HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Net Entertainment News

Cerita Para Pemeran 'Wiro Sableng 212'

300 ratings | 83403 views
Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event. --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatama... Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow NET. Entertainment News on Twitter: https://twitter.com/enews_net --- Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (97)
nitrodamuz (1 month ago)
Salut buat vino. Ayahnya pasti bangga banget.
Ero Senin (1 month ago)
harus nonton nih
Zull Pita (2 months ago)
andaikan yg jadi wiro itu dian sidik, pasti lebih serem, tampangnya pas gagah bgt
Zull Pita (2 months ago)
andaikan yg jadi wiro itu dian sidik, pasti lebih serem, tampangnya pas gagah bgt
Zull Pita (2 months ago)
aq ttp cinta dian sidik..
Iwan Rudiawan (2 months ago)
justru yg ini ky nya lebih pas deh dgn imaginasi kita .. dibandingkan dgn wiro2 sebelumnya.. salut deh ..bagus ky nya .. (Y)
Axa (2 months ago)
Kita lihat dulu filmnya aja... Cocok atau g... Wiro sableng, film genre laga komedi, beda dengan benyamin atau warkop menurut gue.. Benyamin & warkop menurut gue sangat bergantung dng aktor, ketika mereka udah g ada maka akan susah menggantinya, karena film itu besar ya karena aktornya... Wiro sableng bukan menjual aktornya pada dasarnya, krn diangkat dr cerita penulis, tony hidayat dulu jg bagus, ken ken memang melekat karena main dlm sinetron dalam jangka waktu yg lama dan jadi hero bagi anak 80-90an... Wiro sableng sama seperti james bond, pemeran bisa jadi berubah dan g masalah... Mungkin bastian tito akan tersenyum bangga melihat anaknya memerankan karya terbesarnya
Mursiti Mursitiwijayanti (3 months ago)
Serinaaaa
Mohammad Sukron Vadly (3 months ago)
kapan realisnya???? udah 2018 nih... udah ga sabar pengen nonton
joko kamvret (4 months ago)
ada mas ken ken juga...lanjutkan film indonesia yg berkualitas..sinetron buang jauh2 ok
Tak payah l pakai lagu film ni.. Dah mcm film india.. Ini kn film pendekar.. Please.. Jadi gk nyambung
Yetci Alkarim (4 months ago)
vino cocok bgt sm wiro nah trus cewenya serina
Janes Janes (4 months ago)
Cuma ken ken yg bisa bagus jadi wiro sableng. Sukaa banget dg ken ken
evan cristovule (4 months ago)
Serina mirip erina gd
Gomel Yigibalom (4 months ago)
Kren
mathew telisa (5 months ago)
yg harus ada mas ken ken
As vaty (5 months ago)
ada om ken ken yeyy,pokoknya percaya bgt vino pasti bisa peranin wiro dgn sangat baik.
INP (5 months ago)
pertanyaannya? ini WS 2018 pke alur cerita dinovel seri yg ke berapa ya? d 4 brewok dari goa sangreng gak ada muncul "bidadari angin timur, kakek segala tahu, ato bujang gila tapak sakti" rasa-rasanya ini bukan ikut cerita dinovel. tp ikut cerita yang di seri WS RCTI
INP (5 months ago)
bukan ane yang punya gan. paman ane. beliau yang punya koleksi novel wiro sableng lengkap. ane sebagai ponakan cuma nimbrung baca doang hehehe
bima pria (5 months ago)
punya novelnya lengkap gan? apal bgt, ane masih awam tentang WS ini..hehehe
Ahmad Heri (5 months ago)
pantas editing nya keren... ada sponsor luar...
Ada penampakan pendekar misterius di film Wiro Sableng! https://youtu.be/6yPNKrwHuQI
Persebaya 1927 (5 months ago)
Menurut saya""yg pantes jadi wiro sableng kok mas dian didik.. bukan vino"""andai yg jadi wiro sableng dian sidik pasti lebih seru dan greget
Saepul Lah zam (2 months ago)
Persebaya 1927 SULE aja yg jadi wiro sableng
Dorkas Tabita (3 months ago)
Hendra Eryanto Ga kok bung,Dian sidik itu aslinya jg lucu,waktu di Jaka Tingkir,memang karakter Dia hrus ber wibawa
Dorkas Tabita (3 months ago)
Buat sy jg gtu,Dian sidik lebih cocok,dia baiknya jelas sdah kuat,,Dian jg lihai dlm berbagai karakter..klo vino cocok jg pendekar pemetik bunga..klo sy seh hhhh
Hendra Eryanto (3 months ago)
Terlalu serius mukanya kalo dian sidik dan kaku liat aja serial jaka tingkir
Mad Rohim (4 months ago)
Persebaya 1927 betul
pidsus kejaritegal (5 months ago)
angakat lagi legenda2 cerita dalam negeri ..karna sebenernya indonesia banyak tokoh super hero dimasa lalu
Isevha Official (5 months ago)
WIRO SABLENG : https://youtu.be/K8HGDE9goAM
Dhia Chubin (5 months ago)
Yeeeaahh...ada sherina 😄😄
Ki Ki (5 months ago)
Ken Ken ...Ada Dian Sidik Si Jaka Tingkir
aprtmxptrprktw (5 months ago)
honor dobel + dpt royalti dari novel warisan bapak, uh kerad juga :v
Ananda Lina (5 months ago)
aprtmxptrprktw rejeki nomplok y
Gula Madu (5 months ago)
Paling sebel paling gk suka ..klo filmnya banyak di otak atik alias gk se orisinil yg diperankan oleh om kenken .. kdang watak karkternya diubah gk sesuai .. bnyak teori bru yg dimasukan
Iyus Sematawayang (1 month ago)
Gula Madu kalo ngga di ubah sinetron jadinya
watch cats (5 months ago)
1:00 *THE LEGEND OF KEN KEN SUKENDRO*
cempluk selalu bahagia (5 months ago)
gagal fokus sama kaos krunya,,,mirip " simbol Alan walker 😂😂
pingki mirdianti (6 months ago)
vino keren deh, aktor hebat dia. ganteng, setia dan ga pecicilan
Ezza Armando (6 months ago)
kyak ad wiro yg asli y
Gk cocok, harusnya tetep mas kenken...
Saepul Lah zam (2 months ago)
MANDALA DETROID SOUND OFFICIAL iya ya..😂
Prieyudha Akadita S (5 months ago)
Semoga Mas Ken Ken main, minimal cameo lah
Aciel Gokiel hahaha iya siih, tapi ngerasa kek gk ada yg cocok gitu ganti'in posisi mas kenken om 😅
Andi Saputra (5 months ago)
ketuaan om 😂😂😂
poetra ebbo (5 months ago)
MANDALA DETROID SOUND OFFICIAL udah tuir kali bro ..
Alem Ina (6 months ago)
mas ken ken yg cocok jadi wiro sableng wlaupun sdah tua
wieztyo dwie (1 month ago)
Yadah km bikin film sendiri aja, terserah lu milih pemainnya
Rifki Sanjai (5 months ago)
Alem Ina bukan nya elo bro yg cocok ke wiro sableng ,,???
Shark Team (6 months ago)
Pake pemain yg basick nya maen sinetron alay... Payah
Axa (2 months ago)
Shark Team lu pikir wiro sableng yg diperanin ken ken itu film? Bukan sinetron atau serial? Wkwkwk
TriaYui Milanisti (4 months ago)
Perasaan gk ada pemain sinetron deh dsni, pemain film smw. Vino dlu awal emg bnyak ftv tpi makin ksni aktingnya merambah banyak film bagus bukan sinet 😅
Yulianti Rustiningsih (4 months ago)
+Shark : mungkin anda yang hobi nonton sinetron alay,,, kualitas vino jg pemain lainnya ga di ragukan lagi,,, bukan pemain yang alay,,, coba cek teasernya dl bro, jd bisa move on dari sinetron alay...
Muhamad Ridwan (4 months ago)
yg nulis status. fix. ga pernah baca novel. minimal pernah nonton sinetronnya. cuman bisa nyinyir karena ga mampu.
Iman Holiman (5 months ago)
alay tu elo nulis aja norak
weni lestari Putri (7 months ago)
Kangen sama ken ken wiro sableng.. wkwkwkkw nonton jaman sd..
Diky Indra Setyawan (8 months ago)
melihat peran ada angini, bidadari angin timur, mahesa birawa, sepertinya akan sedikit beda dari versi novel nya... saya harap jangan terlalu melenceng dengan jalan cerita pada seri-seri novel wiro sableng
INP (8 months ago)
tapi ya tapi ... emang vino paling cocok buat peran wiro sableng. mungkin alm. om bastian tito dulu pas buat wiro sableng dapat gambaran dari masa depan kalo sosok,perawakan vino adalah wiro sendiri ... tapi yang gak setuju.. kenapa marsha timothy jadi bidadari angin timur? harusnya ratu duyung 😥😥😥 kan yang resmi dijodohkan dinovel sama wiro sableng dan direstui eyang sinto gendeng itu cuma ratu duyung 😥😥😥 yang belum paham. coba baca novel nya deh 😂😂😂😂
sutrisno hadi (5 months ago)
Jadi kayak nya jalan cerita nya menceritakan dr awal episode lahir nya Wiro trus lgsg loncat ke seri pertengahan yg ga ada di serial Wiro yg di RCTI dulu
sutrisno hadi (5 months ago)
EP Film Mungkin diambil dr seri Wasiat iblis,, klo ga salah di seri Wasiat Iblis karakter mereka nongol semua,,
INP (5 months ago)
cuma saya rada bingung nih gan... dalam novel bidadari angin timur gak ada di seri awal awal sama hal nya dengan kakek segala tahu dan bujang gila tapak sakti. tapi dari daftar pemain WS 2018 ada nama nama "bidadari angin timur, kakek segala tahu juga bujang gila tapak sakti" ntah ntr ceritanya loncat loncat difilm atau dicombine antar beberapa novel. rada bingung sendiri
dom dom (5 months ago)
betull cuma vino yg cocok
sutrisno hadi (5 months ago)
EP Film Betul,, Bidadari Angin Timur dalam bayangan saya badan nya agak sekal, hidung mancung karena gambaran di novel nya kan rambut nya agak pirang, Marsya timothy pantes nya jadi Puti Andini yg semampai..
Lisna mursyid (8 months ago)
ahhh kangen banget ada mas kenken jadi inget jaman sd dulu
Nenk ArumSari (8 months ago)
Keren bngettt
Gunadi Setyawan (8 months ago)
om ken ken turun gunung mantap.
Rocksay rockstarS (9 months ago)
Jadi gak sabar pingin cepet2 nonton.. Pasti seru abis vino sebagai wiro sangat cocok sekali karna vino ada rasa humor nya
evtria evyordofa (9 months ago)
eh yg jadi ratu duyung, bunga, siapa yaah?? selisih mulu kan mereka sma bidadari angin timur
arul aja (9 months ago)
kok mantan pemeran wiro sableng the series gak di wawancarain ya"?pdhL ada Lho,, yg senior di Lupain hadeeehhh... indo indo
Erwin Pratama (1 month ago)
Kalau mau lebih senior ada, bukan ken ken, Wiro sableng tahun 80an-90an sudah ada Movie nya.. indo oh indo
Zaenal Arief (3 months ago)
Low tu klau ngmong zo di piker blok goblok.sutradaranya siapa kog low yuruh.ufah jaman now.blok goblok
Iwan 219 (8 months ago)
arul aja itu kejutan., biar pada penasaran ken ken perannya apa
Iwan 219 (8 months ago)
Hendy Herdiana goblok
HARDY REACTION88 (8 months ago)
arul aja udah gak ada pak mas Tony hidayat nya..
Andri Wahyudi (9 months ago)
Seneng bgt sherina jadi salah satu pemeran di film ini
hilman Ajah 334459 (9 months ago)
klo ada ms ken"nya.krenn top top.mngnang masa lampau
Iio somnia (9 months ago)
ada ken ken keren gila
Nada 12 (9 months ago)
Mz kenken walw udh tua msih pantes jdi wiro nya
Ferris Alfajar (9 months ago)
Maju terus film indonesia
dul bad (9 months ago)
Mungkin Jupe bisa masuk daftar pemain..jika masih ada..
Tatang Hidayat (9 months ago)
dul bad bener.. sepikiran
Timo Pramulya (9 months ago)
mas ken ken ada nggak ?
Bangbenhard Pakke (9 months ago)
Seneng banget !! Sumpah kangen mas ken ken, warkop reborn ratingnya bisa kalah nih, yakin gw
Mursopi zain (9 months ago)
mantap
ANDUT (10 months ago)
kapan ya, rilisnya aku tunggu, kasih informasi aaa
move xx (10 months ago)
Om bastian tito ganteng..mirip kek bang vino
Atikah Tikah (10 months ago)
2017 lah keluarnya. 2018 kelamaan
Lilis Nurhanifah Saputro (8 months ago)
Lu pikir syuting wiro sableng kayak syuting ftv bisa dadakan langsung tayang hadeeehh coba lihat ajah pas di wawancara ajah susahnya minta ampun latian bela dirinya sabar nenk..
Lilis Nurhanifah Saputro (8 months ago)
Lu pikir syuting wiro sableng kayak syuting ftv bisa dadakan langsung tayang hadeeehh coba lihat ajah pas di wawancara ajah susahnya minta ampun latian bela dirinya sabar nenk..
rhiacllukhamelhia Lia (10 months ago)
Jdi pengen cpt nontn

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.