HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Apakah Jus Itu Sehat ?

4293 ratings | 302924 views
Apakah Jus Itu Sehat?, Halo Sobat Sehat apakah anda memiliki teman yang bilang bahwa Jus itu Sehat. kita wajib meminum jus itu setiap hari. Apakah benar demikian? Coba cek video ini ya Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (294)
hera허ᅵ라 (1 day ago)
Terima ksi dr Sung saran2 buat yg hyper tensi
Cahaya Cinta (2 days ago)
mau nanya donk dok gmana cara ea mengobati kaki yg terasa pegal d linu
Yunyun Intarti (3 days ago)
Thanks very much for the info nya doctor..
Rommy Rokayah (3 days ago)
Makasih Dok. . melihat Video mu sangat bermanfaat
Alfan Maulana (5 days ago)
Trimakasih atas info ny dok,,,tapi ak klu mau diet ak sering pusing,,gmn itu dokter.
Herna Herianti Erna (6 days ago)
Dok bahas dong masalah lambung/maag cara mengobatinya.
ilmawati mufidah (13 days ago)
Dok sy tny, bnarkh minum jus jmbu merah stiap pgi sblm mkan bsa bkin awet muda krn kndungan vit c nya yg tinggi ( bila d konsumsi scra rtin ) Trs apakh mnum jus jmbu mrah scra rutin bsa mnghntikan kerontokn rmbut n merangsang pertumbuhn rmbut ? Apakh mnum jus jmbu merah tnp d cmpur apa2 mnjelang tdur bsa bkin berat bdan naik ? Trmksh
Theresia Ana (13 days ago)
Tq dr sung gbu selalu membagi ilmu mu
Fani Fa_ni (14 days ago)
Dokter saya mau tanya, saya beberapa hari ini mulai mengkonsumsi jus setiap pagi jam 7/8.. buah yg saya jus adalah tomat dan wortel,, +saya tambahin madu murni 2 sendok makan. Banyak artikel mengkonsumsi jus wortel,tomat dan madu bisa mencerah kan kulit. Tapi kenapa setelah saya minum jus tersebut, kepala saya pusing sekali dok..dan badan saya lemes. Apa saya salah waktu mengkonsumsi nya? Minum jus yg benar itu pagi/siang/mlm sih dok? Mohon di jawab🙏
sangat bermanfaat,,jadi tahu apa manfaat jus..
Rizky Adhitya (19 days ago)
Dok Apa Jus Bisa Buat Diet..?
Menji Gaming (22 days ago)
awas ear rape di 00:33. Nice video btw. :D
Martin Watimena (24 days ago)
jus itu sangat enak
Riyani yani (24 days ago)
Dok mau tanya apa penyebab sering sariawan
Verlyn Anggeleny (25 days ago)
Dok, mau tanya.. apakah mengkonsumsi steroid pembentuk otot dlm waktu 1 bulan aja aman??
Fani Okta (26 days ago)
Dok mau nanya kalo saya stiap hari sering makan nasi sama telor ceplok gimana dok apakah buruk bagi kehidupan saya
fatin inne (30 days ago)
saya sakit lambung parah dok, ga boleh minum jus krn setiap minum juz pasti sakit perut dan jadi buncit gmn solusinya dok? makasih dokter kesayangan😍
Cinta Azza (1 month ago)
Thanks Dr Sung 😍😍😍
Ana Lin (1 month ago)
Dok saya biasanya wortel tomat apel sama nanas kadang buah naga tnp gula ....jadiin satu aku jus ...aku minum sama ampasnya baik enggk ya dok
umi zahroh (1 month ago)
Terimakasih dok ilmunya
Nia Abraham (1 month ago)
Dokter sung udah ganteng pinter lagi😂
Yolanda Jo (1 month ago)
31 juli 2018.. saya baru monton.dr sung semua nya bagussss
Aly Zalbilah (1 month ago)
Dok.sy setiap hri bkin juce d ksh madu bgs ngk Dok!?
Agkhuzairi azie (1 month ago)
Ampas itu apa ya?kulit buah ?
vawa-ID (1 month ago)
pesen jus, ga pake gula, ga pake saring. Sip.
Nika Re (1 month ago)
Saya setiap pagi minum jus tp tdk usah pakai gula
Hana Banani (1 month ago)
Wah, jus seharusnya dibuat sendiri, tanpa gula dan air, kan?
Spartan 9 (1 month ago)
Good info 👍🏻💖
Maria Yustina (2 months ago)
Mksh doctor,, Sy buat sendiri
Hery dbagindas chanel (2 months ago)
Dok kenapa badan saya makin hari makin gendut
Hery dbagindas chanel (2 months ago)
Dok apa manfaat mkn buah salak
ANTO ANNY (2 months ago)
salamhebatuntukdrsu
gw lo end (2 months ago)
Ooh gituhh
ViraRossa Amel (2 months ago)
Q buka kmbali materi juss ini krn q pribadi gk suka mkn buah dan sayur lbh dr 1 jenis itupun kdg2 kalau mau mkn jd dg jus bisa masuk k tubuh sy bisa 6 jenis Buah dan sayur tiap hari dan bisa mkn bnyk tpi ttp sy smoothiee bukan dg juser kecuali buah at sayur Pare
Surya Dhiez (2 months ago)
Gimana kalo buahnya dibuat smoothie... Di blender dan ampasnya tdk dibuang... ??
tia rahayu (2 months ago)
Dok kalau buat diet jus itu di minum 1 hari berapa kali
Mey mey hongkong (2 months ago)
dok bagi info jus yg baik buat diet
Lok Chan (2 months ago)
Dokter muda yg baik hati..nggak banyak dokter yg punya hati emas seperti ini..mau berbagi..semoga dokter selalu di berkati sehat..murah rezki dan panjang umur...
Rika Giri (2 months ago)
Doc saya diet sdh dua thn saya jarang makan nasi tp saya hanya makan Quinoa Dan kentang di haluskan atau kadang ubi kayu apa itu baik utk kesehatan Doc tolong jelaskan
Watik Wndyva (2 months ago)
Mksih dokter sung
Sri labantari (2 months ago)
Terima kasih infonya sangat bermarfaat dan sy ingin penjelasan ttg penyakit asam urat
AnakMamasa Bambang (3 months ago)
Apa manfaatnya klo konsumsi minum juss tomat buah dok? Trimakasih🙏
Effiline Gaillard (3 months ago)
Terima kasih dr sung atas nasehat dan saja terapkan dalam kehidupan dan bersyukur salam untuk dr sung salam dari. Belanda,
Just Click OK (3 months ago)
Dok, bahas tentang cuka apel dong, utk berat badan, kesehatan dan efek negatif nya, thanks before 🙂
Felisha kaylla Kanahaya (3 months ago)
Dok kalo diet gm sehat gak ?
Jamilah Jamilah (3 months ago)
Hadir dokter saya suka bikin jus nanas daun seledri sama labu air itu gimana bagus pa ngga dok
maarif arif (3 months ago)
buah yg di jus justru kandungan gula sama serat berhamburan... krn di rusak di cincang oleh blender. sehingga yg di minum cuma ampas aja dan gula....serat sdh rusak.
maarif arif (3 months ago)
koplak. dokternya....menyesatkan.... justru ga ada baik nya buah di jus...krn kandungan gula nya berhamburan keluar dari ikatan serat krn di rusak di blender... kalau mau yg bener tuh dari dr . tan shot yen baru bener pencerahan nya
Wiranda Daulay (3 months ago)
thanks dr. Sung
Shinta Doren (3 months ago)
Dokter sung,,apa itu hd..??tdi saya berniat untuk mendonorkn dara..tp pas di cek..ternyata sy tdk lulus krna,HD saya lemah,tolong jelasin makanan atau obat apa yg perlu di konsumsi..??
Iarshinta sudjana (4 months ago)
Dijus lbh cepat minumnya. Dikunyah terasa lama walau mengenyangkan.
Amiruddin Husin (4 months ago)
apakah khasiat supplement yang sudah siap dimakan khasiat nya sama baiknya dengan yg berada pada sayuran buah buahan atau hewan? terima kasih
Gotama Putra (4 months ago)
Dok update lagi dong
Uut Putri81 (4 months ago)
Dok. Klo diet jus buah APA harus dilakukan tiap Hari . Mksdnxa jus yg Sama tiap hari APA boleh Di selang seling
Cha ICha (4 months ago)
Dok...kalau Jus nya Kita minum dengan ampas nya, bagaimana Dok ??
Awahcai10 Awahcai10 (4 months ago)
Terima kasih ilmu ya Dr. Sung sehat selalu ya
mylove Cantik (4 months ago)
Trima ksih dr sung manfaat bgi saya yg darah tinggi
Nurdin Saniin (4 months ago)
Dok makanan yang baik untuk diet apa saja?
Felix Cell (5 months ago)
Dok knpa setiap saya minum jus nafsu makan saya makin bertambah?
Kasminah 30 (5 months ago)
Dok sya mau tnya..syuran apa sja yg bgus buat jus...trimakasih....
Lissae Ugin Illy (5 months ago)
Pa? Dr, trims masukan nya berarti lbh baik makan buah nya saja alami kan /bukan berarti Just nya tdk baik
Siti Rhett (5 months ago)
Kalo bikin sendiri di rumah tanpa gula gitu, gimana dok . Gula dari asli fruits kan sehat katanya
Siti Rhett (5 months ago)
Thanks ya Dok ... 😘
Richard Sebastian (5 months ago)
kalo saya minum jus ampasnya gak dibuang, gak tambah gula, malah ada ampas jadi enak
Richard Sebastian (5 months ago)
apa ini dokter resmi?
Nisinta Suriadi (5 months ago)
Dok Aku minum Jus bikinnya pake blender (Ampasx dmnum juga) Gak Pake Gula, itu Aman ya Dok 😀😃
Retno TSP BOGOR (5 months ago)
Kalo di blender dan makan tanpa di saring. Itu bagus kan??
Iwan Irawan (5 months ago)
dok saya mau curhat.
moliati huang (5 months ago)
Makan langsung
Sunny Sunny (5 months ago)
Terima ksh byk dok ats penjelasannya, slama ini sy tdk suka mkn buah(mengunyah) jd slalu minum juice.
Koesmanto Wongso (6 months ago)
Tx sharingnya.
Puji Tuhan, saya tetap meminta jus nya tidak disaring sehingga ampasnya tetap saya minum.
Green Apple (7 months ago)
Buat smooties bagus jugak
Utami Thardji (7 months ago)
Terimakasih Dok ... Info sehatnya 👍👍
Iccank fals (7 months ago)
maksih infonya ini sangat bermanfaat subscribe balik ya
Intan Cantik (7 months ago)
Terima kasih dokter sung atas informasinya
lihat kebunku (7 months ago)
Saya tiap hari minum jus sayur dan buah dok saya pake blender dan saya minum semuanya , gak ada ampas yg terbuang Dan yg penting , always tanpa gula So its ok kan dok ? Thank you video2 nya Saya suka sekali May God bless U dokter Sunng Salam hebat luar biasa dok
Raynissa icha (7 months ago)
Terimakasih dr sung..sy pelaku diet sehat.
Ena Irawati (8 months ago)
Bikin jus sendiri tanpa hrs menambah gula dan jg tidak membuang seratnya. Banyak dewasa ini mesin juicer tidak membuang ampasnya.
olic alwi (8 months ago)
tanks dok
Maria Margareta (8 months ago)
Dok kl jus itu kan ada seretnya kl juser yg tdk ada seretnya lalu kl misalnya kita jus dgn sayur tapi tdk pake gula semessekali ttp sehat yah Dok tq utk jbwannya
Siti Fatimah (8 months ago)
Trimakasih dokter sung di bagikan ilmunya
Norjana Rusteman (8 months ago)
👍👍
Anderson Manangin (8 months ago)
trmaks but dr sung berbgi tentg hidup yg sehat thank
Hhh Hfjf (8 months ago)
slm dok terima kasih dok atas yg di bilang dokter ingsaalah manfaat Bagi semuanya teman2& juga aku
Eziey Eziey (8 months ago)
Dokter boleh terangkan kelebihan dan kelemahan madu saya ingin tahu gitu,,,,,
Fhatmiati Fhatmiati (8 months ago)
Diet q slalu gagal,,,,pengen diet lagi karna dr sung,makasih infonya,jd semangat pengen diet dgn benar,semangaaaaatttttt
Miss YouTuber (6 months ago)
Fhatmiati Fhatmiati halo bu.. salken saya tiwi, teman dari dr. Sung. Saya dl jg berkali2 gagal diet.. dan akhirnya dr. Sung menganjurkan saya untuk minum Rawmeal.. setelah saya coba, wah ada hasilnya dan lama2 pola makan saya lebih teratur dan sehat.. dan yg terpenting bisa jaga dan kontrol apa yg kita makan..
Raynissa icha (7 months ago)
Fhatmiati Fhatmiati diet sehat dan seimba g mb antara nutrusi karbo rendah kalori. Tanya sy https://bit.ly/simplediets
Nina Gabriel (9 months ago)
trimakasihh dok sangat bermanfaat sekali dokk 😁😁.... saya jadikan jusss jadi makan utama 😁.. tapi setelah menonnton ini tidak akan lagi menjadikanmnya jadi makanan utama dokk
Huda Maisa (9 months ago)
I'm new follower to your channel. Video informasi yang bagus dan mudah difahami. Ada sarikata bahasa melayu amat membantu pemahaman saya. Good job 👍👍
Tukiman Manjek (9 months ago)
Kirain cenelnya sb itu succes before 30 yg heltinya haha
Dok klo saat kita mau minum jus trus ampasnya tidak disaring langsung di minum apa gpp
qosima tea (9 months ago)
Tks dr.sung berbagi ilmunya.salam
Yulianto Kurniawan (9 months ago)
Dok, mohon dijelaskan lbh mendalam tentang serat, karena setahu saya jika jus di saring hanya serat kasar yang terbuang, sedangkan serat larut air (serat pangan) masih kita dapatkan, sedangkan serat larut air ini yang lbh berguna bagi tubuh kita
ErlinKusnita Ndutz (9 months ago)
Saya minum jus semangka murni setiap pagi.
Nanik Listiani (9 months ago)
👍👍👍👍👍👍
Anita D (9 months ago)
Bagi tips biar cepat gemuk dong dok.. #mksih...
Raynissa icha (7 months ago)
Anita D mau gemuk ? Tapi bukan genuk lemak ya..wa sy https://bit.ly/simplediets
maria priscilla (9 months ago)
Dok ..badan saya suka gatal tapi itu hanya tempat tertentu ...itu penyakit apa ia dok
joana martins (9 months ago)
makasih kak..atas ilmunya..benar2 membantu saya...😊😊 kalo boleh disarankan..bagaimana cara agar menghilangkan sakit maag..memperbaiki nafsu makan..😉😉
linadjawaina Djawaina (9 months ago)
Terimah kasih Dok..
Lsajw 25 (10 months ago)
bagaimana pendapat dr sung tentang terapi jus untuk penyembuhan penyakit? tolong buat videonya ya dok, kalau bisa tolong berikan contoh jus dan untuk penyakit apa, dan kalau tdk bisa, berikan penjelasan. trims :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.