HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Sehat Channel

Arti Mimpi Ular Menurut Islam

2251 ratings | 1176584 views
LIHAT SEMUA VIDEO KAMI : https://www.youtube.com/channel/UCVP1OPme1eSNHn43RYwX-KQ/videos =========================================== Arti mimpi ular menurut Islam yang benar ada banyak, hal yang paling utama adalah berpikiran positif. Mimpi-mimpi yang baik berasal dari Allah SWT, sedangkan yang buruk berasal dari Syaitan. Jika anda merasa bahwa mimpi tersebut adalah suatu pertanda, anda bisa melihat berbagai penjelasan mengenai arti mimpi ular yang ada di bawah ini.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (240)
Tina Suartina keren (5 days ago)
Sy bermimpi ular hitam putih eh ternyata,sy dizolimi itulah srblmnya sy bermimpi ular seperti itu
No Name (5 days ago)
Aku kemaren mimpi di gigit ular kobra
syifa Girl imut (6 days ago)
Mimpi adalah bunga tidur.... Saya tidur siang nah aku ketemu cewe cantik sekali dia remaja tinggi pake baju kaya baju jepang nah aku disitu aku meminta aku ingin sama kaya dia kata remaja itu ok nah tangannya keluar pisau kaya bacok buat begal nah dia nusuk nusuk dada kanan dan kiri tapi di mimpi gak ada rasanya tapi berbekas kaya dicakar kucing kata remaja itu coba kamu ikuti saya nah dia menunjuki gaya seperti orang 🙏 remaja tersebut kbali seperti manusia asli jika berkata 🙏 dia seperti memakai baju jepang lagi nah dia pamit pulang duluan ok dia pulang duluan setelah itu aku di dalam mimpi rambutku panjang kaya se ginjal terus aku ikuti apa kata remaja itu aku cobain bisa setelah itu dimimpi hanya mengucapkan a'uzubilah iminasyaitonirozim saya langsung seperti manusia lagi nah saya tes 🙏 saya gak bisa ok saya mengucapkan allhamdulilah setelah itu saya terbangun... Itu apa artinya ya
Ranti Mustika (16 days ago)
Temen2 ada yang tau ga, apa arti mimpi memakan ular hitam yg udah direbus mateng?
Bangbang s (17 days ago)
Kalo bukan bacaan alias texs pideonya saya akan subcribe
Td malam q mimpi membunuh ular
Mar Hani (1 month ago)
Aku lhr kamis istriku minggu
Manda Imot (1 month ago)
Kadang mimpi bisa jdi yata.dan aku mengalami.
Rizal Sobri (1 month ago)
Kalau mimpi ngejar ular'apa ya?
M Aizzudin (1 month ago)
tapikan nabi Yusuf memiliki mukjizat penapsir mimpi jd apa salah nya ......
Tasmi Taam (1 month ago)
aku sering mimpi ular beragam cerita nya ada yg di serang ular dan di kejar juga di kelilingi terakhir mimpi di gigit ular kobra 10 bulan sebelum aku bertemu jodohku dan sekitar dua minggu sebelum nya bertemu dia ada ular cabe masuk kerumah dan ternyata itu pertanda aku mau di lamar oleh pria yg sekarang jadi suamiku
Saya pernah mimpi di kejar" ular. Eh .. ternyata ad cwo yg ngejar" 😀
Ali Fiqri (1 month ago)
Klw mimpi membunuh ular besar gimana tu???
era ayu (2 months ago)
saya prnh mimpi ular putih di samping rumah saya, saya mencoba untuk memukulnya memakai ranting yg panjang.., tp ular itu tak lari, mlh tetap diam di pohon.
Mariah Ulfah (2 months ago)
kemaren malam aku mimpi ular kuning ular nya itu kecil itu maksud nya ap yah? tolong d jwab:)
nia nurfatwa (2 months ago)
jujur hampir setiap q tidur entah itu siang entah itu mlm pasti mimpi meliht ular dn itu ular bs berubah"sujud dn terkadang 1 ular berkepala banyk,dn itu yg membuat pertanyaan dihatiku
Aulia Pujaan Fairus (2 months ago)
Kalau ularnya kuning dan dililit tapi tidak berhasil digigit gmna
sitty noerjanah (2 months ago)
Aku mimpi dikejar ular hitan trus aku kena racun nya..knp yaa
Sab Sab (3 months ago)
Siapa yg pngen mw cri jodoh
Freddy Petshop (3 months ago)
saya mimpi ular kuning mati artinya aph yah
Anika Zahra (4 months ago)
Gua mimpi ular hitam udah itu dia ngigit aku tapi ular hitam yang ngigit tuh kecil
P'An Na (5 months ago)
Mimpi bs datang dr allah ataupun jin Mimpi buruk itu dtgNya dr syaitan
Annisa Mutiara Rahma (5 months ago)
kalo misalnya mimpi, kita kan ga pacaran terus ada cowo yang dateng ke kita kemudian tapi muka nya tidak terlihat jelas, lalu cowo itu mendekati kita seperti suka sama kita akan tetapi kemudian terungkap bahwa cowo itu pemakai narkoba. nah itu gimana ya jadinya? bingung abisnya mimpi nya aneh.
MYDG_XVII (5 months ago)
Mimpi ku memelihara ular itu apa arti nya ya ? Padahal seumur hidup ku belum pernah 1 pun aku memelihara hewan ...
hands boyka (6 months ago)
Kalo aku.mimpi di kejar2 sama ular berwana hijau dan hitam secara bersamaan..itu apa artinya.
Chiwonkb Rtf (6 months ago)
Mitos tentank ular mmnk bnyak tpi itu smua kmbali pda keyakinan macink".
Jef Ing (8 months ago)
sy ada mimpi ular brkepala 2 ..
Sorot Nuswantoro (9 months ago)
Allahualam bishowab. Boleh percaya boleh jg tidak
Coc Game (9 months ago)
andA tau nabi yusuf . nabi yusuf penafsir mimpi jadi mimpi itu jangan d anggap remeh kita harus memahami artiimpi tersebut . klo bermimi jelek maka kita harus berbuat baik klo mimpi kita baik kita harus lebih baik
Salsabilla Z (9 months ago)
q dlu mimpi ada ular di kmr mandi,liatin q,tp nurut bgt ular ny,eh q dpt jodoh, yg baik bgt ma q,,,sayang bgt ma q
habib dlkmanurang (9 months ago)
malam selasa kemaren saya mimpi seekor ular cobra hitam tapi aneh sekali pertanda apa ya ularnya banyak ngejar saya,,,/
Rosyi Ankerboyy (9 months ago)
Kemarin gw mimpi basah ,, artinya apa tuh
Rian Kurniawan (9 months ago)
Mimpi ketemu naga hijau tafsir nya apa y?
Anisya Kumala Putri (9 months ago)
wah aku sekarang setiap mau tidur aku mau DO'A dulu deh🤗😊😉
Sumartini Asahra (9 months ago)
Obat awey mudaah
Dewi Anggraini (9 months ago)
kalo mimpi ular putih bersih bermata hitam apa artinya?
Dewi Anggraini (9 months ago)
kalo mimpi ular putih bersih bermata hitam apa artinya?
namaku andini (9 months ago)
gw ngimpi didatangi ular hijau,.dalam mimpi ular tesebut bisa ketawa,..apa coba artinya,..
Deice Tamaranti (9 months ago)
baik untuk menambah pengetahuan. Dan banyak hal yg baru kita temukan disini
Nini Oktaviani (9 months ago)
mimpi itu memang bunga tidur, tp klo di yakini akan jadi kenyataan tp mimpi itu adalah simpol kedepan nya apa yg nanti kt alami, percaya atau tdk percaya pasti terjadi...
veronica cindy (9 months ago)
cindygibsonmimpiularsayasihsudahbeberapakali👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾👽👽👻👻👻👽👽👽
veronica cindy (9 months ago)
cindygibsonsayapernahmimpitidurdigigitularapakahsemuaitubenar
BiYan BiYan (9 months ago)
Di kejar2 ular pernah,,
BiYan BiYan (9 months ago)
Ular kecil pernah, ular cobra pernah.
Ardie Ardie (9 months ago)
sekali gw pernah mimpi ular kuning,, dlm mimpi gw ular kuning ini awal nya ga ngganggu,, sekilas gw lewat dpan ular ini baru gw di kejar2 sama ular kuning ini sampai dia mendapati tubuh gw hanya untuk melilit badan,, aneh nya saat lilit badan gw dia ga gigit seolah olah ular kuning itu manja,, tanda nya apa ya..
Ardie Ardie (9 months ago)
gw sering mimpi ular,, dan berbagai jenis ular,, tetapi yg sering gw mimpiin adalah ular kobra,, dlm mimpi itu gw slalu di kejar2 ma ular kobra,, dan kadang2 sering dlm mimpi gw kobra itu mau nyatok gw,, dn prnah trjadi dlm mimpi gw yaitu kobra itu gigit lengan gw betapa sakit nya dlm mimpi di gigit kobra sampai gw trbangun dn gw rasakan pas bangun lengan gw sakit bnget,, tanda nya apa ya.
Hilman Kualalumpur (9 months ago)
Mimpi adalh bunga tidur tpi terkadang ,mimpi ith bisa jga jdi ke nyataan,,tpi ith karna kehendak allah,apa pun bisa jdi kenyataan ,,
눌 아에니에리 (9 months ago)
MALES MACA nya.. Bacain donk!!
Nadine Rezky (9 months ago)
Mna ada ramalan dlm islam..ramalan itu blm tntu trjdi,..ramalan hanya diguna oleh org org tk beriman.jgn pesongkan akidah org islam dgn clip video mu ini ya.. mimpi itu hanya sekedar bunga tidur bkn knyataan,jika pun itu brlaku wlwpn prnh brmimpi itu hnya kebetulan..jgn kaitkan dgn islam..org kafir jgn pesongkan akidah org islam..
Ary Nazrillah (10 months ago)
Segala sesuatu yg terjadi di dlm dunia ini tdk ada yg kebetulan semua y sudah di rencanakan oleh ALLAH swt
Ary Nazrillah (10 months ago)
Mimpi itu adlh penglihatan ruwan apa itu ruwan ,, ruwan adlh salah satu anggota ruh kita jadi yg bilang mimpi itu bunga tidur perlu di perdalam lagi ilmu agama y kawan
Purnama Dewi Sartika (10 months ago)
Ya allah aku sering mimpi ular hitam dan gede banget terasa badan saxit saxitan terus
Siti Mariyam (10 months ago)
Sering q mimpi ulqr
Ahmad Ahmad (10 months ago)
saya bermimpi makan orang arti nya apa tu
Abank Ben (9 months ago)
Ahmad Ahmad berarti lo kanibal bro
Pendiboyes Pendi (10 months ago)
aku mimpi ular kobra yang akan mau megigit aku tapi di dalam mimpi aku itu aku bisa memegang kepala ular itu dan kepala ular itu aku pegag dn aku tarik sampe putus apa kh arti nya
Ketty Pesek (10 months ago)
klau mmpi ular bnyk yg jd knytaan,, akupn sring mmpi 😪
ANDRIAN MAULANA (10 months ago)
Mimpi adalah keluarnya roh roh manusia ke mana pun dia pergi. Itulah yang di sebut mimpi
Dery Pratama (10 months ago)
Saya mmpi dikelilingi banyak ular hitam dlm satu ruangan dan ular2 itu saling memangsa.....dan saya orangnya takut Skali sma ular megang aja ga brani....tp dalam mmpi itu saya berniat untuk membunuh ular itu jika sudah tinggal 1 ekor dan saya langsung tersadar jam 22.00 mlm Senin.....
Renit4 Nia (10 months ago)
emng nyta sya sering mimpi di kejar" ular eh trnyta bnyk cowo mnggoda yng suka
Kasno Jabrik (3 months ago)
Ngga usah mimpi juga km sudah dikejar 2*
PeKmI KoPikAw (5 months ago)
Renit4 Nia sama donk
Tata Gama (10 months ago)
Mimpi mnk bunga tidur...mimpi ular hijau mnk pertanda kegelisahan
Fitria Desvalina (10 months ago)
apa.kasiat.daun.seletup
mahmub haqu (10 months ago)
Klu mimpi di lilit ular besaaaaaaaaar,pertanda apa min.....
Anah Rahayu (10 months ago)
Q pernh mimpi ular gede bgt eh aq pegang... Q kena pelet yg ilmu.a sgt kuat Moga Terahir aq d kirim pelet ...moga org yg main pelet n guna guna cpt sadar klw d balikan lagi ke pembuat.a hancur sudahbkehidpuan.a sblm minta maf...
Dominic Llee (10 months ago)
Ternyata benar
Nuraisah Abdullah (10 months ago)
aku benci bangat font nya begitu...
Rio Agustiana (10 months ago)
Hahaha
finaae E.X.O (11 months ago)
KareNa tiDur TaK do'a makanYA MIMpinya yg aneh aneh SemUA aLLah YaNg AtUr
Afif Mubarok (11 months ago)
mmpi ya mimpi kenyataan ya kenyataan... keduanya punya waktu yg berbeda...
risa ricis (11 months ago)
Aku mimpi di kejar* ular,, pas ularnya pergi aku mlh balik ngejar ularnya, gmna cba 😑😑😑
Sha Ira (11 months ago)
saya baru2 nie mimpi ular itam 2 lgi tu. yg satu naik di rumah kmi yg satu di bawah. lepas tu esok tgh ari nya jiran kmi tiba2 kluar bawa bag besar dia ckp ada ular di dlm bag warna itam bnyk org tgok smpai saya kluar dari rumah trus nmpk ular tu memang warna itam.... tak tipu tau dosa?
Ae Saputra (11 months ago)
Mimpi emang bunga tidur tapi mimpi juga merupakan petunjuk dari allah saya suka dengan prinsip neng
Ae Saputra (11 months ago)
Mimpi emang bunga tidur tapi mimpi juga merupakan petunjuk dari allah saya suka dengan prinsip neng
Dinda Soraya (11 months ago)
jika mimpi dililit ular raksasa warna emas artinya apa yaah
Agam Gam (10 months ago)
tnda nya seseorang akn deketin kmu
Edi Prayudi (11 months ago)
din liat aja di wa aku nanti ada fotone
Afif Mubarok (11 months ago)
+Dinda Soraya iya tapi ga tau nglamarnya kapan
Edi Prayudi (11 months ago)
nanti liat aja di wa aku aja ya dan
Edi Prayudi (11 months ago)
kenapa din kan nanti bisa tau wajah aku nomer ya mana
Ronal Diponegoro (11 months ago)
#RAN
sai dani (11 months ago)
sya pernah Mimpi seluruh tbuh sya digigit ular hitam ap maksudnya mimpi itu
Fans Cell (11 months ago)
wah ora ono sng pas mleset kbeh
Arief Ajha (11 months ago)
Oke
Echa Ukis (11 months ago)
aku seing skali mimpi ular waktu aku sakit parah.aku prtama di kjar2 ular banyak skali trs pas aku triak ular nya jadi sosok manusia sprti pengantin gitu.trus yg ke dua nyah mimli laGi waktu ke ada an saya sakit juGa mimpi ular lagi tapi ular itu mnjadi sosok laki2 tapi br pakayan biyasa saja.yg ke 3 waktu aku dah smbuh.mimli di latuk ular hitam sakit nya trasa bagtt pas bangun juGa.yg ke 4 sama mimpi di kjar sese orang tapi sseorang itu bukan dari bangsa manusia nlain kan dari krajaan Gitu.trus saya minta tolong sama sosok ular yg sangat Ganas.pas saya udh minta tlg ular itu tr nyata sosok manusia dan dia raja.mlain kan dia banyak istti nya juGa da istri nya smua ulah.saya jadi pnasaran sama mimpi2 saya itu.
Echa Ukis (11 months ago)
aku seing skali mimpi ular waktu aku sakit parah.aku prtama di kjar2 ular banyak skali trs pas aku triak ular nya jadi sosok manusia sprti pengantin gitu.trus yg ke dua nyah mimli laGi waktu ke ada an saya sakit juGa mimpi ular lagi tapi ular itu mnjadi sosok laki2 tapi br pakayan biyasa saja.yg ke 3 waktu aku dah smbuh.mimli di latuk ular hitam sakit nya trasa bagtt pas bangun juGa.yg ke 4 sama mimpi di kjar sese orang tapi sseorang itu bukan dari bangsa manusia nlain kan dari krajaan Gitu.trus saya minta tolong sama sosok ular yg sangat Ganas.pas saya udh minta tlg ular itu tr nyata sosok manusia dan dia raja.mlain kan dia banyak istti nya juGa da istri nya smua ulah.saya jadi pnasaran sama mimpi2 saya itu.
asila alpianingsih (11 months ago)
jika kita bermimpi digigit ular yg kuning terus sampei kita bangun dn pas saya bangun it msh terasa sakit bekas ular yg menggigit paha saya it tanda nya ap tolong jwb
Mas Adib Fian (11 months ago)
Eemmmm....
Dewi Amor (11 months ago)
apa ych artinya meliht ulr putih pnjng& sngt gns tp ulr itu ada dlm plstik putih yg sdh trikat syng kuat dn tiba" ulr yg ada dlm plstik itu hilang nth kmn
Dewi Amor (11 months ago)
aku prnah mimpikan ular putih panjang kelihatannya sngat ganas tp ular itu ada dlm plastik putih trns parans yg sudh terikat sngat kuat,,,,,
Ayu Lestari (11 months ago)
ak udh prnah mimpi di kejar uln ga lama kmudian ak di lamar oleh kekasih....
Linda Karlina (11 months ago)
2 tahun yang lalu aku bermimpi, q n ayah bertemu ular udah beberapa X mimpi seperti itu tapi mimpi yang terakhir ayah pergi ninggalin q untuk selamanya,, apakah mimpi ular bersama orang yang kita kasihi itu akan pergi meninggalkan kita
Kid Roses (8 months ago)
:'(
sai dani (11 months ago)
Linda Karlina sma
Abu Dafi (11 months ago)
oh jdi gtu ya
Riznal Irfan (11 months ago)
mas tlg artikan mim piku y aku bermimpi di sapa oleh orang yg aku cinta dia teman kerja q bukan pacar tapi y doa kan lah mas moga jadi pacar q dia menyapa q dengan senyum indah di wajah y heeeem ok tlg artikan y mas
Nada Chanel (11 months ago)
Kmarin malm aku mimpi menikah 😥😥 trusss Tadi malm Aku mimpi kaki ku di patok ular😥😥😥😥...
Aji Purnama (9 months ago)
Citra Rina dan ular itu adalah ular yang ada dicelana.😂
doni rukuwa (10 months ago)
Citra Rina itu tandanya laki laki untuk calonmu itu banyak mantan nya. hahaha sehingga banyak yg mau menyerangmu
Husni Eriandi (11 months ago)
Jadi kalau di lilit ular putih hitam di mimpi pertanda apa ya.... Kasih solusi nya
Longgar Pangestu (11 months ago)
mimpi itu yang memberi iyalah. ALLAH SWT kita gak tau itu apa artinya penting kita hidup udah ada yang ngatur guyss ☺
aldi doang dadang (11 months ago)
lagunya enak di denger .. lagu apa sih
ap nama nya lagu di video nih gan
Isla Bachri (11 months ago)
2 minggu ini saya selalu bermimpi tentang ular piton yang pertama ular tersebut melilit teman saya di depan kamar yang kedua tadi malam di lapangan luas saya tiba2 di kelilingi banyak ular piton kecil2
Snot Toys (11 months ago)
Isla Bachri wah bahaya itu
Samueltoge Rajagitar (1 year ago)
aneh mimpi ku ini masa mempunyai anak buah seekor dinosaurus raksasa dan seekor ular cobra hitam
Halimah Halimah (1 year ago)
0d
Ryki Sodry (1 year ago)
guys saya mau tanya klo mimpi yg di kejar2 banyak ular,itu pertanda apa,,??
anna priyanti (10 months ago)
Ryki Sodry kok sm kya q ya mmpinya. di kejar bnyak ular gde gde lgi. amit amit ya allah
Arka pramudya Fauji (11 months ago)
suatu sa'at km akan di kejar2 banyak depkolektor karna gk mau bayar utang...
Ryki Sodry (1 year ago)
guys saya mau tanya klo mimpi yg di kejar2 banyak ular,itu pertanda apa,,??
Rahma Wati (4 months ago)
Ryki Sodry banyak yg suka
Putri She (1 year ago)
ouhg gitu ea
Rajo Basa (1 year ago)
klu mimpi d datangi ular dr ombak laut yg berubah jadi ular gmn ??
Dea Widodo (1 year ago)
aku dulu mimpi di kejar ular bermahkota ternyata aku di lamar oleh kekasihku 😊
bunda siska (9 months ago)
cieeeyyyy "
NAFC LAMPUNG (9 months ago)
+Febrian Madridista Hay jg
Febrian Madridista (9 months ago)
Arda Pasya hai
NAFC LAMPUNG (10 months ago)
Pasti kekasih mu galak
kim_ yena (10 months ago)
Dea Widodo Wahh seneng banget lah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.