HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Inilah.....Hukum Membuat Istri Menangis Dalam Islam

1201 ratings | 437578 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (78)
Saniah Jafri (12 days ago)
23 th berkahwin..hati byk sakit..derita..sengsara..angkara mulut org..suami x
Bapa sama mama saya sekarang lagi berantem
Makasih mas
Hj Asma (1 month ago)
Insyaallah suamiku Sadar akan perbuatanya yg seeing melukai
Labib Hilwan (1 month ago)
. Yaallah SuamiKu Sering Sekali Menyakiti Ku Sering Pula Membuat Ku Menangis😭😭 Bagaimana Ini Yaallah
Risky Iswari Imelda (1 month ago)
Ijin share ya, terimakasih, semoga para suami akan sadar hal ini.
هاني ا (2 months ago)
70% yg komen pd ngejelekin suami nya mb" jngan ngejelkin suami di publik mengdu sja kpd Allah swt..klw kta bersungguh"do'anya pasti di kabulkn itu janji Allah kpd hambany
Yuni Kartini (2 months ago)
Alhamdulillah..trimaksih ats Vidionya,bersyukurlah bgi pra wanita yg mndpat imam yg sholeh,
Ardan Tri Septa (2 months ago)
assalam mualaikum semua, mba sulis kasusnya sm sm sy, suamiku jg orangnya egois, dan tempramen,klu dia ketauan selingkuh dia sering pukulli ak, dan kt2nya selalu kasar, sebagai istri ak ngk pernah di hargai sm sekali sm dia,sering ak menangis,dan bertanya2sampe kpn ak hrs seperti ini,
lia mediaputri (2 months ago)
mertuku sllu jahat terhadapku. dia menghina mencaci bahkan dia fitnah aku. tp suamiku diam aja. ak syg suamiku ak syg anaku tapi ak g tau mesti bertahan smpe kpn..
Amalia Aini (2 months ago)
Semoga pernikahanku langgeng
Amalia Aini (2 months ago)
Alhamdullillah, suamiku lemah lembut dn sholih, mas solala mencintaiku, smoga pernikahanku sdh 6thn pernikahan
Desi Faraby (3 months ago)
Semoga Allah mengampuni dosa2 suami yg selalu menyakiti hati istrinya....
Riski. 288 (3 months ago)
q sering menangis di kamar mandi. karna perkatan suamiku. terkadang menyakiti perasan ku. dan tingkah lakunya ya membuwat q nalangsa.
up up channel (3 months ago)
Hemmmmmzzz merinding ... nempel
Yuli Tin (3 months ago)
Subhanallah ternyata banyak wanita/ istri yg tersakiti termasuk saya. Semoga selalu di beri kesabaran.ke ikhlasan menjalani takdir.
Lovelly NayL (3 months ago)
Mengambil inti dri smua komenan,intinya banyak para istri yg terdzolimi oleh suaminya.pdahal istri itu wanita yg sangt kuat dn bnyak pngorbananya.tpi sllu diskitin.laki laki oh laki laki.
Umar Assalam (3 months ago)
ass.wr.wb. isteri sy selalu kasar dan selalu pergi tanpa ijin. sekarang utk kesekian kalinya sy sdh 19 hr ditinggal lagi. ditmpat org tuanya juga g ada (mertua selalu membelanya). saya kasian dg 2 anak sy masih kecil. tp sy g mau pisah dg nya. sy tiap wkt selalu menangis, perih hati sy. apa yg hrs sy lakukan ..??
SURYANI BOUTI (3 months ago)
Baca komentar ternyata banyak istri yg tdk bahagia, termasuk saya. Agar tdk terasa sampai menusuk hati, meski air mata mengalir namun hati tetap kuat, caranya selalu pasrah dan berserah dirilah pada sang pencipta. Kasih sayang nya lah yang paling mulia. Di jamin sakitnya hati nggak akan LM, jika Qt selalu beristighfar.😊😁
Rokh Hani (3 months ago)
klo suami saya omongan nya lbh kasar
Leong Yong (4 months ago)
ku ingin punya suami hidup bhagia tenang,,dengn tda msalh apapun,dn krja keras buat nafkh ku ,ku bukn mau kya tpi mau vukup hari2 dn jgn ringn tangan hnya itu ya alllah,
Leong Yong (4 months ago)
ya alloh semnja nikh 5 buln ini,kmi tidk di nafkahi mlh pembicaraan kasar ,,hukumnya gimna ya ,,mlah dia ada masalh dengan yg ber wajib,apakh dosa tk jika ku minta pisah ,ku dh sabr tpi tda jalan lain,
Sri Haryati (4 months ago)
rata" d dunia ini yg nama,nya suami selalu membuat istri menetes,kn air mata
aurelina karina (4 months ago)
ini lah yang takut kan,,,kupendam air mata ini,,,karna aku takut setetes air mataku takut menjadi satu pejutan di akhirat,,aku ikhlas mencintai mu suami ku,,,,aku ikhlas,,,,saya mampu melewatinya,,cara ku menyangimu,,duhai imam ku
aurelina karina (4 months ago)
😭😭😭😭
Bunda Arkan (4 months ago)
Ya Allah seandainya suami hamba liat tp bkn sekedar di lihat tp di praktekkan dlm kehidupan nyata,btpa bahagia hatiku yg sllu tersakiti dan teraniaya.
Mister Mobile (4 months ago)
Ya allh bhgia skli jika pny suami yg syg pda kita,klwrg...
Bilalarto Ramadhan (5 months ago)
kenapa aku yang kau dholimi....
Fhitri yuliawati (5 months ago)
ya allh Aku inggin bahagia dengan suamiku dia baik tapii cuekkkk kpadaku tidak ada perhatianya
Dadang Sukmana (5 months ago)
semua mrasakan hidupnya rumh tangga, aku prnh alamin rasanya ky hidup di kuburan gk ada yg bs menolong tiap hr menangis. diluar trlihat bahagia dlm orng lain gk tau sempt putus asa, karna sosok suami yg sayang ,penyang, tiba2 berubah gmana gk shok😂😂 , gk di anggp ada, tp wktunya tmpt tidur baik, sesudah itu dia cuek ky butuh gk butuh bagaikan nun mati ada tp gk di anggp, slma 2th aku jlnin hnya dgn air mata&kesabaran, bosen, lama2 di bikin nangis terus di situ lah sy punya sipat cuek, bnyk diam itu kuncinya bodo amat toh yg punya masalah bukn w aj, dgn sndrinya normal kmbli
Zen Lina (6 months ago)
Subhanallah
Rutmiati Rutmiati (6 months ago)
Ya allah,seandenya setiap suami tau apa yang ada di fidio ini,alangkah bahagianya se orang istri, yg aku alami malah bener" jdi luka yg amat sangat, sampe sekarang aku jdi takut untuk meningkah lagi,
Mahardika Dika (6 months ago)
Apa hukumnya jika suami menceraikan istri sedangkan istrinya masih sayang mau menerima suami kembali
Alice Erna (1 month ago)
Bella Sari sabar ya bu
Bella Sari (4 months ago)
dosa kah.... jika suami slalu mengatakan istri ny seorng pelacur...dia merasa bngga mngangkat drajat istri .mmbnding kan istrinnya dngn istri orng lain.menuntut bnyak pd istri untuk brubah.tp suami tak sdikit pun brubah..... ank ank ku slalu mnjdi sxsi prtngkaran....dngn lontaran prktaan km bukan istri yg baik.km bkn ibu yg baik.km hnya sejajar dngn pelacur" malam....😭 smua tetangga hrs smpai dengarrr jika ia mngatakan aku placur.mngusir kt bintang kluar dr mlut nya agar trdngar oleh smua orng apa kah salah ny aku mnjdi seorng istri...suami brkta brhijab lah aku langsung brhijab... berubah lah....aku langsung brubah tnpa mnunggu waktu smua aturan aturan yg mnurut ku brat.aku anggap enteng....aku brusaha berubah sprti apa yg dia harap kan tapi d kala berkelahi.... tetap aku d katakan seorang pelacur...aku tak layak buat ny....tp d saat aku pasrah mnjdi istri nya....dia tak sdikit pun mau lepas kan aku....triakan cerai slalu d utara kan....tp tak prnah mncerai kan aku smpai detik ini rmh tangga ku 8 thn sdh ank kmi 2...wanita dngn laki" hidup ku terasa tak berarti buat nya...aku hnya tangisi hidup ku.... ank ank ku.... aku menangis pd allah apa slh ku....aku d ciptakan hnya untuk d hina suami ku 😭😭😭😭
Sa Hara (6 months ago)
sudh dua bls thu ku sudah beumah tangga tapi aku tak pernah bahagia aku kira suami ku mencintai aku trnyata aku hanya pelarian cintanya ku selalu di siksa dan dihina di tuduh selingkuh sangat menyakit kan hati
Rieyha Andreanto (6 months ago)
ya allah...btpa skitnya hti ini.slma 4thun prnikahan q lelah trhadap egoisnya suamiq,q lelah dngn prnikahn ni,msalah sepeleh jd besar...suami yg keras dan tdk mau dngn kepala dingin,stiap mlam q menangis diam"...smpai mati q pendam trus rasa skit ni..
Subdm Dibnm (6 months ago)
Kalau dibaca commentsnya satu satu persatu semuanya sama tingkah lakunya semuanya sama hanya beda nama saja......
wahyuni yuni (6 months ago)
terlalu sakit
Shobirin Onclong (2 months ago)
wahyuni yuni preet,.
aish ariana (6 months ago)
Aku sbgi seorang istri sll bersabar mnghadapi suami ku...setiap ucapan aku salah ..sll suami ku angkat tngan tuk menampar aku..aku sll bersabar suami ku menghina aku mencaci aku memukul aku seprti hewan..pukul kayu besi yang sll aku dapat...oh ye allah sebetul nya aku tak mampu lagi hidup dg suami ku yang kejam..tapi aku tak sanggup tuk berpisah dg suami ku yg seperti itu...ye allah aku sll meminta kpd mu bukalah pintu hati suami ku..ampun kan disa" nya ye allah..
Mohd Fazli (4 months ago)
aish ariana repot polis jika kejam suami kamu.
Ly4 Ly4 (7 months ago)
Suamiku selama ini baik sekali kepada saya, tapi setiap suami membahas mau menambah istri rasa hati ini sedih terus menangis bagaimana ini , terima kasih
nina Agustina (1 month ago)
Ly4 Ly4 siapa sih mb..yg mau...ini aj tiap solat n ngaji aku nangis terus...walopun br wacana mau nikah lg..hati rasanya sakit banget
rulvthree (4 months ago)
Kok sama 😢
Putri Samodro (7 months ago)
Suamiku selalu berbohong ke aku padahal aku pingin ketemu anakku saya takut ke rumah mertua tanpa dia sebab orang tuaku membenciku dan anakku tdk blh memanggilku ibu , saya lbh baik mati drpd saya kehilangan anak saya. Suamiku lbh mementingkan uang drpd waktu untuk keluarganya 😢 kata ibuku aku disuruh melepaskan ikatan itu tapi hati dan mulut berbeda 😢 saya terima meski sakit 😢
Tumiyati Tumiyati (7 months ago)
mantan suamiku bkn hanya kasar mulut n tangan tp dia jg sdh rampas hartaku.aq sdh cerai aq byr pengacara skrg anakku ma aq dia ga Mau tngg jwb apapun.kynya smp kpnpun aq ga bisa memaafkannya.aq sdh Sgt benci bgt ingat saat aq di pukul n di sakiti lahir bathin
Tumiyati Tumiyati (7 months ago)
rina utaminingsih wkt itu aq lg hamil smp anakku msh kecil posisiku jg lg di kampung suami yg kebykan tmn2nya bajingan Mau plg takut krn klrgku ga ada yg merestui.smp aq kerja di luar Negri plg tanahku sdh di jual dia tabunganku yg dlu jg hbs lgsg aq suruh pengacara urus cerai.wkt aq srg di pukul dlu jauh dr klrgku ga ada yg bisa Bantu Mau lapor polisi gmna dg anakku.tp yg pntg skrg sdh bebas dr dia.
rina utaminingsih (7 months ago)
Tumiyati Tumiyati : ko ngga dilaporkan Polisi ajha mba atas kejahatanya itu ?
Tunjiah Salma (8 months ago)
😢😢😢😢😢
Samas Muhkavirgon (8 months ago)
knpah suamikuh mlah bikin qu nangis trs.. dn bkin qu skit hti dngn tuduhan dia
ant dieta (8 months ago)
semoga Allah mengazab suami yg suka mnyakiti hati istri.. dan slalu melupakan kwajibanya
Wiendy Reog (8 months ago)
😂😂😂😂😂😂😂
Putri Oktaviani (9 months ago)
yallah inginku di bahagiakn suami 😢
Amalia Aini (2 months ago)
Sm mba, suami sy jg lemah lembut
Amalia Aini (2 months ago)
Mudah2an menjadi keluarga Samara dn langgeng, bahagia smpai Ke syurga firdaus
Mohd Fazli (4 months ago)
Putri Oktaviani awak tk bahgia mcmntu...
Okta Cymama (8 months ago)
Putri Oktaviani memang nya ga bahagia sama suami nya mbk,, ko sama ky aku
Muhammad Alif (9 months ago)
SubhanAllah... semoga q mndapatkan suami yg sholeh..yg takut Kepada Allah..Dan mencintaiku..membimbingku kejannah..Aamiin..
Sulis Sulis (9 months ago)
tp sayang suamiku orngnx egois,temperamen,ucapannx kasar bahkan selama 11 th Q hdup brumah tangga dngnx sama sekali tdk pernah dikasi uang belanja....Astagfirullah...
Sulis Sulis o
Utari Artika (10 months ago)
suami tak tau diri . tunggu pembalasannya
Ahmad Nafari (11 months ago)
Wahai para isteri lakukanlah kewajipan sebagai mukminat dengan menjaga rukun Islam yang 5 dengan baik serta perbanyakkan berdoa terutamanya diwaktu mustajab seperti di dalam sujud yg terakhir, waktu hujan, sepertiga malam juga saat menangis serta ketika merasa dizalimi dan waktu lainnya. Memang para suami sering menzalimi isteri hanya yg adil dan paling baik terhadap isteri cuma Rasululla S.A.W. oleh itu doakanlah suamimu dengan doa yg lahir dari hati semoga suamimu menjadi suami yg kau inginkan lagi soleh serta takwa ! Wallahu'alam.
Dewi Plaza (12 days ago)
ingsa allah kan slalu aku doakan suami ku..agar ia menjadi suami yg pling baik dhi dunya dan sampai akhirat nanti"😢😢walau kadang kla hati ini menangis tapi ku tetap bersabar dan berserah diri kepada allah dan smua yg aku lakukan niat ku hanya ibadah karna allah..😢😢
ms latif (11 months ago)
pengalaman saya dulu...menikah dgn duda 5 kali aku gadis umur 15 tahun menikah dgn duda...ternyata duda itu jahat sering menyakiti aku sering memukuli aku hanya allah yg tau dan suka maen cewek penganguran pemarah dan bnyak....tapi alkmdulilah ya allah saya berpisah cari nafkahi buat anak terus skrg udh cerai alkmdulilah ya allah engkau telah menolong aku dari suami kejam...skrg mantan ku menikah dgn janda anak dua ternyata anak tiri nya di perkosa di keloni...firasatku emang benar...suatu saat anak nya di keloni benar firasatku......alkmdulilah ya allah saya udh lepas dari suami yg kejam
Raja Qemal Pranaja (3 months ago)
ms latif hii serem amat mba
geboy munzair (1 year ago)
y Allah,btapa bhagianya orang2 yg punya swami sayang,aku tk prnah merasakan kasih sayang suami,justru d pksa cerai dn d zolimi
putra rahayu (1 year ago)
ya alloh smg para suami yg sll bikin istri x mnangis cpt sadar
Aldi Indo (9 months ago)
putra rahayu amin amin ya allah ya robal Alamin
Regia Kpskaa (1 year ago)
suamiku selalu membuat aku menangis . tapi tangisan ku aku pendam bagai mana ini ya allooh
nurlaelah nurlaelah (3 months ago)
Regia Kpskaa ""btl mbk,,berthn""suami q dulu selalu membuat aq menagis tp selalu aq pendam
Bhdhdh Nrhhdhbde (1 year ago)
👍👍
Romlan 1990 (1 year ago)
Fatin Hannani ... laki2 brengsek itu mah .. bisa ngasih kbahagiaan juga kagak.tapi nyakitin
Fatin Hannani (1 year ago)
Ape hukum nya kalau suami pukul isteri Tampa sebb
santi susanti (1 year ago)
👍
Dhian Agustina Arifin (1 year ago)
Subhanallah, terima kasih banyak mas atas videonya, Berbahagialah dan bersyukurlah wanita yang mendapatkan suami yang berkata lemah lembut dan sabar terhadap istrinya. Bagi yang belum mendapatkan suami seperti itu, bersabarlah... karena itu adalah ujian dari Allah SWT. Semoga kita diberi kekuatan dalam menerima ujian / cobaan dari Allah SWT.
Aldi Indo (9 months ago)
Dhian Agustina Arifin amin amin ya allah ya robal Alamin
Eka Eka (10 months ago)
Dhian Agustina Arifin amin
Nurma Linda (1 year ago)
Dhian Agustina Arifin amiiinn ,,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.