HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Kaki Dan Tangan Yang Sering Berkeringat / Palmar Hyperhidrosis

241 ratings | 26018 views
Kaki atau tangan yang sering bekeringat memang sering kali membuat hadirnya perasaan minder dan malu terlebih untuk berjabat tangan. Namun hal ini masih bisa diatasi dengan kita memilih sebuah pengobatan menggunakan Ramuan Herbal untuk Kaki Tangan Berkeringat berikut ini Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : https://goo.gl/3knfOV atau https://goo.gl/u0sQn4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (61)
Hasan Hasan (23 days ago)
Minum arak aja bro
reza alfarez (29 days ago)
Efek samping nya apap?
Dimas Crew (1 month ago)
Mass Saya mau Nanya Saya Juga Berkeringat dingin tangan Dan Telapak Kaki saya Dan Ini Terjadi malam dan siang Hari..Dan Juga Jantung Kadang Dek dek an Klo Gini
Siaumi Ogerty (2 months ago)
gak ada obat nya yah? pengen sembuh
Veeryardi Ardi (2 months ago)
Apa bsa sembut total itu..soal nya saya dr kecil jg blm sembuh
Surya Dharma (2 months ago)
Boleh dicampur susu?
Aris Badri (2 months ago)
Udah yg perna coba. Gimana reaksi obat nya
ai royyan (2 months ago)
Aris Badri https://mesiniontophoresisrakitan.blogspot.co.id/2016/05/mesin-iontophoresis-murah-untuk.html?m=1
Lili Arifin (3 months ago)
Apakah ada yg sudah membuktikanya di sinih ? ... tolong di jawab dong ?
Wong_BWI rek ! (3 months ago)
Minum alkohol bro biar kering
uchiha sasuke (4 months ago)
aku stress mikirinnya kaki dan tgn ku berkeringat dan mengeluarkan bau yg tak sedap... gara2 saya bekerja diruangan AC... dlu sya tidk berkeringat kaki dan tgn sya.
ai royyan (2 months ago)
uchiha sasuke https://mesiniontophoresisrakitan.blogspot.co.id/2016/05/mesin-iontophoresis-murah-untuk.html?m=1
HANDJOB Ar (5 months ago)
Maksih infonya kak, akan saya coba..
Adji Saputra (5 months ago)
efek terasanya setelah berapa minggu konsumsi min?
Syed Mohammad (5 months ago)
Info nya tdk lengkap
jejaka kalut (6 months ago)
Ternyata aku tidak BERSENDIRI
anti galau (7 months ago)
Yang betul lh mas ^_^ tangan gua sring keringatann !! nnti gua coba mass :D makasihh atas infonya nya mas !! :*
Aku Heroes (7 months ago)
klo untuk keringat berlebih di bagian kepala itu knp ya bkin ramuanya dong min terima kasih
Mohd Fadzil (7 months ago)
Apa khasiat kayu manis?
業務Eren (9 months ago)
Saya menderita penyakit palmar hyperdrosis dan plantar hyperdrosis atau biasa disebut tangan berkeringat berlebihan sejak lahir dan sampai sekarang belum sembuh hal ini membuat kehidupan saya jadi tidak nyaman dan semoga di video tutorial ini membuat penyakit saya sembuh
ai royyan (1 month ago)
Ayu Candra 085703035965
Ayu Candra (1 month ago)
ai royyan ada nomor WA nya mas?
ai royyan (2 months ago)
Rizky 070501 http://mesiniontophoresisrakitan.blogspot.com/2016/05/mesin-iontophoresis-murah-untuk.html?m=1
ai royyan (2 months ago)
Ayu Candra http://mesiniontophoresisrakitan.blogspot.com/2016/05/mesin-iontophoresis-murah-untuk.html?m=1
Aidil Rahmat (10 months ago)
saya sudah 2 minggu rutin mencoba blum ada pengurangan, berpa lamakah hrus merutinkan minum agar ada perkembangan nya?
Akbar Anam (11 months ago)
Ternyata banyak juga ya yg seperti saya tangan dan kakinya berkeringat.
Diah Ayu (9 months ago)
Tahu cara mnghntikan gx ?
Akbar Anam (9 months ago)
Diah Ayu hehe yg sabar saja mbak,,memang adanya seperti ini
Diah Ayu (10 months ago)
Akbar Anam kirain cma aq... ampek dibully wktu skolah... sampai srkarng krja pun dibully
ervan (11 months ago)
ada yang udah nyoba? dan bagaimana khasiatnya?
Dimas Pratama (1 year ago)
bener bgt, jd minder kalo jabat tgn sama org. mesti sy bilang " maff tgn nya basah" bikin malu
IMOCP tv (1 year ago)
itu jelas manjur gak tuh ramuannya?
Herbal TV (1 year ago)
hallo, setiap video ramuan yang kami buat bersumber dari buku maupun jurnal penelitian. Biasanya tingkat kemanjuran suatu ramuan berbeda-beda pada setiap orang.
fasha todak (1 year ago)
Sape dh cuba.. Berkesan tak
rizal dregs (1 year ago)
Sebatang kayu manis, Utk sekali. Minum atau gmn?
Herbal TV (1 year ago)
Boleh untuk sekali minum. Dan dikonsumsi sampai keluhan yang dirasa membaik. Diharapkan untuk sering minum air putih ketika mengkonsumsi ramuan ini. Untuk meminimalisir efek samping yang ada.
rizal dregs (1 year ago)
Sampe brp minggu di minumnya
Yoki Boncel (1 year ago)
makasih htv membantu sangatt😊
Herbal TV (1 year ago)
sama sama, semoga bermanfaat ya...
lala jinis Menir Puti (1 year ago)
terima kasih atas infonya.
Herbal TV (1 year ago)
kembali kasih, semoga bermanfaat ya.
Eviko RT (1 year ago)
terimakasih sangat membantu sekali
ervan (11 months ago)
Eviko RT gimana bro khasiatnya?
Herbal TV (1 year ago)
kembali kasih, semoga bermanfaat ya...
Radenz Tambenk (1 year ago)
makasih kami akan coba
Herbal TV (1 year ago)
sama sama, semoga bermanfaat ya...
Nita Tri Mustika (1 year ago)
Semoga ramuan ini bantu mereka yang mempunyai keluhan tangan dan kaki yang sering berkeringat. Herbal TV mantap..
dimas Bakti (2 months ago)
Aq jg berkeringat kak tangan SMA kaki😥😥😥
TiK' ha (1 year ago)
Nita Tri Mustika maaf mba nita apa km juga tlapak tangan dan kakinya suka berkeringat
Indonesia Sehat (1 year ago)
temen aku ada seorang yang menderita penyakit ini..
Herbal TV (1 year ago)
Semoga informasi pengobatan kami bisa membantu teman anda. Selamat mencoba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.