HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara ALAMI Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH

2730 ratings | 174177 views
Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH, hal ini bisa menjadi solusi pengobatan herbal yang alami, dan aman. mengingat kandungan manfaat dan khasiat yang dimiliki bawang putih, mampu berperan sebagai peluru kesembuhan untuk wasir atau ambeien Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH bisa kita lakukan dengan beberapa cara dan untuk selengkapnya simak tayangan diatas mengenai cara alami Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (165)
T R IW (3 hours ago)
RUTIN MAKAN TAPE.MAKAN SAYUR OSENG KACANG PANJANG.MINUM AIR PUTIH KURANGI NASI PANTANGAN AMBEIN= KOPI TEH MAKANAN PEDAS JANGAN TERLALU DUDUK LAMA
2 mata (2 days ago)
Yg kna wasir benjoln keluar oleskan sj pke minyk msak pa minyak zaitun spya tdk lecet bnjolanya.jgn mkn pdas mnum jmu yg pait bs mnum air rebus daun ppaya.
Siti imas S.e (3 days ago)
ya lumayan membantu lah walau tidak hilang total wasirnya tapi sekiranya kempes lah benjolan wasirnya...!!!
Zaenal S' arifin (11 days ago)
Daun sirih temu urat 3keping dipipis spai halus lalu tempelkan
Ulya abi (11 days ago)
Baiknya diperiksa ke dokter,ada beberapa penyakit di a**s selain wasir/ambein. Mungkin dgan herbal yg pas bwt penderita stadium 1&2 bisa sembuh itupun harus hidup dgan pola makan sehat,bwt stadium 3&4 emang harus di operasi. Mungkin operasi metode safute sangat baik dan bnyak kelebihannya.dan hanya membutuhkan waktu 15-30mnit. Pasca operasi pun rasa nyeri sangat minimal,beda dgan operasi konvensional.
ayumi hamazaki36 (12 days ago)
aduh malah panas sampai ke memek gara2 bawang putih
Fitri Zuliana (14 days ago)
Bawang memang ampuh ngobati wasir, tapi sebatas menghilangkan rasa gatal saja. Minyak tawon bisa mengurangi ketegangan otot pada benjolan, dan untuk menghentikan darah, gunakan daun sirih, lalu remas remas dan taruh pada anus. Dan hindari makan kacang kacangan atau biji bijian, juga daging dan ayam serta makanan pedas.Biar tidak semakin memperparah. Semua itu cuma sementara dan bersifat mencegah.
Basuki Kojek (15 days ago)
Masih perih di anal
Candra agusdi (16 days ago)
Maaf min, mw maeluruskan aja nih, pada video menit ke 2.26, itu gambarnya bkan anus min, itu lubang telinga yg ditandai ad nya gendang telinga warna biru dan rumah siput... Cmiw
Hasan jamo husein (19 days ago)
Takut
Ratu Rahajeng (19 days ago)
Pakek las Wkwkwk.
Sofie Hidayat (21 days ago)
Ku prnah nyoba perih dan ky luka jdi'a..krna takut smakin prah jdi ku berhenti...skrg ku pke obat yg cream tp ga da prbhan msih ttep da benjolan..😞😞😞
Roslank Lan (23 days ago)
kalau mau ngobati ambayen pakai mombang kelapa,gambir itu dah cukup
Rondo anak telu (26 days ago)
bawang putih cabe,,jgn lupa terasa juga 😂😂😂😂😂
Joko Pram (26 days ago)
Perih bnget pkek bawang putih. Ud ak coba 2 hari gk tahan perih dan gatel. Benjolan d anus gk bisa kempes..... ap ad obat lain yakk..
ayumi hamazaki36 (12 days ago)
Joko Pram hahaha
Sulis Wati (28 days ago)
pernah coba brosing d google bawang putih buat d tempel pda benjolan d anus...baru 5 menit udah gk tahan panas nya. pagi nya sekitar anus mlah gosong . kulit mengelupas..wlw benjolan pd anus sedikit ber kurang.
ayumi hamazaki36 (12 days ago)
Sulis Wati hahaha
dede dede (1 month ago)
Sudah tiga hari di coba tapi benjolan masih berada di luar .Panassssnya luar biasa
ayumi hamazaki36 (12 days ago)
dede dede hahaha
sel dina (1 month ago)
Tolong klo ksih resep jgn asal
sel dina (1 month ago)
Tolong dong bntu infonya gmn atasi.ny bru muncul dikit soal.ny saya gk mau jdi parah :(
yunas hanifah (1 month ago)
Tidak perlu ribet untuk atasi sakit wasir cukup lakukam ini setiap hari https://bit.ly/2JMJOBe
Muhammad Fitrianto (1 month ago)
Makan bayam yg di kukus atau di rebus untuk lalapan. Kurangi konsumsi nasi. Alhamdulillah 6 bulan rutin konsumsi benjolan gk muncul lagi saat bab. Semoga bermanfaat.
sara rosa (3 days ago)
Bayam setiap hari selama sebulan atau gimana gan? Boleh di kasih garam rebusannya? Saya sudah stadium 3. Mana tau bisa membaik. Mohon petunjuk nya gan.
Jaso Frans (11 days ago)
Sy nyimak aja sy kna ambeyen jg
Fitri Zuliana (14 days ago)
mmh adel benjolan sedikit itu cuma awalnya, apalagi jika proses melahirkan, kita harus kuras energi merejam(ngeden sekuat kuatnya) rata rata itu awal mula munculnya wasir, selain banyak duduk. Sopir, tukang jahit, pekerja kantor, byk yang ngalami kasus ini. 5 sampai 10 th lagi akan semakin besar benjolan itu. Dan lama lama mengeluarkan darah. ,Wasir memang ada 2 jenis, yg menimbulkan sakit panas luar biasa dan ada yg mengeluarkan darah tapi tidak sakit. Ada yg wasir luar dan dalam. Ada yg masih bisa di masukkan Benjolan itu, ada yg tidak bisa masuk dan sangat mengganggu.
mmh adel (14 days ago)
Fitri Zuliana ... Aku belum sampe klr darah n jga tidak gantal ..yg tidak nyaman itu benjolan kl duduk sangat menggau banget ..udh pke obat oles dri dokter tpi ttp ada apa harus di oprasi ??
Fitri Zuliana (14 days ago)
mmh adel bawang putih buat oles untuk menglihangkan gatal,dan untuk memampetkan darah, remas daun sirih lalu taruh di luka, sedangkan untuk mengempiskan benjolan gunakan minyak tawon, jangan bersamaan. Tapi semua untuk mencegah, tidak mengobati sampai akar. Operasipun, kadang masih bisa muncul lagi. Wasir di derita oleh orang yg banyak duduk tapi kurang minum dan serat dulunya. Hindari makan biji bijian dan kacang kacangan serta daging sapi dan ayam
Afni Raihan (1 month ago)
Ambeien aku udah perih dan sangat menyiksa saat BAB 😭 apakah Tdk panas pake bawang putih
Miswan Miyah (21 days ago)
Afni Raihan mf mb....aq jg ea kya gtu tp buat bab gk perih cumn kadang perih...tp sma q sok q maskin pke minyk biar licin kn jdi bsa msk....dlu y ky gtu...e...h kmren 1 hari bab 3 kali trs itu kluar
Joko Klentreng (1 month ago)
udah pernah nyoba..rasanya panass banget..
Nurul Adila F (1 month ago)
yang ada makin parah ambeyennya.. aduhhh oranga ambeyen aja d larang keras makan pedas ini malah b.putih d masukin d pantat. perih loh itu kalo buat bintitan emang ampuh tp kalo buat anus wah ngga boleh tuh.. aku ambeyen stadium 4 tapi minum mediven (beli di k24) plus tiap hr jangan alfa minum min.8 gelas perhari, makan sayur dan buah Alhamdulillah benjolannya semakin berkurang plus aku sering mijit belakang dari tulang ekor sampai ke tulamg punggung
Nurul Adila F (20 days ago)
Ardian Setyadi sama-sama mas
Ardian Setyadi (21 days ago)
Nurul Adila F makasih infonya mba
Nurul Adila F (21 days ago)
Ardian Setyadi belum mas, iya udah mendingaaaaan banget, kena wasirnya baru bulan lalu mas, minumnya hampir sebulan pas sakitnya udah hilang dan aku udah bisa jalan dan duduk aku berhenti deh minumnya pokoknya ini obat lebih terasa khasiatnya dibanding rhodium pdhal rhodium jauh lbh mahal. semoga membantu yah😊
Ardian Setyadi (21 days ago)
berati sudah berkurang ya mba,,,komsumsi obat sudah lama belum mba.
Nurul Adila F (21 days ago)
Ardian Setyadi belum nih mas cuma berkerut aja tp ga masuk lagi tp msh ngegantung di anus dan udah ga ada rasa mengganjal lagi, aku sih hbs periksa lg ke dokter katax operasi aja d potong benjolannya tp aku gamau yang penting rajin makan buah, sayur, dll yang terpenting jangan memperparah wasir yang udah ada.
mimin dwi ainie ainie (1 month ago)
bawanggg itu kan panass. . .. . . .. . . halo adminnn. bgimna crnya mnghilngkn benjolann di luarr dn klo pup benjoln si dalm keluar tp bs d drong lgi k dalm. . . . sy tk mau di opras apalh itu ampuh untuk wsr
ikram 28 (26 days ago)
mimin dwi ainie ainie betul gak tu
Rinih Surinih24 (1 month ago)
mimin dwi ainie ainie bli obt mba
S Bahsoam (1 month ago)
mimin dwi ainie ainie sy blum mencobanya.. Dan sy juga takut menggunakan metode ini.. Sy kena tapi benjolannya dibagian luar dan belum membesar sih tapi sangat mengganggu apalagi sering gatal walaupun ketika disentuh gk ada rasa sakit
mimin dwi ainie ainie (1 month ago)
S Bahsoam km bs bca wasir setdium 3 sm perss yg q almi
mimin dwi ainie ainie (1 month ago)
S Bahsoam apakahhh anda sudh mcoba bgmna hslnya .. . . . sya sngt terganggu dengn benjoln ituu . . 😢😢😢😢😢
Ida laeli Laeli (1 month ago)
Lumayan agak perih tp gak papa demi kesembuhan jangan takut.
Noer Ilham (1 month ago)
ap ancur kl bawang ny di masukin k anus ny
Damayanti Sinaga (1 month ago)
Saya coba masukin bawang putih malah masuk ke dalam, ada resiko gak itu ntar??
Fitri Zuliana (14 days ago)
Damayanti Sinaga terlalu semangat kwkwkw pingin sembuh ya?
Arie Fadly (23 days ago)
Damayanti Sinaga numbuh di dalam. Hhahaha
Daf Dik (1 month ago)
Damayanti Sinaga pasti kamu panen banyak..kwkwkw
osha barongangiri (1 month ago)
Damayanti Sinaga tidak apa" nanti jg akan keluar bersamaan waktu BAB
Randy Geraldy (1 month ago)
Saya kalo BAB ,darah netes2 kyak infus . Cuman tdk terasa sakit ..apa itu Ambaien?
2 mata (2 days ago)
Yg udh kluar drah mnum sj air rebusan daun andong yg warna merah.rsanya tawar tp sngt baik untuk luka dalm yg brdarah.
Herlina Lina (4 days ago)
Banyak jg temen yg seperjuangan sepertetesan darah
Agus Widodo (1 month ago)
Randy Geraldy memang banyak yang bilang bahkan dokter pun bilang meski udah dioperasi ada kemungkinan kambuh lagi,tapi ambil positif nya aja.
Agus Widodo (1 month ago)
Randy Geraldy kalau saya termasuk ambeien jinak, insyaallah sembuh n gak kambuh lagi. Yang penting tetep jaga pola makan dengan makanan yang mengadung serat dan banyak minum air putih.
Randy Geraldy (1 month ago)
Agus Widodo ooh bgtu . Aku sie gk ada benjolan keluar. Btw stelah oprasi apa bner2 sembuh . Gak kambuh lgi ?
Hisam Annazmi (1 month ago)
Itu teh e'e yah?
Siti Sundari (1 month ago)
Aduhh jangan pakek bawang putih malahh bengkak sudak q coba ..
Basuki Kojek (15 days ago)
Siti Sundari apanya.. Suka crita hot ya mbak lama kenal 08123476166. Kalao mau
Heti Tofan (2 months ago)
Mimin sya udah coba slama 2 malem sblum tidur, tapi agak panas dan lumayan gatel, skarang di stop dulu soal y takut, tanggapan y gumana pak mimin
Agus Widodo (1 month ago)
Heti Tofan ada yang lebih lama lagi gak?
Agus Widodo (1 month ago)
Heti Tofan hhhhhh baru 2 malam!!!!!!!!!
Shandy nugraha nugraha (2 months ago)
Assalamualaikum. Saya mau nanya klw 1 potongan di masukin ke anus nya tak apa gan??
Wah Yudi (2 months ago)
yang komentar pada kena ambeien ya
Agus Widodo (1 month ago)
Wah Yudi padahal yo podo
K ! N G A N G ! N E (2 months ago)
Sialan..
Rinih Surinih24 (2 months ago)
Wah Yudi iya emas gara2 kurang minum air putih
Riyatna Sari (2 months ago)
di kupas enggak bawang putih ya
Erik Agung santoso (2 months ago)
+Rinih Surinih24 pake bawang putih di masukin yh mba?
Rinih Surinih24 (2 months ago)
Erik Agung santoso alkamduliah mendigan
Erik Agung santoso (2 months ago)
udah sembuh belum mbak...
Riyatna Sari (2 months ago)
Rinih Surinih24 oh iya terima kasi ukhty atas info ya saya aja supay embeyen semenjak puya suah dan habis melahirkan
Rinih Surinih24 (2 months ago)
Riyatna Sari yg rutin klo bsa tiap mau tdr trs bagun tdr di ambil bawang putih ya smga cepet sembuh mba😢
Rinih Surinih24 (2 months ago)
Ntr aku cba perih gk ya takut😢
Yusril Yus (2 days ago)
Klu boleh kirim ke malasya, ni whatsapp q +60139586574 ntar q transfer uang nya
Yusril Yus (2 days ago)
Mimin
Rinih Surinih24 (1 month ago)
mimin dwi ainie ainie cba krm no mba ya ntr aku save
mimin dwi ainie ainie (1 month ago)
Rinih Surinih24 udh sya simpn tp gx mncul
Rinih Surinih24 (1 month ago)
mimin dwi ainie ainie ada ya imo ama wastaff
Mawarmerah Merah (2 months ago)
kalau wasir tumbuh d luar besarnya sebiji kacang tanah yg d kupas gimana caranya biar sembuh
mmh adel (16 days ago)
Aku jga benjolan ya itu tumnuh di luar ..kl pke ddk sangt tidk nyaman
Nurfaizi Wahyu (21 days ago)
Mawarmerah Merah o
Muhlis Muhlis (24 days ago)
Rinih Surinih24 makasih mbak, tapi Itu biasanya dijual di apotik ya
Rinih Surinih24 (24 days ago)
Muhlis Muhlis ambeven mba nma obt ya
Muhlis Muhlis (24 days ago)
Rinih Surinih24 mbak kalau boleh tau, apa nama merk obatnya,
Mr. Fahry (2 months ago)
terimakasih infonya. langsung dicoba.. panaasss.. wkwk.. mudah2an bisa sembuh kalo dipake rutin..
GameDroid Java (6 days ago)
Erik Agung santoso berapa lama di masukin bawang putih nya om?
Erik Agung santoso obatnya apa ya broh???
mimin dwi ainie ainie (1 month ago)
Erik Agung santoso akan aku coba. . klo q baca saya sma persiss hemoroid setdium 3 . .. . . . semoga sembuh dan benjolnnn d pinggr jadi hilng
Erik Agung santoso (1 month ago)
+mimin dwi ainie ainie sama saya kmaren malahan hampir 2bulan an kalo bab kluar darah terus alhamdulillah sekarang sdh smbuh... malah sudah makan banyak smbel lagi...
mimin dwi ainie ainie (1 month ago)
Erik Agung santoso tapi saya ada benjolan di luarr sma perss ky ilsttinya yg tumbuh di samping ituu. mlh sekrng nambh jdi perih
Purnama Merindu (2 months ago)
Panas gk ea...
Ayu Uput (2 months ago)
Purnama Merindu
Purnama Merindu (2 months ago)
lisa marisa aku nak pergi resto mkn malam cuyyy lo ikut kagak...
lisa marisa (2 months ago)
Purnama Merindu ... hahahahahahaha 😁😁😁 aku mau coba tp ko takut kepanasen apalagi semalaman pulak tu.. 😂😂.. lg ngapain bro?
ratu riz (2 months ago)
Bismillahirrahmaanirrahiim Untuk informasi obat khusus Ambeien Atau Wasir : SMS : 0819 1201 9577 | 0821 1007 2515 WHATSapp: 0822 4292 3607 ( Layanan Konsultasi & Pemesanan )
Wantynie Vitto (3 months ago)
Trmksi infonya
Tri Cute (3 months ago)
Apakah tidak perih mohon info nya
Fhiank 7 (1 day ago)
Pakai seminggu sekali ajja klau r pakai tiap hari luka kulitx mengelupas
mmh adel (16 days ago)
Mau mencoba takut jga
Joko Klentreng (1 month ago)
udah tak coba.rasanya perih banget.panass..mungkin karena kena luka
Edi Sumantri (1 month ago)
Wkwk nih cara yg bner https://youtu.be/cR9xA1vcCPI
Agus Widodo (1 month ago)
Tri Cute nggak perih kok cuma panas n bikin anus gosong
Hanin Hanin (3 months ago)
assalamualaikum wr.wb sya ibu rumhtangga prna punya ank 2 ,tpi smua uda ada di syurga yg ingin sya tnyakn bahayakah buat rahim setiap hari minum rebusan air jahe trimaksi yg mau jawab
emma tan (3 months ago)
thanks for your information
mar codhet (3 months ago)
sangat bermanfaat😀
Erni Maryani (2 months ago)
mar codhet Aamiin

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.