HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

7 Penyakit Yang Bisa Disembuhkan Oleh Buah Ciplukan

947 ratings | 225981 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (74)
buruh tambang (14 days ago)
Bnyak di tempat ku salam tempel bos, ditunggu
Yati Sumiyati (18 days ago)
wwwaooww
Ario Joko (1 month ago)
Aq mkn tiap hari tp gk tau manfaatnya
Ragam Manfaat (1 month ago)
Semga bermanfaat ya
Richi Agustian (1 month ago)
Daun ciplukan saiki kan langka nyangdi le golek yo?
Minar Surbakti (1 month ago)
Trimakasih atas infonya
Ana Wahyu (1 month ago)
ada byak Indonesia yes
Po sip bh (1 month ago)
ya itu betul aku pernah mederita radang tengoroan..dan aku ubati daun cipluan
Ragam Manfaat (1 month ago)
Makasih sudah share pengalamanya dsni. Smoga bermanfaat
Mas Buyung (1 month ago)
Makasih atas infonya aku sering sekali minum ramuan daun akar Ciplukan untuk mengobati penyakit tipes
deny topsell88 (2 months ago)
Ini yg baca narasi kok kayak idiot gitu ya
Minar Surbakti (1 month ago)
Belajar berbahasa sopan anda, Apa sih kelebihan anda?
Ahmad Nadim (1 month ago)
deny topsell88 huahay iya
Dani Mdr (2 months ago)
Luarbiasa di kampungku banyak
Dani Mdr (2 months ago)
Betul di sawah2 banyak. Tapi sebelum tau dari you tube kami orang2 di kampung kami cuma makan buahnya tanpa tau kasiatnya
Ragam Manfaat (2 months ago)
Di kebun n sawah2 ya pak
Piusja 67 (2 months ago)
Ngak tau pula ciplukan ini punya manafaat. Akan ku coba makan buahnya, saya punya strokeminor
Ragam Manfaat (2 months ago)
Iya ciplukan bnyk manfaatnya cuma jrg orang tau.
sesha rahayu (2 months ago)
Ciplukan itu enak kata ayah saya Hahaha.
Ragam Manfaat (2 months ago)
Iya bnyk mbak di sawah2..manis asem gt
ini masih ada di kampung saya.. dan masih tumbuh subur jika Butuh chat saya 082277227098 wa
Ponidi Ponidi (3 months ago)
Makanan ku waktu kuli sawah
Ragam Manfaat (3 months ago)
Iya dswah banyak ya.heee
fatmawati dwi Putri (3 months ago)
Aku banyak dirumah aku setiap hari ambil buah ciplukan rasanya tuh........ Manis ....... Tapi ada enek.- eneknya klu yg muda pait kalau yg tua manis - manis gimana gitu loh........
Andi Saputra (3 months ago)
apa buah ciplukan dapat menyembuhkan kelenjar getah bening
Riswan Nst (3 months ago)
Ini maksudnya daunya apa buahnya ne ?...............
Sjali Jali pelan Ami (3 months ago)
Ap ad yg jual ciplukN ya,, klo ad aq mau bl
wong sejahtera (14 days ago)
Sjali Jali pelan Ami . q yg jualan
Jajat Sudrajat (1 month ago)
Sjali Jali pelan Ami hubungi 085814422400
Deni Kurnia (1 month ago)
Di tempat saya banyak tanaman ciplukan KLO mu beli wa 089696063571
Coco Nate (3 months ago)
Ini mah kalo di kampung kluarga ane pohon tanaman liar, tanaman lain ga bisa numbuh kalau dekat pohon ini karena menyerap air dan gizi dari tanah sangat besar.
Angie Official (3 months ago)
bagus makasih udah aku like kok
Nanang Nang (3 months ago)
Hahaha mknn lg ku kcil tu
Mas hafiz (4 months ago)
Kremus sak kulite enak kui😁😁
SalafMely Supi (4 months ago)
taeh
khaelana M4N'Z (4 months ago)
camilan aku dll klw lg main ke pekarangan rmh hehe
Sumini Kartini (4 months ago)
khaelana M4N'Z dpn rumah ada satu pokok dah berbuah
Neldi Neldi (4 months ago)
Ya,tumbuhan yg biasa di sawah,q suka
Nur Zainudin (4 months ago)
haa bagus sekali kalau bisa ada bukunya supaya dopraktekkan
Sidirman Muhammad (4 months ago)
Berarti orang dukun indonesia dari dulu hebat hebat
Asep Rendi (5 months ago)
Cecendet .. haha banyak disawah
giant senopati (5 months ago)
ada yg mau pesan buah, daun ciplukan?
Arief Azumi (5 months ago)
5 hri yg lalu aku dpat buah ciplukan 1 kantong kecil
Ragam Manfaat (5 months ago)
dari sawh2 banyak ya
sukowati sapen (5 months ago)
Pangananku jaman cilek saiki wes arang adoh
Warniti Nur (5 months ago)
ok
Bittary Sisily (7 months ago)
Saya sekatang lagi kena stroke sya minum rebusan pohon daun akar ciplukan tpi gak bisa rutin karna susah sekali cari nya pohon ciplukan karna sya tingal di perkotaan .
Habibi Basam (4 months ago)
Bittary Sisily Di tempat saya banyak
bang joss (4 months ago)
😆😆😆😆
siska nur aidawati (7 months ago)
Info ny bermanfaat bgt dlu ciplukan cuma tanaman biasa yg tumbuh banyak di ladang. Tp setelah tau manfaat nya banyak sekali ya khasiat nya
Bayu kirana (8 months ago)
Adakah yg berminat beli buah ciplukan
Remon Sarimun (18 days ago)
Bayu kirana sekilo berapa
ani dewi (2 months ago)
Bayu kirana Hajriyanto dalem bertingkah
Biy Biy (2 months ago)
Bayu kirana tak ye semua tu yg penting sehat,pasti kuat,
Asings Channel (3 months ago)
Bayu kirana minat kalo ada buat istri yg skt kelenjar
Babi Galak (8 months ago)
Ciplukan enak sekali
M. Sapril (9 months ago)
Ciplukan = Cecenet, ,,
M. Sapril (6 months ago)
RCD rcd hehe
RCD rcd (6 months ago)
M. Sapril hahahaa di lembur urg ge loba cecenet
Ragam Manfaat (9 months ago)
+M. Sapril haaa.bener..cecenatan versi sunda
DewI Jambi (9 months ago)
Ciplukan makanan favorif waktu kecil pas lagi ikut ortu di kebun..sekarang susa nyari nya
Ragam Manfaat (9 months ago)
+DewI Jambi iya sekarang emang susah ya mbak
Ani Suryani (9 months ago)
cecendet etamah
Entis Kasep (8 months ago)
Ani Suryani cecendet na susah di cari ayena mah
Modot 78 (9 months ago)
Klo dklimantan ngaranya kelubut,akeh nang kebun kae.
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Ani Suryani versi sunda ya heeee.cecenetan.haaa
indah echa (9 months ago)
ow'gtu ea mxasih ea atas impo nya
indah echa (9 months ago)
ragam manfaat#buah cifluxan itu langsung di mxan atau ada cara nya biar dia bisa jadi obat
Ragam Manfaat (9 months ago)
+indah echa biasanya langsung dimakan mbak..lebih mudah
rendy hunter (9 months ago)
Makasih atas obatnya
Harum Diyanti (6 months ago)
faat
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Rendy Rendy sama2.semog Bermanfaat
bunga nusaindah (9 months ago)
👍
erwan to (4 months ago)
Cecenet kl bhs lampung nama nya teupuk, banyak tumbuh di ladang
Rohaini Aini (9 months ago)
Terima kasih imfo nya ber mangfaat banget

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.