HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Seri Alami

Cara Memelihara Kelinci Agar Sehat dan Tidak Cepat Mati

208 ratings | 48151 views
Kelinci termasuk jenis binatang lucu,unik dan menarik bahkan sangat mengemaskan sehingga wajar jika banyak orang yang menyukai jenis hewan liar ini terutama anak-nak. Hanya saja mungkin tidak semua berhasil memeliharanya kalaupun bisa mungkin tidak akan bertahan lama atau tidak sampai besar lalu mati. Hal itu biasanya terjadi jika yang dipelihara anak kelinci yang masih kecil .
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (38)
tengku fikri roslizam (28 days ago)
Susu yang blh di beri kpd anak nye ape ya
Keysa Hanza (30 days ago)
Kelinci aku kadang kayak kesentak melompat sendiri saat aku kasih ia main.ada yg tau itu kenapa?
kecimpring chanel (1 month ago)
bang tanya dong kan kelinci ku habis tak mandiin terus dia kedinginan terus aku taruh di tempat panas biar hangat itu bagus apa tidak?
Titin agustina (1 month ago)
Kelinci jangan dikasih kankung soal nya kalau d kasih kangkung dia mencret dn mt
aurellia suci (2 months ago)
kalo kelinciku aku kasih bayàm wortel timun dan vitamin kelonci
Farhan Aditia (4 months ago)
Makanya apa sih pelet apa sayur sayuran ? Aku binggung tapi aku pake dua dua nya ,trus kata yg jual makanya bebas ,jagi binggung !!
Yurhis Ferdian (4 months ago)
Aturan dari mana ini
ere mika (4 months ago)
Cara biar air keluar dari hidung gimana plis cepat kelinci saya skarat
Bang Rian (5 months ago)
yg nomor 4 kurang setuju karena sifat kelinci itukan dia ingin menguasai daerahnya sendiri. mangkanya banyak para peternak kelinci memisahkan 1ekor kelinci untuk 1 kandang . jadi yg nomor 4 kurang setuju aku.
Syaiful Anwar (5 months ago)
Tapi kok kelinci ku beda Saya beri makan duren suruh ngupas sendiri biar gregeett
Sharif Udin (6 months ago)
Kalo daun pete
Zahra Diva (8 months ago)
aku punya kelinci dia udah gemuk tapi gara2 dimainin ama temen ade aku kandannya gak ditutup kelincinya keluar trus ada ayam di patok dah ama ayam aku nyeselllll banget sama temen ade aku namanya alim kelincinya sih gak mati cuma gak bisa berlari ataupun berjalan matanya juga sipit sebelah...... aku berharap klo kelincinya tuh bisa sehat... gimna ya cara biar kelincinya sehat klo kelincinya kyk aku... kelinci aku warna putihhh imutttttttttttt banget.....gemes.....tapi sekarang dia gak biza jalan...padahal aku pengen bermain,aku pengen kelincinya ada di atas perut aku...aku rindu semua yg ku lakukan bersama kelincin... pas aku denger klo kelincinya di patok ayam aku langsung nangis kejerr banget
nabila zizi (11 months ago)
tapi saya kasik pelet bukan sayur sayuran
Aisyah Aqilah Syahab (11 months ago)
Hati hati jangan beri kangkung sama kelinci soalnya nanti dia mencret
Gelsi Sabiha (3 months ago)
Aku aja gak mencret malah cepet besar
Marsha Widad Cania (4 months ago)
린정 형 iya
린정 형 (5 months ago)
Aisyah Aqilah Syahab kok kelinci saya tiap hari makan kangkung ga mencret ya?
cutie officiall (5 months ago)
Iya betul
Maulidya abdillah (7 months ago)
Aisyah Aqilah Syahab ok bos
Jovanka Widodo (1 year ago)
Ini SALAH. Kelinci makan hay dan pelet bukan sayuran
Charunee Dxkmy (14 days ago)
eh jovanka animals , aku punya sebelas kelinci dirumah tapi aku kasih sayuran malah sehat, dialam liar aja mereka makannya sayuran tapi gapapa malah sehat, btw kan pendapat setiap orang beda , jadi mendingan kita gak usah ribut kita harus menghargai pendapat orang lain...
Asep Saputra (3 months ago)
Malahan kelinciku gak mau di kasih kangkung layu
Asep Saputra (3 months ago)
Kelinciku di kasih kangkung sehat aja gak ada apa apa
Asep Saputra (3 months ago)
Kelinci aku makannya sayuran tapi gak papa tuh kata Abang yang jualnya gak masalah malahan bagus makan sayuran ya betul sih harus makan pelet tapi gak papa makan sayuran juga malahan kelinci aku suka makan sayuran
Gelsi Sabiha (3 months ago)
Bukan pelet tapi pur

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.