HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

51774 ratings | 7820905 views
Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : https://www.herbaltv.co.id/ BUSINESS [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (6986)
Bima Bagaskara (6 hours ago)
Strong maannn 😍😍
Ranjit Sudiarto (7 hours ago)
Semoga khabib jadi di cabut gelar juaranya
Fuck islam
Kevin 1976 (1 day ago)
Sebenarnya Khabib ga perlu minta maaf tapi gimana lagi di Amerika kan banyak ***** jadi ga akan Khabib di bela. :(
Darma Vengeance (1 day ago)
haha khabib maen e kayak tai... fighter bro ufc bukan gulat dorong2 an.. ufc pukul pukul an bukan dorong2 an.. haha khabib WAJIB di HUKUM .. khabib is the fucking dog
andi sukarno (1 day ago)
Bacot mc gregor di gedein
andi sukarno (1 day ago)
Bego asu mc gregor
Feri Kapal (2 days ago)
Hajar aj orang kafir
Ksatrya bontot (5 days ago)
🐣🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🐤🐥🐓🐣🐥🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🗡 😂😂😂😂😂😂😂
TABAOS MOLUCCEN (7 days ago)
Goblok
Rangga Mufid (8 days ago)
Alhamdulillah habib menang yang suka berati islam
Hendrik Setiawan (8 days ago)
Alhamdullah. Islam yg benar itu tidak bertato. Manusia mmang tidak luput dari kesalahan sodara
Hindra Azulgrana (10 days ago)
liat versinya sule aja,pada geli semu 😂😁
Nesta Gaming (10 days ago)
Kristen kontol
glow respite (10 days ago)
Khabib menang karna sabar Mc gregor kalah karna sombong
Siti Munaroh (10 days ago)
Ya Alloh... sisakan 1 lagi pria seperti khabib buat siti ;)
Herbal TV (10 days ago)
Amiin ... :)
Badruddin Nini (12 days ago)
Khabib and khabib only
Ilham Fadillah (13 days ago)
kill connor mc greget :-D
Farel Ainur (16 days ago)
idola gue banget ni orang, Assalamu'alaikum Khabib
Muhammad7 Qadafi (16 days ago)
Orang yg membawa nama baik islam
Kartini Embang (18 days ago)
Puaaaaas si conor sombong besar kepala lu lo
Sumon Sazid (18 days ago)
Love your brother Khabib, we areFrom bangladesh,,, May Allah always help you,,,, Ameen.❤❤❤❤❤
Echa Chaa (19 days ago)
Udh ganteng,petinju,beragama islam,Ga bertato,ga minuman keras,Ga takabur lagi Idamann💓Khabib Nurmagomedov🌺
Rizki Bona (20 days ago)
Intinya mah jgn sombong , MC Gregor dsana krna Mayoritas,nah .... ..... .... Lanjutin aja guys sesuai pikiran anda ?
Najmuz Mamduh (20 days ago)
Masyaalloh..alloh a ismarladek khabib☺
Pandu Dewa (22 days ago)
Kau boleh menghinaku,tapi jangan agama ku,ada masanya Islam akan bergerak untuk kalian
Ar Thok (22 days ago)
good fighter ✊
Raka Dila (22 days ago)
agama yang dihina, ya marah lah,,
craft Mahdi gaming (22 days ago)
Kaphib orang muslim
Vivo Vivo (22 days ago)
sudah biasa dimana ada sang juara dunia beragama muslim pasti banyak yang nyinyir dan gak terima kalah banyak pihak yang sentimemen beuh...
ady purnawati (3 days ago)
karna kalau yahudi yg menang sombongnya melebihi langit....kalau khabib tetap rendah hati..
Vivo Vivo (22 days ago)
tamat lah sudah riwayat kesombongan si conor yang selalu memandang rendah orang lain
Vivo Vivo (22 days ago)
mantap kabib you memang pantas mengalahkan conor
Fathir almansah (23 days ago)
Aku bangga pada mu khabib
Fathir almansah (23 days ago)
Yang agama nya islam like ya
Asep Yopi Irawan (23 days ago)
ALLAHUAKBAR !!!
KL Cassidy (23 days ago)
INDON bodo makan taik yahudi
Kenapa ya kalau ada islam.yg menonjol di EROPA,, ... ISLAM di Indonesia ini HEBOH bgt.. Hah...langsung koment.. Allahhuakbar trus2san.. Berikut daftar kristen yg menonjol didunia. 1.Roys grace 2.Christian Ronaldo 3.Messi 4.Ronaldhino 5.Ronaldo plontos 6.Maradona 7.Richardo kaka 8.PELE 9.HIGUAIN 10.RAJA NAINGOLAN 11.TORES 12.ROBEN 13.Manny paquiao. 14.Evander holifitt. 15.Tom kruise 16.leonardo dcaprio. 17.Shakira 18.Silverston stallone 19.jet li 20.Brucee lee. 21.Jakie chan 22.Donnie yen. 23.Chuk noris 24.Jason statham Dan masih buanyak lagi .. Bahkan ada di indonesia benar2 mengharumkan negara INDONESIA .. Yaitu CHRIS JOHN. .. Tapi gak ada tuh KRISTEN yg LEBAY.. hadew...org2 KRISTEN bijaksana banget ya.. Dewasa bgt pemikirannya.. Ini baru Khabib NURMEGO Saya rasa sama Rey meystirio pun gak sanggup tuh ORANG.. Hahhahahaha.... Selow tapi pasti.. Tu lah org KRISTEN
HL Gaming (24 days ago)
Itulah kebaikan allah kepada orang baik daripada orang sombong
HL Gaming (24 days ago)
Khabib selalu dihati
Nuril Ismam (24 days ago)
Allahuakbarrr...inadina ingdallahi islam
BASKOM 1 (24 days ago)
Modar siah conor
Rahmat Alfarisi (24 days ago)
always Khabib, i'm with jaka
SAFIRA seluler (25 days ago)
Ini baru org muslim sesungguhnya..GK sombong rendah hati.tp KL sudah menghina agama kita yaitu agama Islam dia rela mati...iiii perlu di contoh untuk kita semua
grol lalapo (25 days ago)
Kami bangga dengan khabib
Linda AlHabib (25 days ago)
Ayo habisin orang yang tidak taat kepada ALLAH SWT
Odom Lamaro (25 days ago)
KHABIB NURMAGOMEDOV does not need to act brutally, anything that is over because of victory and can silence McGREGOR's big mouth alone has given inner satisfaction that was hurt by McGregor's words .... how unwise it would be to retaliate with violence and to love sportsmanship and damaging the good name of Khabib Nurmagomedov himself and his team
M.R Dhani20 (25 days ago)
I love muslim😍😍😍🤗🤗🤗
Nurul Rahmah Aulia (26 days ago)
Allah hu akbar
Sreevalsan Valsan (26 days ago)
Great man
Muhammad Ali (27 days ago)
Aku bangga sama saudaruku khabib bantai lawan mu
Kevin Afriano (27 days ago)
Siapa tidak marah kalau agama, negara,dan ayahnya dihina? Sikap Khabib sudah benar.indonesia mendukung mu
channel boruto (28 days ago)
Masa allah
zaini gandut (28 days ago)
saya umat muslim (islam) terima kasih khabib. engkau telah membela islam kelak nanti engkau selamat dari dunia akhirat
Halil H. İstanbulî (28 days ago)
Mc chicken
Muhammad Fikri Azzami (28 days ago)
ALHAMDULILLAH KHABIB MENANG HIDUP KHABIB
m Khairul Rizal (28 days ago)
Jangan meremehkan agama islam. Karna agama islam adalah agama yang di anugrahkan oleh allah swt..
Putu Septarisna (28 days ago)
Keren 👍
Muhammad Octo faisal (28 days ago)
Alhamdullilah 👍 , akibat orang terlalu sombong dan anarky jadi nya ya tinggal tunggu waktu yg pas, nah kalah kan mcgregor ahaha, jadi manusia kok berasa superman, di lindas kereta juga jadi adonan kue.
asbak jaran (28 days ago)
Semangattttt
Mutia Fhra (28 days ago)
Amin
Qupay Sleopaty (29 days ago)
Khabib you are the best💪
Sutinahrisan Risan (29 days ago)
Amiiin Alhamdulilah Kabib Menang
Djago Colection (29 days ago)
MC Gregor sama aja kaya MC Donald tau itu yaaa bebek dari induk yg haram itu lebih hina dia otaknya kebanyakan minuman setan makanya jadi kaya setan bunuh aja orang kaya gitu dapat PAHALA dia sama kaya berhala
Djago Colection (29 days ago)
Namanya juga kisten goblok kebanyakan minum emang mereka setan ko banyak bacot hasil 0 knapa ga di patahin aja lehernya jangan di kunci
Apink Far (29 days ago)
Alhamdulillah kabib
Apink Far (29 days ago)
Itu agama ku
fajar_ dien (29 days ago)
Yang tolol eluu begooo....
Indra Putera (30 days ago)
الله أكبر
Indra Putera (30 days ago)
الله أكبر
Trisaputra Tabuni (30 days ago)
good khabib
Erry Cool (30 days ago)
Gak ada ceritanya orang sombong menang, rasain Kau McGregor, and Khabib Nurmagomedov is the best
Ravy ansyah (30 days ago)
Seperti Mohammed salah, ini namanya dakwah dalam olahraga
Yooo mFN (30 days ago)
Not professional..
KetOprex Tech (30 days ago)
Ini ke 123 video tentang beginian lg hahaha collector VIEWER NIH yg comment mah perang yang punya channel mah seneng sambil shooping hahahaha jebakan bet-men (bet)taruhan hahaha
Eko Krisdianto (30 days ago)
Khabib no 1..,islam no 1
Rasuk rUsuk stream (30 days ago)
Ini cotoh islam sesungguh nya bukan islam KTP doank
RASYA JR (1 month ago)
Conor katok plolor Alhamdulilah khabib menang Thanks khabib
Amar Farizki (1 month ago)
Mari kita doakan saudara kita ini, mudah mudahan Allah memberikan jalan keluar yg terbaik, dan dijauhkan dari hal hal yg tidak di inginkan, Yaallah Berikanlah Khabib pejuang kita ini jalan keluar yg terbaik. ALLAHUAKBAR Amiiin🙏
rama is back (1 month ago)
Semangat khabib
Rizki Semparu (1 month ago)
Allahuakbar,, smoga saudaraku yg satu ini slalu di berikan kemampuan tuk mengalahkan lawannya, Aamiin. syukses selalu bung Khabib..
Ahmad Nur Husna (1 month ago)
SEMOGA CONOR MCGREGOR DI BERI HIDAYAH OLEH ALLAH. AMIEN
Muhammad Rizal (1 month ago)
silahkan Anda merasa sombong dgn kekuatan mu... "tapi jgn pernah hina Agama ku" karena kami menghormati keyakinan mu...!!!! ingat itu...Allahuakbar!!!!!
Wahyu r (1 month ago)
Dasar nitijen Indonesia penonton ufc dadakan wkwkw
Dian Puspita (1 month ago)
Duhai Khabib engkau Pria Sejati .Doa kami menyertaimu. Tambah takjub dengan kesholehanmu duhai Khabib. 🌹👍💪💪❤
Dewi Sartika (1 month ago)
hidup khabib n dedew my wife
Putra Mutiara (1 month ago)
Ni baru pahlawan Islam Khabib ..udh jls corner di bela SM Dajjal ya...org tu kan bnc Islam....manusia kpr mati kau ke banyak anak bacot...semoga karir Khabib terus bagus dan sukses membawa wangi ya islam ...Islam tu kuat BKN mcm org2 pengikut Dajjal beni keroyokan aduh domba cuih
mat nakal (1 month ago)
Orang yg hina Islam tk kn menang smpai bila itu jnji allah
Alif Fatir (1 month ago)
Masih aja ada yang dislike video begini,kenapa ya
Indra Putra (1 month ago)
Salut ke khabib🖒
Ardin Ardiaz (1 month ago)
nice
Ali Arsenal (1 month ago)
Semoga Allah merahmati Khabib dan semoga sukses terus. 😊
Faisal Fahmi (1 month ago)
Allahu Akbar khabib... Nenxt comon
Arif Abdul (1 month ago)
mcgregor banci pecundang bangsat mulut kaya bencong cupu
Arif Abdul (1 month ago)
khabib👍
Tareq Hafiza (1 month ago)
tahniah atas kemenangan go khabib
pujinunu nunu (1 month ago)
Orang kafir benci sama islam,,mudah,mudahan kontrak nya tidak di cabut,alhabib
TERAPI Center (1 month ago)
alhamdulillah
Fh Fji (1 month ago)
Lampung Taywan hadir KHABIB trimakasih kami pada mu kaulah pejuang sejati
dwi ryanto (1 month ago)
Hahaha yahudi bangsatttt...
Kawan Kawan (1 month ago)
Alhamdulillah...menang,. Selamat khabib,. Yg kalah syukur...kau tuai apa yg kau tanam,.
melda Ja (1 month ago)
Kaya ratna srumpet abis ulah minta maap kelar wkwk.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.