HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

6 Dosa yang Tidak Diampuni Allah Walaupun dengan Taubat

6560 ratings | 1854095 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (472)
Nely Prepetz (5 days ago)
Allah itu maha pengasih lagi maha penyayang ,Allah maha penerima taubat yg penting taubatan nasuha taubat yg sebenar2 y.kcuali dosa syirik yaitu mnduakn ALLAH SWT.Allah maha kuasa atas segala sesuatu ya.
Ega Paramudita (6 days ago)
apa'an sii ni channel. Allah itu ar rahman ar rahim. dan Allah maha pengampun. sebesar apa pun dosa yang di lakukan hamba nya, selagi masih mau bertaubat, Allah akan selalu buka pintu maaf bagi hamba nya
Berfirman Berfirman (9 days ago)
Semua dosa Allah akan ampuni kecuali bunuh diri
Ms Wong (13 days ago)
I will never want a religion whose God seems very mean, unforgiving and loveless especially if any person are repent from his or her heart.
Khumaira Zhadyra (16 days ago)
Allah itu maha penerima taubat hamba2nya...
Bullshit!
Aleazasmin Zasmin (17 days ago)
Allah s.w.t maha pengampun,janganlah menebar vidio yg akan membuat seotang hamba akan berputus asa dalam memohon taubat. Allah s.w.t maha pengampun.dan maha penyayang.tidak ada tuhan selain allah s.w.t.
Mifta kh Rijal (19 days ago)
HANYA ALLAH YANG TAHU
silfia tita (21 days ago)
Ini video bikin org mundur bertobat.pdhl Allah maha pengampun segala dosa, dosa syirik pun d ampuni saat pelaku masih hidup, dosa syirik tdk d ampuni saat pelaku d akhirat
Aeniah Cae'm (21 days ago)
Allah maha pengampun
Sabrina Almira Azis ok (26 days ago)
Siapa yang jarang sholat aku tapi aku selalu sibuk dengan hape aku janyi tidak akan sibuk hape lagi
Sabrina Almira Azis ok (26 days ago)
Ya allah ampunilah dosa hamba mu ini
comel rrnn (29 days ago)
Maaf.. jika saya salah silakan tegur.. dari apa yg saya tahu .. Allah itu maha pengampun , maha pengasih lagi maha penyayang...selagi mana seorang hamba itu bertaubat kpd allah akan menerima taubat hambanya.. saya ada melihat satu ceramah atau lebih kpd mnjawab persoalan.. iaitu penjelasan Dr zakir naik.. anda boleh taip d utube "kesempatan kedua dalam islam" klau sy x silap .. di situ ap yg sy fahami.. Allah itu maha pengampun . Setiap taubat seorang hamba pasti diterima Allah.. melainkan hambanya meninggal dlm keadaan tdk sempat bertaubat ,, maka tak terampun lah dosanya..
love song & games (1 month ago)
ini yang punya channal non muslim.
Mardayanti Yanti (1 month ago)
Ya allh aampunilah dosaku
kalau membunuh rasul memg tidak diampaunkan
Jay Nudin (2 months ago)
Dasar orang murtad loh
Mang Erlan (2 months ago)
Yang aku tahu . Dosa apapun dan sebesar apapun dosanya akan di ampuni Allah SWT. Kecuali Kafir. Jangan dahulu membuat orang berputus asa dalam bertaubat. Karan manusia tak berhak menghakimi. mau kepada siapa lagi Kita memohon ampunan dan bertaubat kalau bukan kepada Allah. Semoga Allah memberi Rahmat-Nya dan Ampunan kepada hamba-Nya yang Bertaubat. Amiin
Andika Krisna844 (2 months ago)
semoga dengan restu tuhan dan keluarga, saya bisa masuk islam amin 🙏
Rismo Rahmad (2 months ago)
Mohon dalami ilmu dulu sebelum memposting video, krn beramal tanpa ilmu akan sia sia
Wwe Wili (3 months ago)
siapa orang yang pernah membunuh nabi emang ada
CI CI (3 months ago)
Allah maha, pengampun dan menerima taubat.... Buat temen2 cari vidio yg jelas2 aja sumbernya.
Aiman Rifqi (3 months ago)
sebesar dan sebanyak apa pun dosa bisa diampuni oleh Allah.. asal dengan bersungguh sungguh dan bertekad tidak mengulanginya lagi.. termasuk dosa syirik, asal bertaubat sebelum meninggal insyaallah dengan rahmat-Nya maka akan Allah ampuni..
nur kika (3 months ago)
tipu jelah video ni. allah maha pengampun melainkan kw kafir, murtad n x nk kmbali ke islam n bunuh diri
fikrian wahyu hidayat (3 months ago)
allah itu maha segalanya sebesar apapun dosa klau niat kita bertaubat insya allah di ampuni
joy samudra (3 months ago)
Yg bikin judul mgkn orang yahudi..
Mikail 15 (3 months ago)
Allah maha pengampun walau sebesar mana pun dosa manusia Allah akan ampunkan
Sunandi 87 (3 months ago)
Orang yg bikin video ini muslim apa kafir?...dalam Alqur'an Alloh SWT akan mengampuni segala bentuk dosa jika manusia tsb taubatan nasuha...mengampuni atau tidak adalah hak Alloh SWT..INNALLOHA GOFURRUR ROHIM..
The Faakstvor (3 months ago)
Allah itu Al Gaffar, yg pnting tdk melakukannya kmbli stelah taubat sungguh2
MNFS light (3 months ago)
Iki piye to jane
Mutia Sajha (4 months ago)
iya allah itu maha pengampun. penerima taubat hambah. ya klok buat video yg bener dongg
Suhendry Hendry (4 months ago)
dasar tolol. jadi gmana cara manusia minta ampun sama allah klw nggk bertaubat. coba saya tanya sama kamu apa yg harus di lakukan manusia supaya dosanya bisa di maffkan. klw nulis judul tuh yg bener,dasar bodoh
Suhendry Hendry (4 months ago)
ada ada aja. situ buat judul atau menyesatkan. klw mau buat judul, pikir dulu pakai otak, bukan pakai dengkul. tolol
Yossy Herma (4 months ago)
Video sesat. Allah itu maha pengampun terhadap semua umat manusia asalkan mau bertobat. Kalau ini sebenarnya dosa besar tetapi tetap bisa diampuni.
Denoxx Silvie (4 months ago)
Aku percaya padaMu YA Allah. . Engkau maha ampun
Mohd Azli (4 months ago)
Bkn kh alquran mengatakn hnya syirik?? Hanya mukhtazilah shj mengatakn hukum dosa besar spt ini selain mengatakn alquran itu makhluk, terlalu bnyk pecahan kpd islam, maaf sy tak setuju dn yakin dgn nya, imam syafie brpndpt ahli sihir firaun mendpt keampunan allah tika ular mereka habis dimakan ular mukhjizat dri tongkat nabi musa, 10 ahli sihir firaun bertaubat dn taubat mereka diterima allah bknkh itu bukti yg nyata taubat diterima, mencari syariat kerana kezaliman adalh dosa syirik bertuhankn diri sndiri itulh syirik yg sbnr bertaubatlh inshaallah jiwa psti akn tenang, astakfirullahalazim,
RIO HRP (4 months ago)
APAKAH DOSA MENGINGKARI JANJI DIAMPUNI ALLAH SWT?
INFO INDONESIA (4 months ago)
Lomba mengarang bebas
Imah Na (4 months ago)
Semoga Allah menerima pertaubatan semu makhluk amin yarobbal alamin
Tondi Pangajari (4 months ago)
Kenapa harus takut datangnya kiamat?, saudaraku yang belum mengenal pribadi YESUS/Isa Almasih hanya oleh DIA lah manusia selamat dari neraka, dosa dosa manusia di hapus olehnya, setiap orang yang tidak percaya kepadaNYA wajar kalau masih takut
NUREEN FARISHA (4 months ago)
Allah itu sifatnya Maha penerima Taubat.Allahumma Ya Tawwab💞
arif gunawan (4 months ago)
Baca alquran.. Dan anda bertaubat segera. Allah itu maha pengampun lagi maha penyayang.
Juhe Dede (4 months ago)
Hanya allah yg tau,,cobalah teliti dan seksama membaca alquran,alquran bkn hanya skdr alquran tp semua ada arti nya,kl sdh paham pasti bkln blng seperti d vidio ini,,kdng2 bnyk orang slh arti cm bisa mendengar dr ucapan orang ( ustad ) cobalah anda yg cari tau sendiri,beli la alquran yg ada arti nya pasti kalian bkln tau,wlpn allah maha pengasih dan maha penyayang dan sll mengampuni dosa2 yg manusia perbuat,ea aq tau pasti d ampuni tp sblm d ampuni kt yg pernah melakukan dosa pasti bkln kena ajab nya dl wlpn kt sdh taubat,mungkin kalian tau apa itu karma,,mf buat orang yg komen d vidio nie yg gk jls,tlng d pahami arti semua ini,smua d alquran ada..trimakasih.
Ujang Andi (4 months ago)
Allah itu maha asih maha pnyayang . mha pengampun
Achmad Nadhian (5 months ago)
Lagu ya serem. Lagu ya ganti ngapa gw kan sabkribe ya
FIKA AND CHELSEA playing (5 months ago)
Kan aku ngomong ngak2× tapi udh istghfar berkali kali....tapi hatinya trus berkata seperti itu ......kira kira aku udh keluar dari islam belum tolong jawab
Bayu Prasetyo (5 months ago)
Allah mengampuni semua dosa.. asalkan ia mau bertaubat....
Dedi Cahyadi (5 months ago)
Kalau elu yang jadi Tuhan baru kagak ada ampun ...
Rofandi Fandi (5 months ago)
Allah akan mengampuni dosa dosa kalian amiin
indira hemalia 123 (5 months ago)
Ampunilaah smua dosa2 ku yaa allahh Amiiiinn
Aldi Farisal (5 months ago)
Sudah jelas dalam alquran Alloh menerima semua taubat
Pemuda Hijrah Hd (5 months ago)
dosa apapun insa allah di ampunin allah surah az zumar ayat 53
Nong tee (5 months ago)
Ini berita tipu lh allah tu maha pengampun ..
Sky Irawan (5 months ago)
Min ne sanad nya yg jelas tong siapa periwayatan nya... Bukan nya selama matahari belum terbit dari barat allah menerima setiap tobat hati2 min
Hanif Septiawan (6 months ago)
walaupun dosa sebesar alam semesta,tapi kalo bersungguh sungguh bertobat insyaallah Allah mengampuni.
Eny Supriyaningsih (6 months ago)
Allah Subhanallah Watallah memiliki sifat maha menerima taubat hambaNya jgn menyelisihi dari sifat2Nya itu termasuk dosa besar Astafirallah halazim.
Hafizh Akmal (6 months ago)
Allah maha pengampun Kalo kasih judul jangan sembarangan , yg buat video kafir ini
Faathir Sabban (6 months ago)
-Allah maha penyayang, maha pengampun = peluang maaf pasti -Allah maha mengetahui, maha teliti = serius bertobat maka Allah terima karna Allah tau kita serius. Jadi ga usah khawatir kira kira tobatnya udah di terima atau ngga, kalau udah niat tobat serius lalu menyesal dan tidak mengulangi lagi dan mulai bertakwa, maka berprasangka saja bahwa Allah sudah terima tobat kita. Dan itu pasti Allah maha pemaaf walaupun dosa penuh bumi dan langit.
anisa ree (6 months ago)
wallohuaalam...hanya alloh yg tau intinx kita sudah benar"taubatan nasukha...
hamdi prakoso (6 months ago)
vidio goblok,Allah tu maha pengampun asalkan taubatun nasuha yg sungguh"
Hendra Saputra (6 months ago)
Mati masih menggunakan sihir Aku percaya itu. Kalau belum sihirnya dilepas Itu tak ada ampunan.
Safina Tunnisa (7 months ago)
Ya Allah maafin saya ya Allah
Aenah Gevi (7 months ago)
Pengmpunn ALLAH tidak adh btasanx bgie orang2 yg bner" bertaubat.. Yaitu Taubat Nazuhaa..
Suharto Suharto (7 months ago)
muamar
Suharto Suharto (7 months ago)
muamar
Adhe Reza (7 months ago)
sembarangan itu. Allah SWT mengampuni semua dosa kecuali dosa Syirik.
Andi Gas (7 months ago)
Yaa Gopur,Yaa Gapar,Yaa Apuwun, Allah Swt Maha Pengampun,Maha Penerima Taubat (Innaka Angta Tawabur Rahim),Maha Segala galanya,jangan berputus asa akan Rahmat dan Ampunan Dia,AmpunanNya tanpa batas.kepada siapa lg kita minta Ampunan dan Maaf selain kpd Tuhan Yg Maha Pengampun dan tidak ada yg bisa mengampuni dosa dosa selain Tuhan Semesta Alam yg Berkuasa atas segala sesuatu ( INNALLAAHA ALA KULI SAI INGKODIR ).SEBERAT DAN SEBESAR APAPUN DOSA MANUSIA, INSYA ALLAH AKAN D AMPUNI OLEHNYA , YG TERPENTING ASALKAN KITA MAU BERTAUBAT DENGAN SEBENAR BENARNYA ( TAUBATAN NASUHA ), IKHLAS KARNA ALLAH SWT,jangn lupa ALLAH SWT TUHAN SEMESTA ALAM ADALAH MAHA PENERIMA TAUBAT. " WAHAI KAWAN KAWAN SEMUANYA MARILAH KITA BERHUSNUDZAN ( BAIK SANGKA ) KPD DZAT YG MAHA AGUNG, YAKIN KANLAH BAHWA DIA SELALU MENYAYANGI KITA SEMUA SEBAGAI MAKHLUK CIPTAANNYA.
Satya Raino (7 months ago)
Allah maha pengampun..tidak ada dosa yg tdk diampuni
Pejuang Subuh (8 months ago)
Seluas apapun, sebanyak apapun dosa kita, kalo taubat dengan sungguh sungguh. Insya Allah jannah. Allah maha penerima taubat. Hay yg bwat video, kalau kmu paham apa itu bissmillahirrahmanirrahim Km tidak akan berani buat video murahan seperti ini
Campur sari (8 months ago)
Insya allah pasti allah akan mengampuni dosa umatnya asalkan kalau umatnya besungguh sungguh bertaubat bukanka begitu. #ustad indonesia #Allah maha pengampun #Allah maha adil #Allah kuasa
Haridin Dogen (8 months ago)
Video ini dibuat oleh bukan org Islam....
Haridin Dogen (8 months ago)
Ini video munafik jgn dipercaya..... Ampunan Allah maha luas....
Tatang Supriyadi (8 months ago)
taubatlah sebelum terlambat
lutfi agusti (8 months ago)
Kl menurut dr. Ustad khalid basamalah dosa musrik akan d ampuni jika kita benar2 bertaubat Dosa musryik tidak akan d ampuni jika qt meninggal dalam keadaan belum bertaubat Sy dlu jg peenah berbuat musryik dng datang ke dukun berobat Setelah saya cari2 sy temukan ada 3 ustad yg berceramah dosa musryik akan d ampuni jika qt bertaubat sebelum meninggal,jika qt meninggal dlm keadaan blm bertaubat Allah tidak akan mengampuni Dari situ sy percaya dan sngat percaya Allah akan mengampuni dosa sy jika sy bersungguh sungguh bertaubat dan tidak akan mengulanginya lg Krn sy percaya Allah maha pengampun
Jus Buah999 (8 months ago)
hahahaha ini goblok adminya
Heryansyah89 Hery (8 months ago)
gk ada satu pun dosa yg tidak akan di ampuni allah..yg onting kita senantiasa taubat.. hpus postingan elu itu sma sja lu pintah tuhan
Heryansyah89 Hery (8 months ago)
gk ada satu pun dosa yg tidak akan di ampuni allah..yg onting kita senantiasa taubat.. hpus postingan elu itu sma sja lu pintah tuhan
Heryansyah89 Hery (8 months ago)
gk ada satu pun dosa yg tidak akan di ampuni allah..yg onting kita senantiasa taubat.. hpus postingan elu itu sma sja lu pintah tuhan
Farrel Ardan Permana (8 months ago)
*Allah maha pengampun dosa jangan percaya dengan video ini Allah maha kuasa,Allah maha pengampun
Zaki Nono (8 months ago)
Wanita power rangers pun ada.
Kerry Zam (8 months ago)
Allah maha pengampun.. Dia terima taubat dosa2 ini jika ia taubat nasuha..
Dosa kita sebesar mana pun tapi kita lebih di maafkan sama allah lebih besar lagii
siti ramdani (9 months ago)
allah maha pengampun siapa saja yg bertaubat bersungguh sungguh akan diterima
agus wijayanto (9 months ago)
video ini menyesatkan.. orang yg mau bertobat jd putus asa
Yuanita Siregar (9 months ago)
ayam jago
Argari Drummer (9 months ago)
Video ini bisa dianggap sesat
Rahdan Ose (9 months ago)
Uidio ini tidk benar jangan di tknton lagi allah maha pengasi lagi maha lenyayang
LIFESTYLE (9 months ago)
semua dosa diampuni asal bertaubat mengembalikan hk orang lain yg kita ambil, membayar hutang yg tidak di bayar dll.. kalo murtad kembali masuk islam dan taubat , kalo menyekutukan Allah taubat dan percaya pada Allah .. berjanji tidak mengulangi dll..
fionna calossa (9 months ago)
Allah swt akan mengampuni hamba2nya walaupun dosanya sebesar apapun karena allah adalah maha pengampun dan penyayang
Yulius Asan (9 months ago)
betul itu saya juga tidak mau masuk neraka
Wisnu Murty (9 months ago)
Allah maha pengampun,Allah gak mungkin gak memaafkan hambanya bila hambanya bertaubat dengan sungguh"
Fauzi Zie (9 months ago)
yg share video ini tolol !!!! ga ada firmanNya.. ga ada hadistnya.. pke di share segala. bikin ragu org yg mau taubat sungguh2 aja ..
WawaZack Zack (9 months ago)
Banyak betul video yang mengelirukan..wallahualam
Henri Agustin (9 months ago)
Allah Ta’ala berfirman, “Katakanlah, “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,” (QS. Az Zumar: 53).
Yusril lauhi (9 months ago)
Allah maha pengampun maaf kanlah dosa dosa ku
RizkyFilms 26 (9 months ago)
yg dimaksudkan disini ,ketika orang meninggal ,6 dosa tadi tidak diampuni allah meski ada yg memintakan ampunan kepada mayit
jerapa slime (10 months ago)
ALLAH ITU MAHA PENGAMPUN SEMUANYA SESUAI KEPUTUSAN ALLAH SWT. TIDAK ADA MANUSIA YANG MENGETAHUI HAL ITU. SEMOGA DOSA KITA DIAMPUNI OLEH ALLAH SWT. AMIIN
Iguh Miyarsa (10 months ago)
klo msalkn mnyekutukan allah. org itu nyembah jin jd kaya trus bertaubat apa dya msh di ampuni .. kya nya tidak ntr enak dong udh jd kays trus tobat.hehe dya kekal di neraka dosa nya tdak di ampuni
wildan rahadian (7 months ago)
Iguh Miyarsa Insya Allah bila org tsb bersungguh sungguh bertaubat nasuha Allah SWT akan mengampuninya. Dan dia benar2 menyesali perbuatan syiriknya. Dan berjanji tdk akan mengulanginya. Jangan membuat saudara2 kita yg pernah terperosok ke dalam dosa syirik putus asa terhadap rahmat Allah SWT. Dosa kita sebesar dunia dan isinya dan Sedalam lautan namun Pintu Maaf Allah SWT lebih luas. Insya Allah
Iguh Miyarsa (10 months ago)
kalo orang nyupang atau menyekutukan tuhannya itu gk akn di ampuni dosanya.siap siap kekal di neraka
Achmat Subekti (10 months ago)
pintu taubat terbuka lebar buat kita umat muslim, ALLAH maha pengampun jg maha penyayang kpd smua umat NYA

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.