HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Apakah Kolestrol Itu Berbahaya?

860 ratings | 41851 views
Apakah Kolestrol Itu Berbahaya? Makan apapun sediki-sedikit takut kena kolestrol.. Apa benar Kolestrol itu berbahaya? Coba simak video ini yaa.. Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (71)
Kiem Han (2 months ago)
Selamat malam dr.Sung ....triglesrit dong ulasanya....terima kasih
wiwin januarti (2 months ago)
Dokter saya di taiwan bagian lutut saya ladang sakit kadang di bagian pergelangan kaki bawa apa itu kolesterol dokter ...saya minum anlene sehari 1 gelas saya periksana ke dokter katanya karena capek jaga lanjut usia ..tolong jawabnya mks dokter
Hipo po (2 months ago)
Makasih.dr.sung infonya bermanfaat 👍
illegal Alien (3 months ago)
rata2 dokter irama ngomongnya gitu ya wokwokww
bertua kur (3 months ago)
Dok...di kepala saya terkadang ada seperti benjol2 kecil kayak jerawat terkadang gak ada tapi ketika muncul kepala jdi pening..apa penyebabnya..trima kasih dok
Otomotif Wrrr Wuuuppp (4 months ago)
Cek kadar kestrol sebaiknya dilakukan berapa lama sekali, dokter???
Fakriah Fk (4 months ago)
Bagaimana cara menghilangkan plak, makasiih
Miss YouTuber (4 months ago)
Fakriah Fk Yg pasti harus berhenti makanan berminyak mba.. ples dibantu minum suplemen bekatul beras merah.. Di video "suplemen yang baik" sdh dibahas
Nur Anis (4 months ago)
Twn hadir dok..trmksh saran dan vidionya..
Dian Sandi (6 months ago)
Saya sering semutan dan kebas apa klu sdh capekk seperti hbs jln jauh nginjek bumi seperti melayang2.. 🤔🤔
Tono Tonomurtono (6 months ago)
Mantap
MamiRozikin Rozikin (6 months ago)
Maaf ibu saya alergi obat.. Awalnya Docter slh ksih obat
MamiRozikin Rozikin (6 months ago)
Mksih Doc sung... Minta solosinya Ibu saya sakit Maaf obat apa yg terbaik untuk Kejala setrok saraf n darah tinggi Udak sy ksih vitami Omega 3 sama sy ksih jus sledri. Minumnya cuma sedikit. Maaf Doc tpi pipisnya sering banget.. Gimn solosinya doc Mksih ats jwbnya
Miss YouTuber (6 months ago)
Halo ibu MamiRozikin Rozikin Saya Tiwi, partner kerja dr. Sung.. Mengenai masalah kesehatan ibu, lebih baik konsultasi ke tempat prakter dr Sung.. Kalau mau saya bantu.. Mba isa klik wa saya di https://bit.ly/WaThiwieolshop Tq
Tania Zerenie (6 months ago)
F
Mawaddah Badri (7 months ago)
apakah mengkonsusmi air hangat dapat menurunkan berat badan
Miss YouTuber (6 months ago)
Mawaddah Badri haloo.. saya pny pengalaman dalam hal itu, kl minum air panas tu ga da pengaruhnya jika masih ttp dgn pola makan tdk sehat spt gorengan, makan/minum manis.. Jaga pola makan, minum air (tdk harus yg panas), dan kl saya, saya tambahkan rawmeal buat kontrol makan..
fong elly (8 months ago)
mat siang dokter sung saya ella di hongkong trimakasih atas imfor masinya. maap saya punya sakit sendhi gi mana caranyaemgatasi trakadih dok..
Wina Reog11 (7 months ago)
fong elly konsumsi Milagros mbk Insyaalloh sehat Di HK sudah banyak yg jual, bisa wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Putu Mita (8 months ago)
dok ahas tentang ROACCUTANE untuk obat jerawat dong
Faith Joy (8 months ago)
Hello Dr. Sung , please discuss the health of Thyroid please ? Also the right diet to achieve and maintain the health of Thyroid. Thank you
Monica Aja (8 months ago)
Dok bahas diet keto dong...
Athanz Granger (8 months ago)
Dokter sung, tolong jelaskan apa bedanya lemak jenuh, lemak tak jenuh, lemak berikatan ganda, dll. Mana lemak yang baik untuk tubuh kita dan mana yang buruk dokter? Makasih dokter sung😁
Luk Chai Cheung (8 months ago)
Trima Kasih Dr Sung ilmu2 nya sungguh sangat menginspirasi smg dr Sung sllu di beri kesehatan dan sukses selalu
dok bagai mna klau kolestrol menyerang kaki/ sendi . bagai mna cra pennyembuhan nya ..trimakasih . dr sung.
Miss YouTuber (6 months ago)
Halo Noorbaiti Nazuha Saya tiwi, teman dr Sung. Kluarga saya jg ada spt itu.. Dr Sung menyarankan suplemen bekatul beras merah dan vitayang omega 3. Hasilnya luar biasa.. Kl mau info lanjut, isa klik link wa https://bit.ly/WaThiwieolshop
Wina Reog11 (7 months ago)
Noorbaiti Nazuha milagros insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa +886976365946 Fb,Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (8 months ago)
Terimakasih dr sung..semoga sehat selalu.
Anis Risdiani Z (8 months ago)
Dokter Sung yang baik,,, murah senyum,,dan ramah,,, terimakasih banyak atas penjelasan nya,, ini sangat, sangat bermanfaat untuk sy dsn keluarga,,,, info kesehatan sangat penting,,,, rugi banget kalau si lewatkan,,,, konsultasi ke dokter mahal,, ,,,👍👍👍
so piyan (8 months ago)
Maaf ya dok , habis minum obat kok saya lemas ya dok dan saya agak kehilangan nafsu terhadap istri sampai 1 bulan belum pulih , gimana solusinya ya dok ?
Wina Reog11 (7 months ago)
so piyan milagros insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (8 months ago)
so piyan wah si bapak..dr lagi bahas kolesterol ..
Siti Ajha (8 months ago)
dimana alamat prakteknya dok mohon dibalas
Miss YouTuber (6 months ago)
Halo ibu Siti Ajha Saya Tiwi, partner kerja dr Sung Saya sdh baca komen ibu yg lagi satu.. Lbh baik memak konsultasi ke tempat praktek dr. Sung. Kalau mau saya bantu ibu.. Reservasi bisa klik nomer wa saya https://bit.ly/WaThiwieolshop Trima kasih
Siti Ajha (8 months ago)
selamat sore dok, HBA1C saya normal 5,5 tapi kenapa kadar gula darah saya masih naik turun antara 130-200 hal ini kenapa dok.selama 5 bulan ini saya terkena asam lambung dan saya menderita diabetes selama 3 tahun. mohon dijawab ya dok
Wina Reog11 (7 months ago)
Siti Ajha milagros bisa Mengatasi semua masalah kesehatan keluarga Bisa langsung wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Raynissa icha (8 months ago)
Siti Ajha ttg diabetes ada di link satunya lagi mb di scrol aja pasti ketemu,sy bantu dikit ya..saran sy benerin pola makan mb + nutrisi yg rendah GI nya.. kebetulan sy punya ..kalau mau wa ja https://bit.ly/simplediets
bintang bintang (8 months ago)
akhrnya di bhas juga
Sherly Herman (8 months ago)
Dok kalo saya beli vitamin herbal utk turunkan ldl tinggi boleh ga ?
Raynissa icha (8 months ago)
Sherly Herman izin dr sung..sy punya nutrisi buat yg kolesterol bisa wa https://bit.ly/simplediets
Ani Anicantik (8 months ago)
Salam hebat luar biasa and salam sukses Dokter Sung thank you
Atik Gemini (8 months ago)
Trima ksh Dok
Fitri082234526255 Farit (8 months ago)
makasih dr sung
China hadir Dok...salam luar biasa...thanks so much...
ORDE BARU PANUTANKU (8 months ago)
dok perut buncit apakah kolesterol di perut kebanyakan? laki laki umur 27 tahun
Budiono Eko Prasetyo (8 months ago)
GARENA ELLIS halo, tidak ada hubungannya perut buncit dengan kolesterol. Kolesterol bisa menyerang siapa saja, mau lbh jelas anda harus chek di puskesmas atau dokter untuk lbh detail apa kolesterol anda tinggi atau tidak.
Nelly Santy (8 months ago)
Thanks docktor
Ahnad Pono (8 months ago)
😃😃😃dok masalah hepatitis dan Masalah kesehatan liver....ini yg saya alami ....tanks dok💃💃💃💃🙌🖕🖕
Wina Reog11 (7 months ago)
Ahnad Pono milagros bisa Mengatasi semua masalah kesehatan keluarga Bisa langsung wa saya +886976365946 Fb, Wina Almaila Terimakasih
Rashif Akmal (8 months ago)
Dok bahas diet gula dong. Katanya juga pengaruh pada kolesterol.
Yuni Sarah (8 months ago)
Dok bahas pcos dong
Ari Willyandri (8 months ago)
Bermanfaat 👍
Adibah Ufairah Ufairah (8 months ago)
Makasih dr sung
Febryza Enriany (8 months ago)
saya pernah kolesterol waktu 2014, LDL tinggi bgt, sampai kesemutan seluruh badan sampai kemuka 😂😅 katanya kalau ga diet lama2 bisa stroke kata dokter nya. akhirnya saya diet, jaga makan, dan olahraga. alhamdulillah sampe skrg ga pernah ngerasain hal buruk itu lg 😂
Lanny Halim (5 months ago)
Febryza Enriany 9
Atik Atik (5 months ago)
Q juga iya.tangan sampe leher pundak.setiap tidur meras k nya kesemutan.tpi q blm pernah cek sih.alkhmdulilah sekarang berkurang.bahkan gk tersa lgi.sejak q diet
Miss YouTuber (6 months ago)
Lisa Karolin LDL ideal 130. Kalau 190 tu sudah tll tinggi dan parah..
Lisa Karolin (8 months ago)
Febryza Enriany ... Kak LDL tinggi itu brp ya kalau boleh tau ? Trmksih
Jay mann (8 months ago)
Mantap dok...semangat selaluu😊🤗

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.