HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat | Lowering Blood Pressure Fast

720 ratings | 198189 views
Cara cepat menurunkan hipertensi atau darah tinggi tanpa ramuan dan obat-obatan. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Rei na (1 month ago)
nah ini resep pas mantabbb...mksih
Watik Wndyva (1 month ago)
Mksih infonya ,aq mau mncoba
Tini Aprilia96 (1 month ago)
mau tanya mbk baiknya diwaktu pagi,siang atau mlm ya????
Aura aliya (1 month ago)
Tini Aprilia96 Klo q d waktu mlm klo mo mnjelang tidur & alkhamdulillah bangun pagi badan terasa nyaman,1minggu 3x
sony setiawan (2 months ago)
subcribe kembali yah
in'am awaluddin (3 months ago)
gdfi
Cinta Sahara (4 months ago)
Q udah coba berkli 2
pakai metode bekam, it works
cimol cibay (6 months ago)
terimakasih atas infonya sangat bermanfaat, kami merekomendasikan juga selain melakukan cara tersebut ada baiknya penderita juga mengkonsumsi obat agar darah tinggi cepat normal kembali http://obatdarahtinggi.agaricpro.org
Erina Erna wati (7 months ago)
trima kasih untuk semua info nya, mbakku tk suruh coba krna dia darah tinggi
Ditya Anggraeni (3 months ago)
Erina Erna wati sukses turun ga tensinya?
Herbal TV (7 months ago)
sama-sama, semoga treatmentnya cocok yaa..
alexander jangkim (7 months ago)
terima kasih berjuta pada info nya memang sudah di coba Dan ternyata berkesan
Ditya Anggraeni (3 months ago)
alexander jangkim beneran bisa turun ya?
Herbal TV (7 months ago)
sama-sama..
bunga melati (7 months ago)
ea betul juga ko .aku klw habis kerja banyak jln sanah sinih .udah beres kerja .bikin air hangat d taro garam .ALHAM dulilah mengurangi sakit nya
Saritem Rembulan (7 months ago)
Bodohhh,,,fakta kosong
Sri Yatmi (6 months ago)
Herbal TV aer hangat di ksh garam buat rendam kaki bisa hilangkan pegal2 di betis, itu sdh lama aq lakukan klo hbis jln2,sblom tidur pasti rendam kaki dl dgn cara ini,,,
Herbal TV (7 months ago)
hallo, cara diatas dinamakan hydroteraphy yang telah banyak diteliti oleh para cendekiawan.. Jurnalnya pun sangat banyak dan dapat ditemukan di semua fasilitas browsing.. terima kasih..
Masya Khotimah (8 months ago)
Terima kasih semuga brrmamfaat.aaami yarobbel almin.
Herbal TV (8 months ago)
aamiin.. sama-sama sis...
Mariyana Restuaji (8 months ago)
Periksa bntr setelah 25 menit jg berubah heheeee
Ditya Anggraeni (3 months ago)
Mariyana Restuaji beneran turun ya mbak? Saya soalnya lg cari2 alternatif n kebetulan hamil takut kalo minum obat2an.. dr berapa ke berapa mbak turun tensinya?
Herbal TV (8 months ago)
waah, ikut seneng... :)
Black Woman (8 months ago)
Lbh baik lg jika dcmpr dg garam krn racun2 dikaki akan mati dan mmbuat aliran darah lbh lancar.
Hi There (1 month ago)
Idawati Saragih lah kalo diminutive gimana buat rendam
Idawati Saragih (6 months ago)
bun.. boleh gk kita dah minum daun seldri dan bawang putih di giling lalu di rebus.. terus kita merendam kaki selama 20 menittt😃😃😃
Kelly Kelly (8 months ago)
Trima kasih infonya
Herbal TV (8 months ago)
sama-sama :)
lampung VLOG (8 months ago)
mbak mnta tolong subz back yah? maksh...
Herbal TV (8 months ago)
oke siap ON TV.. :)
Mumun Mumun (9 months ago)
ini bisa di lakukan oleh orang lumpuh sebelah ngga ?
Herbal TV (9 months ago)
bisa sis..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.