HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Sehat Channel

Manfaat Minyak Zaitun dan Madu untuk Wajah Cantik Berseri Setiap Hari

428 ratings | 138194 views
LIHAT SEMUA VIDEO KAMI : https://www.youtube.com/channel/UCVP1OPme1eSNHn43RYwX-KQ/videos =========================================== Minyak zaitun dan Madu merupakan bahan alami yang sangat terbukti akan khasiat dan manfaatnya bagi kecantikan kulit khususnya wajah. Maka dari itu, dalam artikel kali ini saya akan mengulas tentang manfaat minyak zaitun yang di kombinasikan dengan madu sebagai perawatan wajah.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (38)
Fauzan Alfar (1 month ago)
Bagaimana klo gk dicuci. Lgsg dbawa tidur
Marcheli Putri (1 month ago)
Itu before afternya kebalikkk woi🤣
Astri Astriah (1 month ago)
tapi madu asli mhl bngt!
Desi Pujiastuti (3 hours ago)
Astri Astriah ga juga kak. Saya jual madu asli, bisa WA di 081297408507 :)
Fadil Fanhouten (1 month ago)
Pake madu rasa bisa gak
Desi Pujiastuti (3 hours ago)
Bagusnya sih madu asli, soalnya belum kecampur sama bahan2 lain. Saya jual madu asli sama minyak zaitun juga. Boleh WA di 081297408507 ya kak...
Karlina 13 (1 month ago)
Apa minyak zaitun bis fi minum
Sukma Meylani (2 months ago)
waw kombinasi 2 bahn jadi satu yaitu minyak zaitun dan madu memang ampuh aku saja langsung putih . yg blom nyobah, cobain aja skarang ampuh banget.
Selvi Bonita (2 months ago)
Bisa menghlangkn flek hitam ga...makasih
Nana Nana (3 months ago)
Sumpah bagus bnget aq dah pk seminggu berturut2 wajah aq halus bnget
lim keeny (3 months ago)
Klau utk mnum
Rahma Nuriaa (3 months ago)
hay teman" jangan hawatir sekarang sudah tersedia minyak zaitun dan madu yg asli dari HPAI tanpa campuran bahan apapun dan bisa diminum 💕 langsung chat aku ya kk 085110377268 🎀
lim keeny (3 months ago)
Rahma Nuriaa minat
Ita Putri (4 months ago)
Boleh dipake mau tdr ga ka jdi paginya aku bilas.boleh?
Joye Retaxz (4 months ago)
ak jga lg nyoba nih tapi belum ada hasil nya
Attul Putry (6 months ago)
Ko aku coba malah,mukaku jadi kusam dan kering ya.
klu aku minyak zaitun. ngga cocok buat buka. muka jd kusam. cocoknya aku .minyak zaitun buat rambut. rambut jd hitam
Wartinie jan iqbal (7 months ago)
Minyak zaitun bnyak dsini biasa nya saya pkai buat Salad. 💚Makkah ikut nyimak
Lina Septiani (7 months ago)
Berapa jam klau pakai masker madu and zaitun
bunda siska (8 months ago)
kn q coba. ..disni bnykk minyak jaitun. .Dan madu
Pinezty 2 (8 months ago)
*Bagaimana klo beli madu di supermarket, bisakah di gunakan untuk masker, krn madunya pasti ga murni*
Desi Pujiastuti (3 hours ago)
Pinezty 2 baiknya yang asli kak. Kalau di supermarket iya biasanya udah kecampur sama bahan lain. Saya jual madu asli kak, boleh WA di 081297408507 ya kak :)
Ajwa Madina (8 months ago)
Terimakasih Dokter, klo ada yang minat minyak zaitun extra virgin asli dari aljouf Saudi Arabia bisa mampir disini ya... http://ajwa-madina.com/produk/minyak-zaitun-aljouf-500-ml/ atau hubungi 0812-8860-4641
Rohaini Aini (9 months ago)
Tafi Banyak orang yg fake masker madu sama minyak jaitun setiaf itu wajah nya malah kusam tambah flek hitam mungkin gak cocok kali ya
princes putih (28 days ago)
Rohaini Aini. jgn2 madunya bkn madu asli
Rahma Nuriaa (3 months ago)
bukan gk cocok biasanya itu proses penetralan kulit karna madu dan minyak zaitun bisa jg membuang kotoran dan racun dikulit kita 🎀
Budi Arti (9 months ago)
Terima kasih ya Allah kau ciptakan madu &minyak zaitun untuk kesehatan &kecantikan umatmu.amin
Ibu Suryati (9 months ago)
Trimakasih banget infonya
sameera Heni (9 months ago)
Alhamdulilah....
WHO AM I (9 months ago)
before=sebelum.....after=sesudah...
Fajar Rahmadhi (10 months ago)
Untuk takaran madu dan minyak zaitunnya berapa banding berapa ya kak..?
Randy Men (10 months ago)
kak mau tanya madu nya merek apa ka?
tinuk suwanto (3 months ago)
Randy Men saya menjual madu murni dr produk hpai.jg ada miyak zaitun.
Noor Nooe (7 months ago)
Randy Men klo ada madu asli, Klo gk ada apa aja boleh, klo saya duka pake madu asli,
Lhinna khyella (8 months ago)
Randy Men apa jah say..
jahra tv (10 months ago)
kak kalo nggak pakai madu nggak papa ???
bunda siska (8 months ago)
harus pake mbak broww
Fina Feny (10 months ago)
Terimah kasih semoga wajahku kembali muda ....sudah ku coba
Jawiyah Jawi (8 months ago)
terimah kasih semoga bekas" jerwat yg ada di wajah ku hilang dan kembali seperti semula.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.