hbungn.a sma tlat dtng bulan...
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
yukii hazell Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Febri Ana (2 months ago)
Saya sering telat sampe 2bulan..kenapa ya.
Diana Putri (2 months ago)
Hai teman2 ak mau taya ni kenapa ya klow saya telat datang bulan kepala saya sakit dan sering muntah setelah itu porsi makan saya sangat berlebih dan usia saya baru 24 tahun saya jg belum menikah tapi setiap saya telat datang bulan ya itu sering sakit kepala yang berlebih munta2 dan badan sakit semua tapi siklus ya cuma setiap 3 beual sekali pasti seperti itu apa saya perlu ke dokter apa teman2 di sini jg ada yang mengalami hal yang sama seperti saya bagai yang tau tolang di jawab ya pertanyan saya ke apa setiap 3 bulan se 1 x saya sering sakit kepala berlebih dan muntah2 badan sakit semua.
Mas bos (2 months ago)
Saya kemarin jg
Fatima Aton (2 months ago)
Umur 32 brat ideal brapa sist mohon jwabannya,,?sdg kan haid lncar stiap bln hnya tlat 1/2 hri bhkan sminggu
Noer Asiyah (2 months ago)
Dulu saya Smp 9 bln gak datang bln.... Terus se x Nya dtng bln , 1 bln full kadang smp hampir 2 bln men's Nya.... Sekarang juga masih Sama smp udah 1 bln gak Men's.....!!
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Noer Asiyah Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
RISMA WATI (2 months ago)
sya pernah haid tpi sudah brapa bulan tdk haid apa penyebabx
Yani Sakura (2 months ago)
Kak saya masih 25tahun tp sering telat haid sampai. 10hari lebih knpa ya kak???
Yani Sakura (2 months ago)
Kak saya masih 25tahun tp sering telat haid sampai. 10hari lebih knpa ya kak???
Putri april Lia (2 months ago)
Kak,saya ingin bertanya.
Dian Nuraeni (2 months ago)
Haid q biasa ya lancar sebulan se x rutin tgl ya pun slalu benar,,, tpi bulan ini aq dah telat 3 minggu sering pusing dan sering mual jga,, tpi pas aq tes pek ga hamil,,, itu kenapa ya,, tlong kasih tau donk perut q jga rasaya bengah
Zaniesy Fadilla (3 months ago)
saya umur 12 tahun tapi kok belum haid ya...kemaren perut aku sakit tak kira mau haid mlh ngga gimana itu ya...terakhir haid 26 februari...
Ira Kasirah (3 months ago)
Mba..saya umur 40th.bb 92kg. Biasa haid saya lancar. Tiba2 bulan ini saya belum datang bulan. Apa karena saya diet terlalu ketat. Karna belakangan ini saya tiap malam konsumsi singkong rebus pengganti lapar. Mohon pencerahannya dan terima kasih.
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Ira Kasirah Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Ira Kasirah (3 months ago)
Herbal TV. Siang juga.. Terima kasih atas jawaban nya. Agak sedikit lega, kirain saya tanda2 sudah mau manopause.
Herbal TV (3 months ago)
siang mba Ira, haid telat memang bisa disebabkan beberapa hal termasuk diet. Perubahan pola makan dari biasanya juga bisa memengaruhi siklus diet. Mba Ira tidak perlu khawatir terkecuali bila sudah telat lebih dari 3 bulan..
WurannE NelLa (3 months ago)
Asslam mba Mau nanya ni,knpa ya aq tiap bulan haidnya gk lncar..haidnya bln 1 trus bulan 2 gk ada skrng bln 3 juga blum datang"..knpa ya mba....tiap bulan kaya gitu trus..gk prnh lancar...😢😢
Dian Suryanti (3 months ago)
saya habis melahirkan 7bln yg lalu melalui sesar, tapi kok belum mens nyampe sekarang??
Davinpebriyansah Davin (3 months ago)
Mf aku mau tanya...aku haid bln 1 tggl 9 trs mnm fil kb bln 2 tggl 5...trs smpai skrg fil kb sudah habis..skrg udh tggl 1 bln 3 tpi aku msh blm haid..tlg ksh aku solusinya makash byk..
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Davinpebriyansah Davin Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
i love you AYAH (3 months ago)
Aku juga 1 bln lbih telat menx knpa ya?
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
i love you AYAH Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
sahar riyanti (3 months ago)
Bunda apa ada solusinya buat wanita yang tidak lancar haid? Saya sudah 11 hari terlambat haid.. Dan saya sdang di LN jauh dari suami biasanya tgl 15 sdah dtng bln skrng tgl 26 msh belom.. Sayah khawatir bunda.Mohon jawabanya.
Berlian dwi p (4 months ago)
Ak udah 6bln blm haid,gimana ya?
Dokter Online De Nature (4 months ago)
Sedia obat pelancar haids,herbal. Terbuat dari ekstrak tanaman tradisional. Untuk informasi lengkap Hubungi: 0812 2944 8070
dayana melda (4 months ago)
Aku da mau 2 bulan gk halangan kenapax ini mw jln 3 bulan
Ratna Kholiah (25 days ago)
.
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
dayana melda Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Sisil Chanibal (3 months ago)
Klw ak mlah sbalik nya mbak klw haid paling dalam 3 atw 4 Hari it banyak tp stelah 4 hari datang nya sedikit" sampe lebih dari sminggu kadang" ak jengkel knp ko suka lebih dari sminngu kadang 15 hari tp sedikit" 😔😔😔
Dokter Online De Nature (4 months ago)
WASPADAI kista ovarium,dan kanker serviks jika mengalami Gejala haid tidak teratur
Dokter Online De Nature (4 months ago)
Sedia obat pelancar haids, herbal. Terbuat dari ekstrak tanaman tradisional. Untuk informasi lengkap Hubungi: 0812 2944 8070
Komah Sitiesti (4 months ago)
Q habis nikah telat 6 buln gk men men tp sekali men cum 2 hr Hari ini lg men dah 10 hr blom selesay selesay
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Komah Sitiesti Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Dokter Online De Nature (4 months ago)
Obat Herbal: info selengkapnya hubungi 0812 2944 8070
Komah Sitiesti (4 months ago)
Dokter Online De Nature obat ap kalo bolh tau
Dokter Online De Nature (4 months ago)
Sedia obat pelancar haids herbal, terbuat dari ekstrak tanaman tradisional. Untuk informasi lengkap Hubungi: 0812 2944 8070
Komah Sitiesti (4 months ago)
Xiaoo Chingg Chingg iya q jg pdhl q satu rumah m suwami cumn 10 hr dowang tp q tes kok gk hamil setelah 6 buln gk men trus 7 buln y men 2 hari tok trus 3 buln gk men lg yampe sekarang gk teratur
Lisa Firnanda (4 months ago)
gimana kalo telat 2/3bln tapi belum menikah (udah pasti belum apa* ya) jadi gimana min? kenapa?
Dokter Online De Nature (4 months ago)
Sedia obat pelancar haids, terbuat dari ekstrak tanaman tradisional. Untuk informasi lengkap Hubungi: 0812 2944 8070
Mizi Halim (4 months ago)
Mohon bantuannya,...saya sudah menikah,menstruasi saya datang dua kali dalam satu bulan,apakah ada gangguan di rahim saya,..??? Terima kasih,...
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Mizi Halim Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
asna amelia (5 months ago)
Mbak saya udah 7 bulan tlat nya,knp ea mbak sya tkut punya penyakit
Zulafa Sans je (5 months ago)
Kak umur saya 15 tahun tapi kok belum haid juga
hida Yati (5 months ago)
Kak kontak yg bisa dihubungi apa ya ? Saya mau hubungi untuk tanya permasalahan ttg ini
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
hida Yati iya bunda, untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan, haid tidak teratur dan hambatan lainnya bisa add DBBF5178 wa 081532513901
cici mardiana (5 months ago)
perut ak terasa nyeri dan ak telat 2 hari blum haid juga, biasanya ak haidnya maju kadang tepat sama tgl nya tp sekarang telat 2 hari kenapa ya,ak udh di TP tp hasilnya negatif dn sekarang masih nyeri perutnya tp blum kunjung haid..😔😔
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
cici mardiana iya bunda, untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan, haid tidak teratur dan hambatan lainnya bisa add DBBF5178 wa 081532513901
Farel Ijam (5 months ago)
Mbak kenapa saya sudah berusia 13 tahun tapi kenapa saya belum juga haid
Herbal TV (5 months ago)
Hai, farel. Menstruasi adalah siklus alami yang dialami oleh setiap wanita. Menstruasi yang pertama kali terjadi disebut dengan menarche. Pada umumnya menarche terjadi pada saat pubertas, yaitu pada umur 11-16 tahun. Pembagian menarche adalah sebagai berikut: ** Pubertas prekoks / menarche dini, apabila menarche terjadi saat usia 8-10 tahun. ** Menarche normal, apabila menarche terjadi pada usia 11-13 tahun. ** Menarche tarda, apabila menarche terjadi pada usia 14-16 tahun. Dengan demikian, sebenarnya usia 13 tahun namun belum mengalami menstruasi pertama merupakan hal yang wajar dan masih dalam batas normal. Jadi jangan khawatir yaa..
Farel Ijam (5 months ago)
Cara haid dengan cepat dan mudah
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
Farel Ijam iya bunda,untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan dan hambatan lainnya bisa hubungi bbm DBBF5178 wa 081532513901
waalaikum sallam,
Muku Muku (6 months ago)
Ass.mba sya mau tanya wktu bln november tgl 27 sya haid,tpi xo sekarang sya keluar yang warna coklat gitu kaya yang mau haid lagi.trs klo kaya gitu gimna ya mba?
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
Muku Muku iya bunda,untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan dan hambatan lainnya bisa hubungi bbm DBBF5178 wa 081532513901
Alfa delofia (6 months ago)
Waktu umur saya 14 taun, Pertama haid itu cuma tiga hari, dan terus menerus begitu, kadang juga satu hari,, sampe sekarang umur saya udah 21 gak lancar terus kadang juga gak haid selama sebulan, 😢 itu bikin perut saya sakit, kira2 itu wajar gak yah... Aku takut ada penyakit ny... 😭
Suprapti Prapti (25 days ago)
Alfa delofia smaa
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
Alfa delofia iya bunda,untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan dan hambatan lainnya bisa hubungi bbm DBBF5178 wa 081532513901
Aulia Rahmah (6 months ago)
ka..umr sya udh 14 thun, tp cmn dtg pas pertama aja. itu juga cmn 1 hari. dan 5bulan ini belum datang. itu kenapa ka?
Herbal TV (6 months ago)
hai, pada masa awal terjadinya menstruasi yang pertama kali hingga beberapa tahun ke depan, menstruasi bisa menjadi tidak teratur akibat ketidakseimbangan hormonal. Hal ini dapat merupakan hal yang normal di mana seiring berjalannya waktu, menstruasi akan menjadi normal kembali. Namun, bila memang khawatir, kamu bisa memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter...
Awanidia 093 (6 months ago)
Sy udh lama g" datang bula cuma bulan pusa itu aja skng blm
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
Awanidia 093 iya bunda,untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan dan hambatan lainnya bisa hubungi bbm DBBF5178 wa 081532513901
Rowsee Dyanha (6 months ago)
saya sering tlat datang bulan kadang 2 s/d 3 bln bhkn lbih knapa yaaa
Teodosia Espi (16 days ago)
Winda Ayuningtyas udah periksa belum kak? saya udah 2 bulan belum dtg bulan
Teodosia Espi (16 days ago)
Rowsee Dyanha habis 3 bulan ga datang, bulan ke 4nya datang gak kak? soalnya saya udah 2 bulan ga datang
Ratna Kholiah (25 days ago)
.
refina (27 days ago)
Rowsee Dyanha sama mbk ada obat nya ga yah biar bisa teratur mens nya
mey mey (1 month ago)
Rowsee Dyanha sama mba saya juga seperti itu kdng 2/3bln tidak haid
Ika Nurjannah (6 months ago)
mbk mw tayak biasanya saya memang telat stu minggu ,tpi skrng sudah tlat stu minggu blum jugak dtang knp ya saya takut penyakit tah apa gitu tolong di jwb ya mbk
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Ika Nurjannah Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Aida linda (2 months ago)
maaf klau saya bun dtang bulan nya gk lancar kluarnya darah tersebut saya pun d sertai pusing trus
Ika Nurjannah (6 months ago)
+Aisah Siti iya bunda jugk tk doakn yg terbaik sehat slalu
Aisah Siti (6 months ago)
Semoga dapet yg terbaik bun. Kalo positif juga Alhamdulillah... Aaamiin
Ika Nurjannah (6 months ago)
+Aisah Siti iya smoga bunda cpet dteng buln jugk ya
Tepak Teplok (7 months ago)
mba saya mau taya ko saya baru umur 48th ko udah monopos yah uda dua tahun ini ga datag bulan kemaren 6bulan yag lalu habis di urut datag bulan 4hari abis itu ga dateg lagi itu gimana ya kalo kaya gitu apa bisa hamil apa ga ya mba tlg dog jelasin mksi mba
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Tepak Teplok Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Betoy Fahri (2 months ago)
Tepak Teplok o
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
Tepak Teplok iya bunda,untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan dan hambatan lainnya bisa hubungi bbm DBBF5178 wa 081532513901
Nada Qatrunnada (7 months ago)
mau nanya nih mba,,knapa aku belum datang bulan,, biasanya jarak dari terakhir datang bulan itu 27 hari ko ini udh 34 hari aku belum datang bulan ya
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
Nada Qatrunnada iya bunda,untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan dan hambatan lainnya bisa hubungi bbm DBBF5178 wa 081532513901
Nurul Shobah (7 months ago)
assalamualaikum . numpang tanya bun. bun q mo tanya apa semua wnita setelah mnikah haid.a selalu teralambat dan umum.a seallu positiv??? tpi maaf sya haid terakhir tgl 26-10-17 sampi sekarang pun blumm haid2. tp di tes pek 1 gatis di priksa pun ke dokter normal2 saja . tolong bntuan.a bun. terimakasi.
Herbal TV (7 months ago)
kalau boleh tahu, sudah terlambat berapa hari?
Nurul Shobah (7 months ago)
assalamualaikum . numpang tanya bun. bun q mo tanya apa semua wnita setelah mnikah haid.a selalu teralambat dan umum.a seallu positiv??? tpi maaf sya haid terakhir tgl 26-10-17 sampi sekarang pun blumm haid2. tp di tes pek 1 gatis di priksa pun ke dokter normal2 saja . tolong bntuan.a bun. terimakasi.
Nurul Shobah (7 months ago)
assalamualaikum . numpang tanya bun. bun q mo tanya apa semua wnita setelah mnikah haid.a selalu teralambat dan umum.a seallu positiv??? tpi maaf sya haid terakhir tgl 26-10-17 sampi sekarang pun blumm haid2. tp di tes pek 1 gatis di priksa pun ke dokter normal2 saja . tolong bntuan.a bun. terimakasi.
Hayatun nisa (7 months ago)
Ada tips herbal selain pil KB gak Yach buat nunda menstruasi
Raden Ajeng Nova (1 month ago)
Hayatun nisa Iya bunda,Untuk konsultasi lebih lanjut seputar kehamilan dan hambatan lainnya yuk bunda invite pin saya bunda bbm D13D7F6F atau bisa chat di wa 085769042574
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
fifi aja iya bunda,untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan dan hambatan lainnya bisa hubungi bbm DBBF5178 wa 081532513901
Puujawati Wati (7 months ago)
Mengapa saya telat datang bulang. Biasa nya kenal tgl 28 ni dh tanggal 13. bulan 11blum ugak kanak knpa ae..
Konsultasi Promilwidia (5 months ago)
Puujawati Wati iya bunda, untuk konsultasi lebih lanjut masalah hambatan kehamilan, haid tidak teratur dan hambatan lainnya bisa add DBBF5178 wa 081532513901
ayumi hamazaki36 (7 months ago)
tumpang tanya,kenapa sebelum haid dan sesudah haid vagina aq gatal baget smpai bersisik di celah kangkang,tolong infonya tq mbak
purin alqomar (7 months ago)
Mbak, maaf bgimna klu datang bulnya mju 3/5hri tiap bulnya,apakah itu normal?
Raki Yanto (5 months ago)
Purinalqomar Alqomar
Herbal TV (7 months ago)
Siklus menstruasi yang mbak alami normal, karena rentang siklus haid normal antara 21-35 hari. Mbak bisa hitung siklus haid dari hari pertama haid dibulan itu sampai hari pertama haid di bulan selanjutnya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.