HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Cara Melebatkan Dan Menebalkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami

3431 ratings | 604661 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (64)
Imanul Akbar (14 days ago)
😘😅😂😂😰😨👺👹👿😈
Apliana Bulu (26 days ago)
Terbukti bulu mata aku jadi panjang😍😍😍
Wahyu Islam Assasaki (28 days ago)
Terimakasih ilmunya kak...
Liana Putri (1 month ago)
bener apa bohong
notebook batam (1 month ago)
Gak salah kemiri baru sekarang di gunakan untuk kecantikan??? Sok kereatif kamu mberi info padahal nyotek jg lu dan cara mengbil minyak kemiri ap betul begitu ku rasa gak akan dapat minyak nya
ulul ahmad (1 month ago)
Suaranya gak cocok. Kaya baca undang2 .gak ada ekspresi
Nurul Nurul Wardani (2 months ago)
waw bagus dan kerennnnnn
Nanik Setyo (2 months ago)
Aku pernah coba memang sih hasilx berhasil
Ragam Manfaat (2 months ago)
makasih sudah share pengalamanya dsni.semoga bermanfaat
naurah channel (2 months ago)
ini insya Allah akan lebih lebat aku pernah coba dan bagus hasilnya
naurah channel (2 months ago)
sama2,iya aku lentik makasih infonya
Ragam Manfaat (2 months ago)
Makash sdh share lengalamanya.semoga bermanfaat
DSY Gamerz (2 months ago)
aku pke lidah buaya alhamdulilah sudah agak lentik tetapi klo pke lidah buaya gatel..: D
Lily Lily (2 months ago)
Desya Asyifa Putri hi, sya dr malaysia..berapa lama ya kamo pakai lidah buaya smpai bulu mata kamo lentik ?saya pom nak try
Ragam Manfaat (2 months ago)
Mksh sdh share pnglamanya.smeoga bermanfaat
Supadmi Nesa (3 months ago)
aku aja nyoba tp kok bulu mataku malah rusak gimana ini
Top Smart (3 months ago)
lebih baik pakek lidah buaya dan minyak kemiri,,,hasilnya memuaskan
lim keeny (3 months ago)
Kok susah2 pkai natur e cmpur mnyk zaitun..tbukti
Ani Sulastri (3 months ago)
ah masak iya bisa lentik dan lebat, lbih cpat lgi pke minyak kemiri, di bakar lngsung kemiri nya. dan lbih bagus lagi klo kita brsyukur apa yg ada
Yelda Rhizo (4 months ago)
takut kalo buat bulu mata
Difa (4 months ago)
Pakai vitamin E. Q sdah buktikan sendiri .
lim keeny (3 months ago)
Difa iya natur e cmpur mnyk zaitun..
Difa (4 months ago)
Nurlina Sukismo iya
Nurlina Sukismo (4 months ago)
Difa nature e kh
viola kitty (5 months ago)
ini mah sama kaya memanjangkan rambut
shella agustin (5 months ago)
Ini beneran kan air kelapa bisa ntar kalo aku coba terus malah bulu mataku jadi rusak gimana
Reski Kiki (6 months ago)
Mantap.. bulu mataku jadi tambah lebat
Nuaenah Nuaenah (3 months ago)
km nya pake apa...???
Yunita Zalani yuni (4 months ago)
Maksudnya
Siti Aini (4 months ago)
Aku bole lihat foto nya
Yunita Zalani yuni (4 months ago)
WKWKWKWKWKWKWKWKWK
Yunita Zalani yuni (4 months ago)
Aa yg benar lo
ai comel (6 months ago)
pake vasline ajh di jamin
Cecep Supriatna (26 days ago)
Pake thiner
Bintu Abahh (2 months ago)
masa sih, pake vasline
bunda papah (3 months ago)
ai comel aku pke vasline slm d saudi mna ko g ada hasilnya hikhik
boy kecilquu (4 months ago)
Anggi Yanti reprairing jelly bsa g kak
Risma Agustina (8 months ago)
helehhh gelemen bulu mataku ws lebatt og
Ade Pertiwi (6 months ago)
Risma Agustina haha gaenak di denger suaranya
zuratiara zuratiara (8 months ago)
Klo lidah buaya aq dh nyoba.bgus bgt tpi air kelapa ga pernah coba
Celvin Stinky (8 months ago)
Ngeri. Mmm
Meli Satrializer (8 months ago)
Maaf aku cma fokus sama suaranya😂😂
Ayu Putri (2 months ago)
Meli Satrializer 😂
Caca IchA (3 months ago)
hahaha
Anak sekolahan Rohijah (9 months ago)
mafan
maulidatur rohma (9 months ago)
aku coba sekarang dan bulu mataku jadi rusak gimana ni
Bibil Blqis (1 month ago)
Anne Anne pake minyak zaitun di gimanain?
Uye Saputra (2 months ago)
maulidatur rohma
Acchedya Ashria (3 months ago)
Yah dasar ad kecil
nurul kasih (3 months ago)
Ah masa si aku jadi nakut minum air kelapa
Lia Putri (9 months ago)
i like
Ana Rasti (10 months ago)
Sangat bagus

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.