HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Net Entertainment News

Nabila Syakieb iseng buat video Dubsmash

1475 ratings | 550029 views
Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event. ---------------- Official Website: www.netmedia.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (56)
Tina Aja (5 months ago)
😁😁😁
이gnteng drmn수미 (1 year ago)
cantik
neng rikha rikha (1 year ago)
komen saja ama Allah,itu mahluk ciptaan Allah,yg dimaksud dgn tidak boleh maksudnya supaya kita terkena lidahnya atau air liurnya,karena itu najis,kan diislam ada hukumnya misanya tersebut atau dijilat anjing kt wajib membasuhnya dgn air lumpur sebanyak 7 kali.....
EDEN HAZARD (1 year ago)
Islam tidak boleh pegang anjing!!! Syariat yang suci telah mengharamkan memeliharat anjing. Siapa yang menentang ajaran ini (dengan memelihara anjing) maka akan dihukum dengan mengurangi kebaikannya sebanyak satu qirath atau dua qirath setiap hari. Dikecualikan dalam hal ini jika memelihara bertujuan untuk berburu, menjaga ternak dan menjaga pertanian. Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu, sesungguhnya Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda, ( مَنِ اتَّخَذَ كَلْباً إِلاَّ كَلْبَ مَاشِيَةٍ ، أوْ صَيْدٍ ، أوْ زَرْعٍ ، انْتُقِصَ مِنْ أجْرِهِ كُلَّ يَوْمٍ قِيرَاطٌ ) رواه مسلم 1575 "Siapa yang memelihara anjing, kecuali anjing untuk menjaga hewan ternak, berburu dan menjaga tanaman, maka akan dikurangi pahalanya setia hari sebanyak satu qirath." (HR. Muslim, no. 1575) Dari Abdullah bin Umar, radhiallahu anhuma, dia berkata, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda, "Siapa yang memelihara anjing, kecuali anjing untuk memelihara ternak, atau berburu, maka akan dikurangi amalnya setiap hari sebanyak dua qirath." (HR. Bukhari, no. 5163, Muslim, no. 1574)
Nur Aslinda (1 year ago)
Aku ngak ada liat anjing.. foto yang mana sih...
Riyad Alam (1 year ago)
waw cantik bnget
Lun gee (1 year ago)
Islam kok pegang anjing
Maisara Jubri (1 year ago)
nabila syakib tu muslim kan ?? napa dia dukong anjing ye...bangang betul dia tk tau hukum hakam halal haram islam ke ?? baik kau jaga kucing yg comfirm halal dlm islam...wajib kena bimbingan n ceramah agama artis ni biar tk trpesong jalan 😬😒😬
Sukrawat Ajja (1 year ago)
anjing menggonggong, tapi manusia memfitnah dan menggosip apakah itu tdk najis lebih dari Anjing??????
Sukrawat Ajja (1 year ago)
ah kalian semua pd bertanya org islam ngga boleh pegang Anjing apakah di Firman Allah ada di katakan di larang pegang Anjing??? q lebih percaya Firman Allah daripd Alhadist. firman adalah kata2 Tuhan.
Heru Tami (1 year ago)
cantik
Rus Miati (1 year ago)
kok pegang anjing? bukan nya nabila islam ya?
rossa cipecek (1 year ago)
emang muslim gk bleh megang anjing
Poniti Aja (1 year ago)
bagi muslim yg suka memegang anjing di akhirat nanti nabi mohammad tidak mengakui umatnya,orang tuanya kan keturunan arab kok gk ngasih tau ya bahwa anjing itu nazis.
Alli Anii (1 year ago)
nabila ttp cntik masallah ga berubh,dari dulu
Tinatin Mytina (1 year ago)
sama sih sama rina nose..dia berhijab pengn mendalamin agama islam tapipelihara anjing kemana mana di gendong
Siti Ghazian Nor (1 year ago)
Inilah akibatnya jika orang Islam nikah beda agama, Yahudi sudah berjaya merosakkan kamu.
Siti Ghazian Nor (1 year ago)
Kamu orang Islam tidak boleh memelihara anjing, atak dengar kah kamu apaygsudahdinyatakan oleh Nabi Muhammad s.a.w...
Erina Noer Az-zahra (1 year ago)
hi...hi...hi..
Efiel Dwi Oktaviani (1 year ago)
hahahaha
Aisyah Jihan (1 year ago)
nabila kenapa gendongi anjing?agama apa sih?
Nadia Adilah (1 year ago)
iya agama nya apa sih sama nabi muhamad nggak boleh
Nia nia (1 year ago)
+Yanti Yara emng gk papa kalau kering2 tpi kan d tangan kita pasti lh ada keringat ya otomatis lh najis...
Yanti Yara (1 year ago)
gk pp klo anjing gk basah, anjing yg najis liurx
jhani andriano (2 years ago)
sabrina
Gerhana Bulan (2 years ago)
Cantikan gak pkek jilbab
bnb garage (2 years ago)
pegang anjing buat jaga2 yg korupsi digigit sama anjing nya
Angel Divine (2 years ago)
video asli nya gk gitu ah , kalo di video aslinya kak Evan lebih joget lagi pinggulnya ,gk cuma tangan doank 😘😘
Fandy Mardiansyah (2 years ago)
vidionya buat lucu aj
Liken Amq (2 years ago)
dia orang islam la..☺☺☺😃
Siti Mardiati (2 years ago)
bunda,maya jg ada anjing
Yanto Prakoso (2 years ago)
mengapa Nabila pegang Anjing dia kan Islam DLM senitronnya menyebut Nama Alloh tk najis pegang Anjing......????
Yanto Prakoso (2 years ago)
mengapa Nabila pegang Anjing dia kan Islam DLM senitronnya menyebut Nama Alloh tk najis pegang Anjing......????
Lovely Luna (2 years ago)
:-) tanya yg lbh pintar jd lbh tahu Jawaban nya + ortu nya kan keturunan arab juga,pasti lbh tahu lah
Yanto Prakoso (2 years ago)
kenape Yasmin orng muslim pegang anjing boleh ke.....??????
Yanto Prakoso (2 years ago)
kenape Yasmin orng muslim pegang anjing boleh ke.....??????
Maya Ulfa30 (2 years ago)
gx lucu tauuuu
Joanne Harwidya (2 years ago)
pasti cinta di langit tasmahal
Make Fabolous (2 years ago)
jelek
madoon gaiy gaiy (2 years ago)
itu namanya islam KTP.. masak org islam pegang anjing.... itu ajaran islam dari mana......nabila...
Satelit Ponsel (2 years ago)
nabila tu cantik kan pkai hijab
ajah bang (2 years ago)
nabila itu islam atau kristen kok pegang anjing
Riskah Gee (2 years ago)
Islam......dia Arab Indonesia
Wardha Husein (2 years ago)
islam dia tuch tp ga taulah ko pegang anjing.
Dary Helwa (2 years ago)
Kereennn lucu
Dary Helwa (2 years ago)
Kereennn lucu
Boyeng Caza (2 years ago)
gsk lucu2 amat
Andrian Yusuf (2 years ago)
nabila cantik banget sih
Uprit Agus (2 years ago)
Q dah liat video aslinya.... Mang lucu bingit kok...
Wana Wana dj (2 years ago)
Haaaaaaaaa biqin seqit prut,, abisnya lucu banget siiiiihhhhh??????
Pahala Pospited (2 years ago)
ttutorial
Barli Ringo (2 years ago)
Hahahahahahahahahahahahahahaha LUCU BGT
Fitri Queen (2 years ago)
Gila bagus banget
maya zhang (2 years ago)
Lebih gokil and creative ,,cek punya nih cewek d Facebook videonya dah viral d Facebook https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1468781510086531&id=100008640879580&refid=17&_ft_=top_level_post_id.1468781510086531&__tn__=%2As
Hanum Hanum (2 years ago)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.