HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Net Entertainment News

Keisha Alvaro Menangis Haru Saat Pengumuman Kelulusan

2499 ratings | 453973 views
Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event. --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatama... Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow NET. Entertainment News on Twitter: https://twitter.com/enews_net --- Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (248)
Salsabilla Nurrahman (2 days ago)
semoga makin pinter
Mang Embu (6 days ago)
Ulaalaaa iwaaw
Angelin Aristania (9 days ago)
nemnya sama😂
Bella Nazwa (9 days ago)
Kakak jangan menangis kakak harus tetap berjuang
Panji Ali (12 days ago)
Wah , good job
irma yuliza (14 days ago)
Alhamdullillah
Xiaomi Xiaomi (15 days ago)
Sam bang aku gak tuntas mtk tpi semuanya ku 95 1yang seratus ranking 5
12345 54321 (15 days ago)
Selamat ya kak kakak memang hebat
ni putu rianti (16 days ago)
selamat kiesha sudah lulus
Yulina Wati (17 days ago)
💞💞
Govi Vidio and play (19 days ago)
Rambut belakang kamu panjang
ben bckmn (21 days ago)
Selamat ya keisha
Jovina Siregar (22 days ago)
Yah kalah die, gw 23,5😂
Ika Nurhikmah (23 days ago)
terharu liat kiesha alvaro nngis
Si Acil (27 days ago)
Aku ini nunggu ijasah aku
Mira Sardjan (29 days ago)
Keisha alvaro masih kecil hehe
Aku cakep (30 days ago)
Wadah rambutnya
Grox Craft (30 days ago)
Jadi dek dekan bismillahhirrahmanirrahim aja aku lulus ya Allah Amin
Iksandy Vivo (1 month ago)
Pintar
Nabihah Nadzlan (24 days ago)
Iksandy Vivo 😈😯0nsev
lika novi (1 month ago)
Selamat ya keisha alvaro
Siti Patimah (1 month ago)
Jadi ikut terharu hiks...hiks
aqilah humaira (1 month ago)
Alhamdulillah kamu lulus
Aulia Ani (1 month ago)
Wau lulus
Yopi Kocak HD (1 month ago)
Lu nem 21 saya 26 wkwkwkwk
Hardy Kurniawan (1 month ago)
lebay
alfa jr (1 month ago)
Kakak hebat 😊👏
Pipit Noercahayati (1 month ago)
Selamat ya kaka keisha lulus semoga kesana nya lebih baik lagi ya😇😇
Lany Astuti (1 month ago)
Was was ya
Assyafa Nayla Maqdis (1 month ago)
Alhamdulillah keisha lulus
Min Tarsih (1 month ago)
lebay pake nangis segala
ini sd apa tk
Wayan Gentos (1 month ago)
Kakak seneng banget ya
Buana Cellphone (1 month ago)
Selamat ya lulus
Dearen altamiz (1 month ago)
Name 21 buat msk smp mana
keysha ayla putri (1 month ago)
Selamat y
Susilo Sutrisno Silo (1 month ago)
Click
Ivan Tari (1 month ago)
Selamat ya
Danish Aja (1 month ago)
Gw dulu pas sd nganis gara2 dapet nem 21,7 karna gk bisa negri yg bagus😂😂
鹿晗xiaobai (1 month ago)
Sukses UKK ya semangatttt
Hj Hartati (1 month ago)
ga sih SMP ga susah pelajaran kalau kita rajin belajar
Nevy Anes (1 month ago)
Aku suka banget nonton tendangan garu da
hj rusdiana (1 month ago)
Selamat ya kakak
Ziqrie Wafi (1 month ago)
belajar lagi ya soalnya nem 21 itu masih kurang bagus karna kata guru saya minimal nem itu harus 24 alhasil try out aku paling jelek 23,65 dan paling tinggi 25,21 dan doakan saya supaya USBN nanti dapet nem diatas 27 amin.....
Intan Nur Fitri (1 month ago)
👍👍👍👍👍❤ kamu mandiri
Aan Yulianto (1 month ago)
Kamu gantesekali aku maupacaran samakamu
Aqeela Nahda (1 month ago)
👍👏👏SELAMAT YA😥😥
M.R.A.P _ (1 month ago)
Danem 24 aja ortu bangga, Gua sama ortu gua dimarahin dapet danem 25,75
Aliken Marssy (1 month ago)
kan emang harus lulus klau SD. SD itu skarang wajib lulus
Suci Santosa (1 month ago)
Kiesha alvaro tuh kelulusan sd ke smp ya?
Queenza Zayanas (2 months ago)
Anak nya sopan banget
juara berapa?
Ulfa Ayun (2 months ago)
Ganteng kayak bapak nya
Angel Theresia Dji (3 months ago)
waaahh alumni kesat bogor
Indo Squad (3 months ago)
21:3 = 7 lumayan lah
Marc Klok10 (3 months ago)
Alayers
indonesia asia (3 months ago)
Waooo👅👅👅👅👅💋💋👅👅👅👅
CRAZY GAMES (3 months ago)
Dia laki atau perempuan sih
gak punya modal (3 months ago)
21 jelek
gak punya modal (3 months ago)
Jangan dibawa ke hati ya
Capt Bryan (3 months ago)
Lebqqyqqqq
Hanafia Fia (3 months ago)
Alfavo sukses ya
Hanafia Fia (3 months ago)
Kalo kamu sudah lulus aku sayang kamu
Falicha Channel (3 months ago)
Rambutnya panjang
#BandoBeLike I (4 months ago)
Gaya lu tod Nem 21 aja bangga tolol
Andika Saputra (4 months ago)
lebay dulu nem gw rata 8.95 hampir deket 9 biasa ae
Fadil_Gaming (4 months ago)
KESSYAH kls berapa ya ..
Sobarianti Elma (4 months ago)
“Mungkin ayahnya sibuk, klo engga aku mau nelpon bunda biar bundanya seneng” :’)
Ami Sayang Abi (4 months ago)
Kelas Tiga Gua Dapet nilai Ips:98 Ipa:96 Mtk:86 Bhs indo:92 Bhs inggris:90 Dah. nilai aku segitu Maaf bukan takabur Tetapi yang dinilai hasil kerja keras Sendiri Seperti kesyha Alvaro yang gigih dalam berjuang
Capt Bryan (4 months ago)
Nyogok yw
Wikan liliana (4 months ago)
Karana aku sekolah di kesatuan
Wikan liliana (4 months ago)
Wah ada ibu ina walikelas aku
Potter Channel (4 months ago)
Mirip banget ma pasha 😁😁
Jhonny Huang (4 months ago)
Mantap jiwa
Zefanya Russell (4 months ago)
Aku nemnya 27
Lismawati Harahap (4 months ago)
dia cewe atau cowo
anindi 1404 (4 months ago)
Rambutnya panjang
gergorius nainggolan (4 months ago)
Nem 21 bagus
Xperimentz ¿ (3 months ago)
gergorius nainggolan sebenernya engga sih
Tegar Prasety (4 months ago)
W 26,3 coy
Kevin Putra (4 months ago)
Pasti lulus lah
Yua Putry (5 months ago)
Love u keysa
Rachel Anastasia (5 months ago)
ka kakak nagis
Fahri Pranaja (5 months ago)
Hahaha
Aisyah Solihatunnisa (6 months ago)
Omg ada michya juvanie
Sofi Astuti (6 months ago)
Keisha anak yg soleh pintar.... Sehat selalu ya nak tambah pinter selalu di beri limpahan rejeki oleh Alloh ..Aamiin
Osin Osinawa (6 months ago)
Tetep jd yg terbaik ya keisha 💖💖💖💖
Yunethg Netto (7 months ago)
Hatinya lembut
Zulfajri fajri (7 months ago)
Semoga smp... makin dewasa ... tetap belajar ..
Tina Baby (7 months ago)
Ya Allah Salut m km dek... Cara pikirannya dewasa
nova lia (8 months ago)
iya jadi mewek ni liat video ini..ini anak dewasa banget pemikiran nya.semoga bisa membahagiakan ortu mu ya nak
Rani Amelia (8 months ago)
Sukses lbh sukses lgi tuk kesya Alparo Aamin
卄刀ᴅᴘs (8 months ago)
Maaf Untuk Sebelumnya,,,Kalau Ini SD Kok Yang Laki Berambut Gondrong disekolah Boleh Padahal Saya Aja ditegur guru terus untuk potong rambut????
Milky Squad (9 months ago)
Bu ina
Salsa Biilaa (9 months ago)
Keisha Alvaro km hebat banget Keisha Alvaro udah bisa nyayi Asal Kau Bahagia Merdu nyanyinya
kluarga bahagia (10 months ago)
keisya dewasa bnget.msih umur 11th.. tp uda punya adik 7..
Kusumha Ananda (1 year ago)
anak yg sllu menghargai kerja kerasnya sendiri 👏👏👏👏
Anis Nuryanti (1 year ago)
ya Alloh dewasa sekali ini anak 😍😍😍
Miftah Khoirinnisa (1 year ago)
sukses selalu sayang anak sholeh yang mandiri... semoga jadi orang berguna baik dan bijak... tetap berbakti pada orangtua kandung/tiri bagaimanapun mereka yang membuatmu seperti sekarang... insya allah smoga hidup kamu selalu diberkahi Allah... tetap tidak sombong dan jd kakak yang baik buat adik2nya 😭👍 smoga banyak hikmahnya bahwa Allah sayang kamu apapun keadaanmu skrg...
Rina syahieb (1 year ago)
Terharuuu bgt q sm u nak...😢😢😢😢
Ahmad saiful (1 month ago)
hebat banget
Opent Ji Opent (1 year ago)
Jangan smpek dia ikut sifat bapaknya yg angkuh dan arogan,trus tidak bertanggung jawab..
miley frozen (8 months ago)
Ga mungkin Ikut sifat bapaknya. Keliatan bgt ini anak Sayang Ibu Dan adik2nya. Tanggung jawabnya tinggi. Mau beli laptop aja sampai susah payah kumpulin dari krj.
Iis Sarjayabudiman (1 year ago)
hebat bgt keisha msi kecil mandiri pinter dn pikiran.a dewasa ... smoga jdi anak y sukses ya de
Diajeng dina09832 (1 year ago)
dia dewasa karna keadaan yg dia rasakan, dia sngat bhgia di luar"a dpn bnyk orang tpi prasaan hatinya sangat"kecewa dg keadaan nya.. semoga klk stlh mrnjk dewasa karirnya lbh cmerlng lgi y dec.. amin

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.